Indonesia Unite Bukan Sekedar Slogan dan Kampanye


Ya, bagi para twitter mania atau fesbuk mania pastilah tidak akan asing lagi dengan yang namanya Indonesia Unite ya apalagi kalau bukan suatu gerakan, sebuah pernyataan sikap bahwa bangsa Indonesia bersatu seperti dilansir di site resminya Indonesiaunite

"Berawal dari peristiwa bom yang terjadi di hotel J.W.Marriott dan Ritz Carlton, 17 Juli 2009, yang kemudian menjadi pembicaraan diantara pengguna Twitter dengan menyertakan hashtag topic #indonesiaunite.

Tanpa ada komando dari siapapun, tanpa ada koordinasi, semua sepakat untuk mengusung #indonesiaunite menjadi sebuah gerakan. Sebuah inisiatif bottom up, tidak ada yg koordinir, semua berjalan sendiri, karena secara nurani kita punya pandangan serupa akan teror.

Siapa yang memulai #indonesiaunite?
Semua memulai nya secara serentak bersama atas gerakan hati yang sama atas rasa marah, kecewa dan sedih.

Siapa penggerak #indonesiaunite?
Ribuan pengguna Twitter dan online users lainnya.

Tertarik ikut dalam gerakan ini?
Suarakan "KAMI TIDAK TAKUT – #IndonesiaUnite" di Facebook Status, Twitter, Plurk, atau dimanapun. Online ataupun offline."
Jika anda tertarik dalam pergerakan ini silahkan Suarakan diri anda.....!!!!
Buktikan pada dunia bahwa Indonesia Bersatu.


Dalam kesempatan inipula saya memberitahukan bahwa Indonesiunite memberikan Kaos secara cuma-cuma atau gratis dalam tahap pertama Untuk lebih jelasnya silahkan baca di sini