Belum ada Judul

Setiap saya online dan berkunjung di blog-blog teman-teman, terutama yang mempunyai Page Rank tinggi dan dofollow, pastilah saya banyak melihat komentar-komentar dengan keywords Stop Dreaming Start Action, Wisata SEO Sadau, Rusli Zainal sang Visioner dan banyak lagi yang lainnya saya lupa, ya mungkin para komentator ini merupakan para kontestan yang berlomba untuk menjadi the best ten di google.co.id.

Yang saya sayangkan dari para peserta kontes ini, kenapa masih banyak sekali dari blogger kita yang hanya sekedar titip link agar mendapatkan one way link saja, tanpa sedikitpun membaca postingan dari blogger-blogger yang mempunyai pagerank dan merupakan blog dofollow, terkdang saya tertawa melihat komentar dari mereka, yang hanya mengisi salam kenal, thanks for sharing, artikelnya bagus, salam action ataupun hal lain yang kadang tidak berhubungan sama sekali dengan postingannya. dan karena itu saya ataupun juga teman-teman yang lain selalu menghapus komentar-kometar yang hanya untuk mencari backlink dari blog saya (apalagi nyepam). Pengecualian bagi blogger yang sudah kenal dan merupakan sahabat.

Apakah itu tujuan diadakannya Kontes SEO ini.....?ataukah para pesertanya yang salah mengartikan perlombaan tersebut....?entah saya juga tidak tahu karena mulai ngeBlog sampai detik ini saya tidak pernah ikutan yang namanya Kontes SEO tersebut, dan sampai saat inipun saya juga tidak tahu apa itu SEO....hehehehehehe. Bagi saya yang penting ngeblog dan dapat teman. untung-untung google memberi pagerank yang bisa saya gunakan untuk belajar jadi matre dengan bermain review.

Tidak semudah membalik tangan untuk menjadi MASTER SEO, dan tidak cukup hanya berkomentar di blog yang dofollow ataupun menitipkan link kita pada blog yang pagerank tinggi, dia juga harus belajar/membaca, karena membaca merupakan Jendela Informasi. jangankan untuk menjadi Master SEO, untuk membuat sebuah blog dan memodifikasinya kita harus belajar kok.

Jika kita ingin dihargai orang, hargailah orang itu dulu, tidak beda jauh dengan blog jika kita bisa menghargai tulisan artikel blogger lain dan berkomentar dengan dengan benar saya rasa blogger tersebut akan menghargai kita dan tidak akan menghapus komentar yang kita isikan, BLOGGER Juga Manusia kok, beruntung jika kita bisa bersahabat dengan blogger yang memiliki pagerank tinggi.

Akhirnya Saya ucapkan beribu-ribu maaf untuk semua komentar-kometar di blog ini yang tidak berhubungan dengan postingan dihapus, dan tak lupa saya ucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas kejadian BOM Bunuh Diri yang terjadi di di Hotel JW Marriott dan Hotel Ritz Carlton Jumat pagi tadi. Gara-gara teror BOM tersebut Manchester United gagal Bertanding dengan Indonesian ALL Star di Jakarta. ya Semoga kedepannya Indonesia lebih Aman dan tentram, dan otak pelakunya segera ditangkap.

24 Responses to "Belum ada Judul"

  1. tak kasih judul " PEMILIK BLOG MAU PROTES" hheeeeehee,,,drpda bingung cari judul pake itu aja kang.

    sabar-sabar ... menghadapi manusia yg berwajah warna warni mang harus ekstra sabar kang,mereka punya keinginan tersendiri,apapun jalannya pasti akan ditempuh asal sampe tujuan..cos,semua kontestan pasti ingin menang.

    ehem ehem..komentnya nyambung gak mas?? seks tak tanya ke penulisnya dulu achh...hheeee

    ReplyDelete
  2. wow keren buanget tulisannya kang...hhhmmmmmm bener juga kang.....kalo aku sih mendingan disuruh sapu lantai dech dari pada spam atau ikutan kontes.....soalnya aku bisanya hanya nyapu-nyapu ama kontes burug kicau ajah...wkwkwkwkwkw

    ReplyDelete
  3. blogku juga begitu, gara-gara dofollow jadi banyak yang nyepam, hehe

    ReplyDelete
  4. trus bagaimana dunk kriteria standard yang objektif bagi "commentator" yang tidak termasuk "spammer"? ataukah tidak kriteria pasti mengenai hal itu...kalo begitu subjektif dunk....
    mohon petunjuknya....

    ReplyDelete
  5. ciehhh.. suit..suit.. teplok - teplok buat kang oeoes :D

    mangtopppppp :D

    ReplyDelete
  6. lagi satu sikkkk.. kelupaan.. :D

    LOMBA SEO sekarang soalnya banyakan lomba BACKLINK...wkwkwkwkwk...

    ngacirrrrrrrrr :lol:

    ReplyDelete
  7. weeeee kemane aje kaaaaang... g ngikot2 deh lomba gituan

    ReplyDelete
  8. Rame memang kontesnya...tapi sesekali ikut bila kontesnya menarik...why not thooo...? Apalgi klo memang sesuai minat....Jadi minat orang kan beda tuuu ya biarlah....aku juga pernah ikutan tapi yang bukan tag seo-an gitu....assal saja...siapa tahu...he...he...he...


    Memang yaa...enakan maen paid review...nggak pake ngekhayal....

    ReplyDelete
  9. hmmm, jd takut mo komment mas, takut dihapus. ada bbrp hal nich yg buat takut..
    1. Aku mo blg "salam kenal"
    2. Aku blm termasuk temen akrbnya penulis,.
    3. G tau komennya nyambung pa g ya, coz judulnya blm ada sih..

    hehehe.. salam kenal ya mas, ku salah 1 yg pgn jadi temenmu... blhkan...???? makasih

    ReplyDelete
  10. iya mas saya juga segan untuk komen kalau salam kenal saya dianggap spam...saya cuma menerapkan apa yang disebut dengan blog relationship ga lebih,saya suka baca artikel setelah itu post komen saya,walopun artikel yang saya baca saya ga terlalu ngerti,yang penting poinny saya ga menyakiti hati penyedia kolom komentar dengan kata2 yang saya ketikkan... dan tujuan saya komen di sini ga ada maksud lain selain ingin mengucapkan terima kasih karena saya sangat setuju dengan apa yang mas tulis di atas...

    ReplyDelete
  11. Yup sebisa mungkin walaupun blgowakling isinya harus relepan dengan artikelnya, saya juga ikut berduak pada negei ini yg baru di kerjain teroris di JW Marriot :D

    ReplyDelete
  12. sehubungan aku gag isa koment di yang baru masuk ajah akh disini...huehehehehehe
    sekarang dah mulai menjual webhosting yah kang...mantabbb

    ReplyDelete
  13. He... he....
    Saya punya temen, nih. Sama-sama gak ketarik sama kontes SEO.
    Bedanya, gue gak tertarik lantaran memang gak mudeng. Sedangkan blog ni kayaknya gak tertarik lantaran sangat mudeng banget.
    (Gimana komeng saya sesuai tema, gak?)
    Salam kenal,

    ReplyDelete
  14. Saya juga punya beberapa Blog. Yah... memang begitulah dunia Blogging, kadang menjengkelkan. Komentator nulis comment tanpa membaca tulisan terlebih dahulu...

    Sabar aja mas...

    ReplyDelete
  15. kayaknya...judulnya udah bisa ditebak tuh dari tulisan diatas

    ReplyDelete
  16. mudah2an ini nyambung...soalnya jujur saja, saya masih newbie...atas saran seorang master yang juga ada di blogroll anda...perbanyak komen di blog dofollow dan jgn nyepam...terimakasih sarannya ya...semoga nyambung...klo boleh..salam kenal juga ya...;)

    ReplyDelete
  17. hehehe.. kasian juga pemilik blog2 dofollow cuma dijadikan tempat ngeset doang, tapi sebenarnya mereka itu juga berjuang kok bos, berkomentar dan membuka satu persatu blog kayaknya juga capek. menurut saya terlalu kejam juga kalo mesti dihapus, tapi itu hak pemilik blog masing2, mungkin itu cuma sebagian ajaran sesat yg diterapkan keliru oleh para pencari backlin sehingga semakin sesat :D syukurnya sebelum ini termasuk jarang mampir kesini jadi gak termasuk spammer :D *mungkin*

    ReplyDelete
  18. klo komennya myambung tapi pake nama kontes dihapus ga mas..

    :)

    makasi gan wanti2ny.

    ReplyDelete
  19. @Kisaranku : selama nyambung dan relevan dengan isi postingan buat apa saya hapus...?tapi jika sampai nyepam maaf...!!!!!

    ReplyDelete
  20. Saya setuju boss, mari kita berantas spammer ^^

    Paling tidak satu hal yang saya salut dari blog ini, isinya rapih, tulisannya nyantai tapi informatif, PR tinggi, do follow pula, tidak banyak iklan gentayangan dimana2 juga. Pokoknya top markotop deh..

    Btw yg bro ceritain matre, TLA sama review itu apa yah? luangkan waktu jelasin dikit donk.. at least saya bukan spammer yg tidak baca post entry dan main komen aja hehehehe...

    Oh ya kalo bole kasi masukan buat judul post ini"Si buta mengejar SEO" hahaha

    Thanks alot

    ReplyDelete
  21. Blum Ada Judul brarti sama dunk.. saya juga belum ada ide untuk koment, salam kenal dari kediri Kota Tahu..


    Mampir sini yuk : Kriep2 | Kota Tahu | Embun Band | Chord-Lyricz | Lowongan Kerja | Google Adsense

    ReplyDelete
  22. kayanya ewe pernah nyepam di sini deh...eh iya ada
    kok
    nyasar lagi kesini sih...hehehe
    btw mas UUS...ternyata mas yang punya post "belum ada judul" yak?? wah lali saya ini..
    kaya dejavu apa kerapu gitu...
    biar uda dibaca 2 kali tapi tetep membuat termotivasi...padahal saya uda mulai frustasi nih..
    bagaimana klo kembali ke esensi...
    berkreasi...
    si..si
    si..
    si ewe orang gila..

    ReplyDelete
  23. Saya ko merasa ga adil juga ya kalo misalnya ada komentar yang tidak sesuai, katakanlah yang baru pertama kali mampir, kemudian just say hello...

    Karena wajarlah itu kunjungan pertama dia. Tapi mungkin benar juga seperti pengomentar yang diatas bahwa itu adalah haknya si empunya blog...

    Waktu awal-awal juga saya sering melakukan itu. Tapi memang yang "pas"nya adalah memberikan komentar sesuai dengan postingan blog tersebut.

    Salam

    ReplyDelete