Mencoba jadi blogger matre

Sudah seminggu ini postinganku berbau duit....hehehehehe, lihat saja beberapa postingan yang aku beri label coretan semuanya berbahasa inggris dan semuanya hasil review, entah itu dari SponsoredReview, BlogVertise, maupun ReviewMe, kayaknya aku sudah mulai belajar matre ya...!!!!
aku mulai ketularan teman-teman seperti kang nara, bang andi, nita, kang arielz, mbak anna, si matre harry. Ternyata virus matre mereka, khususnya mbak anna menyebar cepat ke diriku dan meruntuhkan pertahananku, wakakakakakaka.
apakah antivirus matreku sudah tidak update lagi ya....?
memang sih belum ada hasil pasti dari review ini sebab aku kan baru seminggu bergelut di dunia blogger matre, dan semua hasil reviewnya masih unpaid.
Tadi pas iseng-iseng aku membuka blog mas isnaini tentang TLA , setelah aku baca, langsung saja aku buka dan daftar di Text Link Ads(TLA), karena pagerankku memenuhi, tapi ternyata bloggku ini sudah terdaftar dan tidak disetujui, aku coba aja iseng daftar lagi dengan blog yang sama, tapi sedidkit dimodif, aku tambahkan www pada add newsitenya lengkapnya http://www.inicuma.blogspot.com, dan ternyata sukses, lalu aku coba membuka emailku alhasil pendaftaran TLAku disetujui alias Submission Accepted, wakakakaka ternyata system Text Link Ads membedakan antara pake www atau tidak. sekarang tinggal pasang kode feed TLA pada blogku, sayang koneksi inet dikantor sedang lelet, mungkin akibat sedikit curang ya....!!!!wakakakakaka
Wis ah cerita tentang mencoba menjadi blogger matre ini. oh ya tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sudah menularkan virus matre ini, ya semoga saja kedepannya tambah lancar aja rejekiku, Amin.