Kumpul Blogger Memberi Gaji Pertama

Alhamdulillah Akhirnya gaji pertamaku cair dari kumpulblogger, tadi aku mendapat kiriman email dari kukuhtw yang memberitahukan telah mentransfer ke rek-ku sebesar Rp.88.200,- lumayanlah buat tambahan bayar sapidi ini. Ini screenshoot emailnya, besok rencananya mau tak ceck ke Bank Mandiri, hehehehehehe


Ads Kumpulblogger ini dulunya memang ada di blog ini, seiring bergulirnya waktu sedikit-demi sedikit iklan yang nampang di blog ini aku bersihkan, karena aku rasakan blog ini semakin berat. Ads itu aku alhikan di blogku ysang itu..tuh, tahu kan. Pas coba aku ceck di situs tsb ternyata aku Bergabung sejak : 2008-06-25, sudah satu tahun lebih ternyata, tapi hasilnya baru segini.....dasar gak bakat di PTC kali ya...!!!hehehehehehehe
beda dengan PTR yang 2bulan ini sudah melebihi Rp88.200,-. Ternyata Menjadi blogger Matre itu enak Juga, ha..ha..ha...
Udah ah jangan panjang-panjang nanti malah banyak yang minta traktiran sama aku...!!!!