Perkenalanku Ewe Gombel

Setelah beberapa postingan sebelumnya dipenuhi dengan coretan (repiew=red), Diawal bulan agustus ini, dengan semangat 45, saya mau menceritakan perkenalanku dengan ewe gombel (bukan hantu lho) dia adalah sahabat baru saya, entah mengapa dia menakan dirinya demikian, jika kalian pada penasaran silahkan kunjungi blognya dan tanyakan langsung, jangan tanya pada saya...wekekekekekeke (lho katanya sahabat tapi malah nggak tahu dasar oeoes)

Awal pernenalanku dengan dia sebenarnya tanpa disengaja, Dia berkomentar di postingan belum ada judul dengan blog WordPress memenfaatkan hosting gratis dari byethost10.com sama dengan aku yang sukanya gratis-gratis...hehehehehehe

Tapi entah setelah beberapa hari blognya tidak bisa diakses, apa karena kelebihan bandwidth hanya dia yang tahu. Beberapa hari kemudian dia berkomentar lagi di blogku, tapi linknya beda, sempat juga penasaran apa memang benar dia ewe yang dulu penah komentar di blogku...?setelah menyamar manjadi detektif jadi-jadian akhirnya terkuak juga misteri ewe gombel itu, dan ternyata dia telah beralih hosting tapi tetap memanfaatkan yang gratis dari totalh.com. Dan saat ini dia masih kebingungan membuat Sosial Bookmarking di blognya yang berbasis Wodpress, selamat berpusing-pusing ria mas.hehehehehe

Mulai detik itulah kita saling kenal dan ternyata anaknya asik juga diajak guyon.
Udah dulu ah menceritakan si ewe gombel, kalau kalian masih pada penasaran dengan si ewe gombel silahkan kunjungi blognya dan berkenalan sendiri, tapi jangan bilang disuruh aku lho....wkwkwkwkwkwk.
Now aku mau ngobrak-abrik pcku dulu mau tak partisi ulang, now lagi proses backup data, setelah selesai nanti baru ngerjain PC orang lain, masalahnya udah ditanya terus saya yang punya nih udah selesai belum pcnya...huahahahahahahahaha