Belum ada Judul

Setiap saya online dan berkunjung di blog-blog teman-teman, terutama yang mempunyai Page Rank tinggi dan dofollow, pastilah saya banyak melihat komentar-komentar dengan keywords Stop Dreaming Start Action, Wisata SEO Sadau, Rusli Zainal sang Visioner dan banyak lagi yang lainnya saya lupa, ya mungkin para komentator ini merupakan para kontestan yang berlomba untuk menjadi the best ten di google.co.id.

Yang saya sayangkan dari para peserta kontes ini, kenapa masih banyak sekali dari blogger kita yang hanya sekedar titip link agar mendapatkan one way link saja, tanpa sedikitpun membaca postingan dari blogger-blogger yang mempunyai pagerank dan merupakan blog dofollow, terkdang saya tertawa melihat komentar dari mereka, yang hanya mengisi salam kenal, thanks for sharing, artikelnya bagus, salam action ataupun hal lain yang kadang tidak berhubungan sama sekali dengan postingannya. dan karena itu saya ataupun juga teman-teman yang lain selalu menghapus komentar-kometar yang hanya untuk mencari backlink dari blog saya (apalagi nyepam). Pengecualian bagi blogger yang sudah kenal dan merupakan sahabat.

Apakah itu tujuan diadakannya Kontes SEO ini.....?ataukah para pesertanya yang salah mengartikan perlombaan tersebut....?entah saya juga tidak tahu karena mulai ngeBlog sampai detik ini saya tidak pernah ikutan yang namanya Kontes SEO tersebut, dan sampai saat inipun saya juga tidak tahu apa itu SEO....hehehehehehe. Bagi saya yang penting ngeblog dan dapat teman. untung-untung google memberi pagerank yang bisa saya gunakan untuk belajar jadi matre dengan bermain review.

Tidak semudah membalik tangan untuk menjadi MASTER SEO, dan tidak cukup hanya berkomentar di blog yang dofollow ataupun menitipkan link kita pada blog yang pagerank tinggi, dia juga harus belajar/membaca, karena membaca merupakan Jendela Informasi. jangankan untuk menjadi Master SEO, untuk membuat sebuah blog dan memodifikasinya kita harus belajar kok.

Jika kita ingin dihargai orang, hargailah orang itu dulu, tidak beda jauh dengan blog jika kita bisa menghargai tulisan artikel blogger lain dan berkomentar dengan dengan benar saya rasa blogger tersebut akan menghargai kita dan tidak akan menghapus komentar yang kita isikan, BLOGGER Juga Manusia kok, beruntung jika kita bisa bersahabat dengan blogger yang memiliki pagerank tinggi.

Akhirnya Saya ucapkan beribu-ribu maaf untuk semua komentar-kometar di blog ini yang tidak berhubungan dengan postingan dihapus, dan tak lupa saya ucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas kejadian BOM Bunuh Diri yang terjadi di di Hotel JW Marriott dan Hotel Ritz Carlton Jumat pagi tadi. Gara-gara teror BOM tersebut Manchester United gagal Bertanding dengan Indonesian ALL Star di Jakarta. ya Semoga kedepannya Indonesia lebih Aman dan tentram, dan otak pelakunya segera ditangkap.