Kisahku dengan Zyrex Cruiser EGT400


Maaf bukan mau menghina atau mencela salah satu Product iniZyrex The #1 Indonesian PC sudah pantaskah memakai selogan itu.....???? tapi beginilah yang aku alami saat menginstal laptop Zyrex type Cruiser EGT400 semalam sekitar jam 2 dini hari.
Setelah OS windows XP dan aplikasi terinstal semua, baru aku mencari drivernya di inet, setelah aku search di google dengan key zyrex Cruiser EGT400 halaman pertama yang muncul disana menunjukkan WEB dari zyrex sendiri.
setelah aku coba buka ternyata error...!!!!server maybe busy bla...bla..bla...coba ganti browser ke Internet Explorer (IE) hasilnya sama.
karena aku belum yakin aku coba restart modem ADSL dan PCku, hasilnya tetap saja sama, walaupun sudah berkali-kali.
aku pikir apa web Zyrex mungkin sedang maintenance ya....????tapi kenapa kok gak bertuliskan undercontruction, coming soon atau lainnya.

Dengan sedikit geram akhirnya aku matikan saja pcku karena jam sudah menunjukkan pukul 4 subuh, waktunya untuk istirahat.
pas paginya sekitar pukul 7an aku mencoba untuk browsing lagi dan ternyata webnya sudah bisa diakses, alhamdulillah.
Dari pada telat masuk kantor akhirnya aku putuskan untuk mendownload drivernya dikantor saja.
Setelah sampai dikantor langsung saja aku buka web zyrex tadi untuk mendownload driver-driver yang diperlukan, dan ternyata........?????
pada web zyrex sendiri type cruiser EGT400 tidak disediakan download driver wireless dan webcamnya....!!!!aku sempat heran lho kok webnya sendiri tidak menyediakan driver untuk wifi dan webcamnya....??
apa aku salah type ya....?langsung aja aku coba membalik laptop untuk ngececk typenya dan memang Cruiser EGT400, beruntung di web tersebut masih ada link untuk koleksi Wireles Driver, aku download saja semuanya, lha gak ngerti type dan model wirelessnya sih.setelah aku coba satu-satu ternyata wirelessnya intel, agak lega deh, tinggal webcamnya.
Untuk webcamnya aku coba download semua driver webcam pada link EGT Series, dan aku coba satu-satu, akhirnya ada yang mau, entah driver yang mana...!!!sudah lupa karena mumetnya...hehehehehehehe
udah ah curhatnya takut terkena UUITE, pencemaran nama baik, ntar sama dengan kasus Ibu Prita, dan lagian aku juga belum punya laptop.hehehehehe
Ya semoga kedepannya Zyrex lebih baik lagi dan benar-benar menjadi numero uno Indonesian PC.....!!!!