Kisahku dengan Zyrex Cruiser EGT400


Maaf bukan mau menghina atau mencela salah satu Product iniZyrex The #1 Indonesian PC sudah pantaskah memakai selogan itu.....???? tapi beginilah yang aku alami saat menginstal laptop Zyrex type Cruiser EGT400 semalam sekitar jam 2 dini hari.
Setelah OS windows XP dan aplikasi terinstal semua, baru aku mencari drivernya di inet, setelah aku search di google dengan key zyrex Cruiser EGT400 halaman pertama yang muncul disana menunjukkan WEB dari zyrex sendiri.
setelah aku coba buka ternyata error...!!!!server maybe busy bla...bla..bla...coba ganti browser ke Internet Explorer (IE) hasilnya sama.
karena aku belum yakin aku coba restart modem ADSL dan PCku, hasilnya tetap saja sama, walaupun sudah berkali-kali.
aku pikir apa web Zyrex mungkin sedang maintenance ya....????tapi kenapa kok gak bertuliskan undercontruction, coming soon atau lainnya.

Dengan sedikit geram akhirnya aku matikan saja pcku karena jam sudah menunjukkan pukul 4 subuh, waktunya untuk istirahat.
pas paginya sekitar pukul 7an aku mencoba untuk browsing lagi dan ternyata webnya sudah bisa diakses, alhamdulillah.
Dari pada telat masuk kantor akhirnya aku putuskan untuk mendownload drivernya dikantor saja.
Setelah sampai dikantor langsung saja aku buka web zyrex tadi untuk mendownload driver-driver yang diperlukan, dan ternyata........?????
pada web zyrex sendiri type cruiser EGT400 tidak disediakan download driver wireless dan webcamnya....!!!!aku sempat heran lho kok webnya sendiri tidak menyediakan driver untuk wifi dan webcamnya....??
apa aku salah type ya....?langsung aja aku coba membalik laptop untuk ngececk typenya dan memang Cruiser EGT400, beruntung di web tersebut masih ada link untuk koleksi Wireles Driver, aku download saja semuanya, lha gak ngerti type dan model wirelessnya sih.setelah aku coba satu-satu ternyata wirelessnya intel, agak lega deh, tinggal webcamnya.
Untuk webcamnya aku coba download semua driver webcam pada link EGT Series, dan aku coba satu-satu, akhirnya ada yang mau, entah driver yang mana...!!!sudah lupa karena mumetnya...hehehehehehehe
udah ah curhatnya takut terkena UUITE, pencemaran nama baik, ntar sama dengan kasus Ibu Prita, dan lagian aku juga belum punya laptop.hehehehehe
Ya semoga kedepannya Zyrex lebih baik lagi dan benar-benar menjadi numero uno Indonesian PC.....!!!!

20 Responses to "Kisahku dengan Zyrex Cruiser EGT400"

  1. makanya... pake I.O.N aja nis.. :P
    hahaha...

    ReplyDelete
  2. wow.. hasil job nie kayanya :D

    ReplyDelete
  3. ough...gitu yah kang...thanks ya curhatnya....tadinya aku pikir "kisahku dengan DUREX" huehehehehehe......

    ReplyDelete
  4. hmm, trims infonya. knapa ga fujitsu aja, katanya laptop paling handal loh? (heheh, ntar malah dikira agennya fujitsu)

    ReplyDelete
  5. begitu ya....kok rada ribet mau donlot driver standar aja yah. semoga itu satu-satunya problem mas, dan laptopnya lancar selalu dipakenya..

    ReplyDelete
  6. @nara : tahu aja nih kang nara :D
    @nyegik : mulai deh ngeledek :P
    @subagya : kapan ya kang...?aku juga pengen, mungkin kalau banyak dapat review kali, wekekekeke
    @download free ebooks : sama-sama, itu bukan laptopku, punya pasien :P
    @lagi usil : semoga saja mas

    ReplyDelete
  7. perbandingan sama 'acer timeline' gmn kang?!?!?!
    coba saiia pnya atuuu ajja... o iy.. web cam juga persoalan buat saiia tu kang :(

    @ nara : gile ngerti ajjaaa...

    ReplyDelete
  8. pake driver magic aja, ntar ketahuan pake chipset nya apa aja, mempermudah kok, nice share

    ReplyDelete
  9. mirip sama pengalamanku ya kang?
    he he he

    ReplyDelete
  10. domain saya juga hasi job kok :D

    oiya kang nanya.. enak make kumpul blogger pake PPC?

    klo bohay saya juga mau ikutan akhh.. mumpung search engine masih sepi.. mau garap ladang baru... xixixixi

    ReplyDelete
  11. habis mirip mirip sih kang...huehehehehehe gag ngeledek kok...hueheheheheh

    @nara, wakh....ajak-ajak aku juga dong kang

    ReplyDelete
  12. makin hangat ternyata perbincangan di sini sepeninggal saiia td mlm.... termangu-mangu mbaca komen2 org :(

    ReplyDelete
  13. numero sepuloh mas......daku gak ngerti apa yg sedang kau bicarakan

    ReplyDelete
  14. didoakan cepet dapet momongan...loh .....maksudnya cepet dapet leptop..tar ql dapet aq di bagiin satu yah

    ReplyDelete
  15. wow tulisan yang terbarunya kool buanget kang...laris manis tanjung kimpul.....

    ReplyDelete
  16. saya pernah ditawain Zyrek juga, tapi takut kenapa kenap saya ambil HP yg 520 aja murah meriah hehehe :D

    ReplyDelete
  17. setuju mas...nampaknya indonesia, terutama zyrex, masih perlu berbenah diri dulu untuk menyandang gelar #1. ya semoga di masa depan indonesia mampu menghasilkan produk unggulan yg unggul di negerinya sendiri dan di internasional.

    ReplyDelete
  18. kok saya instalasi xp di zyrex ini kok ga bisa..padahal primary bootnya udah cd rom kenapa ya...

    ReplyDelete