Serupa Tapi tak Sama

Tadi sehabis maen futsal, pas nyantai dirumah langsung aja ngidupin pc n langsung online di ym dan fesbuk, kang harry pv aku via Yahoo Messenger...!!!
dia menyuruh aku membuka blog http://www.nungguanlilin.blogspot.com, kang harry bilang blog tersebut punyaku juga ya...!!! setelah aku buka, templatenya sama dengan punyaku, yang membuat aku kaget judul dan deskripsinya juga mirip...!!! judulnya JuSt AnOtheR Blog NyeGik dengan diskripsi sekedar blog nyegik gak lebih

langsung saja aku balas bukan kang, bukan punyaku kang. blogku lho cuma dua yang satunya yang stupid. sempat heran juga kenapa sih kok buat blog dan diskripsinya dimiripkan dengan blogku....?apa untuk cari tenar ya....?tapi aku rasa gak mungkin, sebab blogku ini blog asal-asalan, dan isinya juga jauh dari bagus, beda dengan blog teman-teman lainnya, yang isinya lebih berbobot dan bermutu.
Setelah aku lihat dengan teliti ternyata blog ini milik kang harry juga, wakakaka ada-ada saja nih kang harry, bikin blog kok template, judul dan deskripsinya dimiripkan, lalu aku tanya apa arti dari nyegik....!!!
dia bilang nyegik=ngepet=blogger matre=aku, wakakakakakaka dasar harry seeenthing Makasih kang sudah rela menjiplak blog jelek ini
nantinya blog nyegik ini mau dibuat blog untuk review, dan mau dibeliin domain nyegik.com, ya semoga sukses aja untuk sahabatku ini.
udah ya sekian dulu corat-coret gak berguna ini.
"Oes dari tadi kok mbulet sih" padahal hanya mau pamerin blog baru kang harry aja yang mirip dengan blogku, wakakakakaka

33 Responses to "Serupa Tapi tak Sama"

  1. hidup mas oes.....sing penting smua tw mn sing ori ...

    ReplyDelete
  2. huff....duo kribo.....saling mencontreng.....eh mencontek.....kapan blogku di contek mas harry......xixixixi...pst mumed ql nyontek blogku....xixixi

    ReplyDelete
  3. tak kira nyegik itu = nyengir...nyengir kek ngupil...ngupil kek kbiasaan mas harry....uhhhhh nie org joyokk bgt sehhhh

    ReplyDelete
  4. wuakakakakakakakaka ternyata langsung dapet ide yah buat postingannya kang......weeeehhhh mantab bener nih pak guru aku nih...huehehehehehe sudah jadi nyegik.com nih kang

    ReplyDelete
  5. contek2an cm boleh klo ujian..
    he.he

    ReplyDelete
  6. Anna brorongan komen nih :D
    Wakakakaka, ada-ada saja kang harry nih....!!!!
    weh udah jadi domainnya mantafff...!!!!

    ReplyDelete
  7. oooochhh baru tau aku artinya nyengi,dulu aku sempat konsultasi ama kang harry "gimana caranya biar sering dapat job repiu??" trus dia nyuruh aku cari digoogle dengan keyword 'nyengik time'.kok aneh pikirku,sempat aku tanyakan juga keyword aneh itu,kang harry cuma jawab" buka aja itu klo mau dapat banyak job" tp baru sekarng aku buka ,,dasarrrrrr....

    ReplyDelete
  8. kirain nyegik itu apaan? hehehe ada istilah baru nih :D

    ReplyDelete
  9. nyegik? bahasa mana tuh...

    ReplyDelete
  10. wealah, seperti drama sinetron saja.
    Btw, gmn rasanya ya kl tau ada yang njiplak blog kita?

    ReplyDelete
  11. yah, mau bagaimana lagi. Namanya aja theme gratisan, pasti bakal banyak yang jiplak deh :)

    ReplyDelete
  12. Tarik manis kang, kok di postingan nyegik itu emang ga isa koment ya...hehehe sukses ya kang

    ReplyDelete
  13. hahahaha ada2 aja...pada iseng suka semua ya mas??? hehehe

    Salam kenal mas

    ReplyDelete
  14. Iseng juga tuh orang, kupikir cuma sama templatenya doank hehe

    ReplyDelete
  15. wahahaha...ternyata terinspirasi toh...hehe...

    hidup nyegik...haha... :P

    ReplyDelete
  16. walah...sempat senyum-senyum juga liatnya..btw,nyegik ntu bahasa & artinya apaan ya ?

    *wondering

    ReplyDelete
  17. YAng sabar ya mas mungkin dia hanya coba2. orang sabar itu disayang tuhan lho. salam kenal dari bali.

    ReplyDelete
  18. hehehehhe ada-ada aja kang harry...

    ReplyDelete
  19. wakh belum ada yang baru yah kang, gimana sudah desainnya?,.......

    ReplyDelete
  20. opo iki toh mbulet2.. wkwkwkwk

    ReplyDelete
  21. """hahahayy....

    lutcu..., slam knal mas...

    kalau boleh exchange linknya...;)

    mampir juga diLIVING

    ReplyDelete
  22. kirain nyegik itu apaan? lutcu..., slam knal mas...

    ReplyDelete
  23. ada2 aja...pada iseng suka semua ya mas??? hehehehhe ada-ada aja kang harry...

    ReplyDelete
  24. waduh, kirain beneran...
    ternyata... :)

    ReplyDelete
  25. wah..kang herry terinspirasi tuh ama blog milik mas...

    ReplyDelete
  26. ngefans berat tuh kang henry..perbanyak infonya donk tentang seo

    ReplyDelete
  27. namanya lucu
    masak nyengik
    bagusan ngepet sob

    ReplyDelete