Kumpul Blogger Memberi Gaji Pertama

Alhamdulillah Akhirnya gaji pertamaku cair dari kumpulblogger, tadi aku mendapat kiriman email dari kukuhtw yang memberitahukan telah mentransfer ke rek-ku sebesar Rp.88.200,- lumayanlah buat tambahan bayar sapidi ini. Ini screenshoot emailnya, besok rencananya mau tak ceck ke Bank Mandiri, hehehehehehe


Ads Kumpulblogger ini dulunya memang ada di blog ini, seiring bergulirnya waktu sedikit-demi sedikit iklan yang nampang di blog ini aku bersihkan, karena aku rasakan blog ini semakin berat. Ads itu aku alhikan di blogku ysang itu..tuh, tahu kan. Pas coba aku ceck di situs tsb ternyata aku Bergabung sejak : 2008-06-25, sudah satu tahun lebih ternyata, tapi hasilnya baru segini.....dasar gak bakat di PTC kali ya...!!!hehehehehehehe
beda dengan PTR yang 2bulan ini sudah melebihi Rp88.200,-. Ternyata Menjadi blogger Matre itu enak Juga, ha..ha..ha...
Udah ah jangan panjang-panjang nanti malah banyak yang minta traktiran sama aku...!!!!

20 Responses to "Kumpul Blogger Memberi Gaji Pertama"

  1. woallaaahhhh masnusia bodoh berkunjung kerumah kakaknya...hehehe
    uiihhh lumayan juga ya???yaiyalah massss...minta traktirannya.... hihih selamet yak mas???
    PREMIUUUUUUMM ajaaahhh

    ReplyDelete
  2. wuiiih..asik nih dapat uang tambahan..

    ReplyDelete
  3. wahhh keren,, lah saya mah lund dapet bayaran dari kumpul blogger.
    paling2 kmaren dari adsensecamp, ntu juga cuman 20ribu.
    hihihihih

    ReplyDelete
  4. @ewegombel : Minyak tanah mas...!!!!
    @Bigyst : alhamdulillah Sob
    @Shevy : sabar, saya saja satu tahun lebih hanya dapat segitu :d

    ReplyDelete
  5. wah selamat ya mas,makin mantap kalo gitu..
    oiya..mas-mas semua..mohon bantuannya dung, gimana sih merubah blog kita jadi do follow?
    salam.yanti

    ReplyDelete
  6. selamat mas, hri ni aq jg bru nerima email dr kukuhtw klo duit dari kumpulblogger dah dikirim tp punyaku masih 50rb masih gede uang mas... he3..

    ReplyDelete
  7. Waduh2.. Ternyata usaha klak klik tiap hari sudah membuahkan hasil.. Selamat ya bos..... Semoga bertambah lagi saldo rekeningnya...

    ReplyDelete
  8. wakh blogger nyegik nya sudah banyak hasilnya nikh kang, mau dong aku di ajarin kang....gimana biar dapet hasil yang banyak kang...hehehehe, please!!

    ReplyDelete
  9. selamat pak,teus berjuang dan tingkatin pendapatannya... sy malah berhenti jadi publisher kumpul blogger sekarang. salam kenal ni pak

    ReplyDelete
  10. selamt pak semangat terus nambah penghasila

    ReplyDelete
  11. Hohohohohoho..
    Selamat ya mas buat gajiannya.

    caio.

    ReplyDelete
  12. klo dulu mah, pny blog aja, udah hebat bgt.tp klo skrg, nge blog g dapat duit.....kurang sah nge blog nya. hehehehehe....

    selamat ya.....dan semangat.....
    moga aku kecipratan jg.hehehehe

    ReplyDelete
  13. Yah msh mending segitu mas.. Aq ikutan kyk gt, cm dpt 15rb perak doang..!! Kapan kayanya yah?? Huehue

    ReplyDelete
  14. Asiknya yang gajiann.. mudah2an gajiku turun juga deh jangan sampe macet :)

    ReplyDelete
  15. Wah, lumayan juga tuh. Saya belum pernah dapat gaji tuh, ntar saya tagih ahh...Hehehehe....

    ReplyDelete
  16. sebagai blogger matre, termasuk anna nih, PTC masih soolit dijanakkan, dari mas Kukuh TW dah lama juga baru dikirimin 22.500 perak (pake BCA supaya bisa ditengok via laptop),
    hua ha ha ha... plus hiks hiks...
    gimana coba, kemana mana nenteng laptop ngakunya blogger, wesel nya baru segitu, ka ka ka ka...

    ReplyDelete
  17. Alhamdulillah Oes bae...
    hehehe...aq pikir km sdh lupa
    lg vacum ngeblog niy aq
    binun mo posting apa Oes...

    ReplyDelete
  18. waduh kalo minta traktir atas nama ptc kumpul blogger gak tega mas, minta traktirnya atas nama bonur ppr aja

    ReplyDelete