Mencoba jadi blogger matre

Sudah seminggu ini postinganku berbau duit....hehehehehe, lihat saja beberapa postingan yang aku beri label coretan semuanya berbahasa inggris dan semuanya hasil review, entah itu dari SponsoredReview, BlogVertise, maupun ReviewMe, kayaknya aku sudah mulai belajar matre ya...!!!!
aku mulai ketularan teman-teman seperti kang nara, bang andi, nita, kang arielz, mbak anna, si matre harry. Ternyata virus matre mereka, khususnya mbak anna menyebar cepat ke diriku dan meruntuhkan pertahananku, wakakakakakaka.
apakah antivirus matreku sudah tidak update lagi ya....?
memang sih belum ada hasil pasti dari review ini sebab aku kan baru seminggu bergelut di dunia blogger matre, dan semua hasil reviewnya masih unpaid.
Tadi pas iseng-iseng aku membuka blog mas isnaini tentang TLA , setelah aku baca, langsung saja aku buka dan daftar di Text Link Ads(TLA), karena pagerankku memenuhi, tapi ternyata bloggku ini sudah terdaftar dan tidak disetujui, aku coba aja iseng daftar lagi dengan blog yang sama, tapi sedidkit dimodif, aku tambahkan www pada add newsitenya lengkapnya http://www.inicuma.blogspot.com, dan ternyata sukses, lalu aku coba membuka emailku alhasil pendaftaran TLAku disetujui alias Submission Accepted, wakakakaka ternyata system Text Link Ads membedakan antara pake www atau tidak. sekarang tinggal pasang kode feed TLA pada blogku, sayang koneksi inet dikantor sedang lelet, mungkin akibat sedikit curang ya....!!!!wakakakakaka
Wis ah cerita tentang mencoba menjadi blogger matre ini. oh ya tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sudah menularkan virus matre ini, ya semoga saja kedepannya tambah lancar aja rejekiku, Amin.

26 Responses to "Mencoba jadi blogger matre"

  1. wakh keren kang....semoga kita semuanya berhasil yah kang

    ReplyDelete
  2. hhhmmmmmm matre ya kang, bagus juga kok...kreative ini harus terus di tumbuhkan ya kang

    ReplyDelete
  3. wuakakakakakaka si akang ini lagi memulai nyegik yah....hueheheheheh sering sering main ke tempat-pesugihan.com kang wuahahahahaha banyak job ntuh

    ReplyDelete
  4. kang yang punya kang harry itu salah yah harusnya http://www.seenthing.com bukan sheenting

    ReplyDelete
  5. ayo kang...maju terus pantang mundur........sukses selalu

    ReplyDelete
  6. oke oke oke oke....dengan review semuanya bisa terselesaikan masalah yang rumit akan menjadi mudah kang...ok aku juga sdang menjalankan

    ReplyDelete
  7. @Harry : Lomba komen ya kang....!!!!wkwkwkwkwkwk
    @Shiela : Thanks for Correct

    ReplyDelete
  8. aku juga lagi bergelut dengan ini semua kang untuk menyelesaikan masalah rumah tangga aku kang

    ReplyDelete
  9. dapet job malah ketawa muluk :P (kaya gini contohnya.. wakakakak)

    selamet kang.. saya ditaroh nomer satu.. brarti saya yang ter-matre diantara semuanya dong :D

    kabor akhhh.. xixixixi

    ReplyDelete
  10. weh, bisa gitu ya....ntar dicoba juga ah...thanks ya ....

    ReplyDelete
  11. @nara, wuakakakakaka jelas sekali kang....om handbody ini juga sempat menjerumuskan aku dulu...huehehehehehe

    ReplyDelete
  12. """smoga virusnya nular juga ke dany hehey.., n smoga semua ketularan/... amin""

    ReplyDelete
  13. wah bgs mas infonya..kebetulan sy dah ikut sponsored review..lumayan sih

    ReplyDelete
  14. banyak job ya sob???
    keren dunk.....

    ReplyDelete
  15. bagi tips supaya jadi blogger matre dong!!!!!!
    saya juga pingin jadi blogger matre........

    ReplyDelete
  16. tampaknya antibody masi kuat menahan virus matre

    ReplyDelete
  17. Belajar juga ah.. Pengen mengikuti jejaknya kang oesoes..

    Ajarin dong kang????

    ReplyDelete
  18. blogger rata2 emang matre termasuk saya...hehehee..

    ReplyDelete
  19. hmmm.. pengen juga sih punya earning dr blog
    cuma gak dapet2 nih

    ReplyDelete
  20. saya nda setuju. bukannya matre tapi lebiuh memanfaatkan situasi apalagi klo trafiknya tinggi untuk mendapatkan uang.
    'mendapatkan uang', ya matre juga ya .. hahahah

    ReplyDelete
  21. memang bau $ nih hue he he he

    ReplyDelete
  22. Bagi2 ilmunya donk, emang persyaratan TLA itu PR brp yah? dan benefitnya apa? maaf neh banyak tanya maklumin dikit masih noob, siapapun boleh jawab kalo ada waktu.

    Thanks

    ReplyDelete
  23. wah jadi ketularan juga nih...gara2 mas..hehehe moga rejeki juga yak..

    ReplyDelete
  24. Ternyata Text Link Ads persetujuannya dilakukan otomatis oleh mesin dan bukan manusia ya ?

    Buktinya nggak bisa membedakan blog dengan www dan tanpa www, padahal blognya sama !

    Wah terima kasih sharenya bos...

    ReplyDelete