free usefull toolbar from wibiya

Setelah menunggu sekitar 4 harian akhirnya sukses juga memasang widget toolbar atau wibiya toolbar(wibar) seperti yang ada di blog saya ini
Karena adanya permintaan dari mbak anna dan ebleh, ya sekalian shring untuk yang belum mengatahui caranya, saya mencoba untuk memposting cara memasang widget toolbar ini, maaf bukan untuk menggurui hanya sekedar sharing aja.
pertama-tama silahkan daftarkan diri anda di wibiya, menyedia layanan toolbar yang menurut saya menarik :d, ya mungkin karena masih beta anda tidak dapat langsung menggunakan widget ini, saya saya butuh 4 hari dan itupun karena saya harus request pada contact supportnya agar di invite via mail untuk mendapatkan token number (semacam aktifasi) setelah saya request, saya dapat balasan dari support bahwa besok pagi akan dikirim token number tsb, tapi sampai menunggu 2hari saya belum mendapatkan nomer token itu.

lalu saya mencoba mereply lagi dan sehari selanjutnya saya mendapat balasan bahwa sudah dinvite via mail dan menjelaskan bahwa jika tidak ada dalam inbox silahkan di cek di folder spam, kenyataannya pada folder inbox dan spam mail saya belum ada email invite token dari support tersebut, mungkin dia lupa atau karena banyaknya request invite sehingga email saya terlewatkan akhirnya saya mengajukan request lagi sambil mengklik icon frsutasi ada request saya... dan akhirnya semalam saya mendapat invite dari pihak support wibiya, tanpa pikir panjang saya langsung login menggunakan id dan token tsb...!!!
setelah login disana kita tinggal mensetting apa saja yang dibuthkan pada blog kita lalu tinggal creat code n paste code tersebut pada blog kita (saya memasang kode tersebut setelah head) entah bener apa nggak yang penting widgetnya berhasil terpasang...hehehehehehehe
untuk mbak anna dan ebleh, ataupun yang lain yang belum punya toolbar ini jangan iri ya, silahkan daftar sendiri n good luck.
ya itulah sedikit kisah saya memasang toolbar widget dari wibiya.
sekarang saya mau kerja lagi dan persiapan mau nonton pertandingan futsal
Oh iya wibiya toolbar ini support disemua platform pupular blogging seperti WordPress, Blogger, TypePad, lifejournal dan lainnya, Ayo tunggu apalagi buruan daftar dan dapatkan toolbar menarik dari wibiya ini.

24 Responses to "free usefull toolbar from wibiya"

  1. emang keren widget ini.lengkap banget

    ReplyDelete
  2. Arghhhhhhhhhhhhhh pean ngece aq mas...koq ribet bener yak widgete......huffff tak coba dolo ahhh kali sukses....tengkyu wes nyebar rahasiamu mas

    ReplyDelete
  3. kereeen toolbarnya,komplit :P
    oya, bisa di pakai di wordpres mass

    ReplyDelete
  4. @Colo : mangkanya buruan daftar
    @Miss Anna : gak ngece an, suer...!!!ribet mungkin karena masih beta login, sorry an kedisian aku gawe iki :d
    @oksadesfira : bisa kok mbak di semua platform blogging, ceck aja di sitenya

    ReplyDelete
  5. Ogak kok aku gak iri.. Bentar lagi kan aku punya juga...
    Tapi kalau gak di beritahu yo gak bakalan punya.. Hehehehehe... Terima kasih mas oeosoes, infonya sangat membantu dan dapat mempercantik tampilan blog...

    ReplyDelete
  6. wakh tambah keren aja nih....mantabbb gadget barunya....

    ReplyDelete
  7. mas widget ini untuk apax mas???kaya facebook yak???? bimbim aku ni..bingung..hihikz

    ReplyDelete
  8. promo nie klo udah begini :P

    tapi keren lohh.. yg jelas khan ada kegunaannya.. hehehe.. mantap nie kliatannya ;)

    ReplyDelete
  9. @ebleh : ayo cepet-cepetan dengan yang lain biar bisa pamer :d
    @@harry : gak pengen kang :d
    @wala : tampilan toolbar dibawah ini lho mas...!!!
    @nara : nyombong dikit gpp kan..sekalian promo :d

    ReplyDelete
  10. wew...jamune wes komplite kang?? gak sido nyuba aku mas lek carane ribet,,wedhi rambutku rontok hhheee,,,

    oh ya kok link anzoen.com ku lom dipajang sechh?? punya dirimu wes terpampang tuh di anzoen..hikshiks

    ReplyDelete
  11. iyah mas...saya pengin punya ga berat kan mas??trus mau komen shutbux agak ribet juga yah..padahal saya uda daftar komunitas tapi ga muncul saya disitu...hihi saya yang salah kali yak...
    eh mas...ud yang chodirin itu gmana mas??? hihihiih

    ReplyDelete
  12. pernah dengan sih tentang wibiya, thank buat infonya...

    ReplyDelete
  13. berhubung diriku gaptek
    komenya sedikit deh takut salah

    ReplyDelete
  14. Sob maksudnya wibar tuh yg dibawah yah?

    ReplyDelete
  15. wah jadi penasaran nih....
    saya juga mau coba ah

    thx for infonya

    ReplyDelete
  16. wah asik neh langsung ke TKP nice inpo gan

    ReplyDelete
  17. makasih mas infonya., bermanfaat lho ...

    ReplyDelete
  18. walah yang baru aku gag isa koment...huehehehehe lupa kalo nyang linggis mah kagak bisa kumenx....hueheheheheh selamat dan sukses ya kang,,,,,,,

    ReplyDelete
  19. Wah mantap nih, langsung aja dicoba.

    Pengen banget d blogku ada widget ini. Tapi berat gag ni bro?

    ReplyDelete
  20. tdnya pingin tanya via email..ehh mlh ketemu d twitter.. thanks cak.. cuba dulu.. kali aja d approve.. :)

    ReplyDelete
  21. seep,,,ini maksud nya,,,

    coba dulu ya,,,menarik ni,,blog makin rame jadi nya,,

    ReplyDelete
  22. yg buat wordpress, wordpress yg self hosting apa yang free mas??

    ReplyDelete