free usefull toolbar from wibiya

Setelah menunggu sekitar 4 harian akhirnya sukses juga memasang widget toolbar atau wibiya toolbar(wibar) seperti yang ada di blog saya ini
Karena adanya permintaan dari mbak anna dan ebleh, ya sekalian shring untuk yang belum mengatahui caranya, saya mencoba untuk memposting cara memasang widget toolbar ini, maaf bukan untuk menggurui hanya sekedar sharing aja.
pertama-tama silahkan daftarkan diri anda di wibiya, menyedia layanan toolbar yang menurut saya menarik :d, ya mungkin karena masih beta anda tidak dapat langsung menggunakan widget ini, saya saya butuh 4 hari dan itupun karena saya harus request pada contact supportnya agar di invite via mail untuk mendapatkan token number (semacam aktifasi) setelah saya request, saya dapat balasan dari support bahwa besok pagi akan dikirim token number tsb, tapi sampai menunggu 2hari saya belum mendapatkan nomer token itu.

lalu saya mencoba mereply lagi dan sehari selanjutnya saya mendapat balasan bahwa sudah dinvite via mail dan menjelaskan bahwa jika tidak ada dalam inbox silahkan di cek di folder spam, kenyataannya pada folder inbox dan spam mail saya belum ada email invite token dari support tersebut, mungkin dia lupa atau karena banyaknya request invite sehingga email saya terlewatkan akhirnya saya mengajukan request lagi sambil mengklik icon frsutasi ada request saya... dan akhirnya semalam saya mendapat invite dari pihak support wibiya, tanpa pikir panjang saya langsung login menggunakan id dan token tsb...!!!
setelah login disana kita tinggal mensetting apa saja yang dibuthkan pada blog kita lalu tinggal creat code n paste code tersebut pada blog kita (saya memasang kode tersebut setelah head) entah bener apa nggak yang penting widgetnya berhasil terpasang...hehehehehehehe
untuk mbak anna dan ebleh, ataupun yang lain yang belum punya toolbar ini jangan iri ya, silahkan daftar sendiri n good luck.
ya itulah sedikit kisah saya memasang toolbar widget dari wibiya.
sekarang saya mau kerja lagi dan persiapan mau nonton pertandingan futsal
Oh iya wibiya toolbar ini support disemua platform pupular blogging seperti WordPress, Blogger, TypePad, lifejournal dan lainnya, Ayo tunggu apalagi buruan daftar dan dapatkan toolbar menarik dari wibiya ini.