Sisi lain 17 Agustus

Setiap Tanggal 17 Agustus jadi ingat 4 hal dalam sejarah perjalanan Hidupku
Yang pertama tentulah Kemerdekaan RI yang saat ini sudah mencapai 64 tahun,Merdeka...Merdeka...Merdeka.
Yang Kedua teringat akan Kampusku Untag Sby, ya kira-kira 3 tahun yang lalu aku pernah mengenyam pendidikan disana selama kurang-lebih 1,5tahun, sebelum cuti kuliah (cuti apa DO ya...?)atau bisa dikatakan berhenti tanpa alasan,Pak Dosen Nomer Idukku masih tertera nggak....???
3 tahun yang lalu aku memang pernah/sempat transfer dan mengenyam kuliah di fakultas teknik Elektro di Untag sampai selesai KKN, alasanku berhenti kuliah dikarenakan setelah selesai UAS, aku diterima kerja sebagai tenaga Outsourching di salah satu BUMN (katanya sih Kelas Dunia) dan ditempatkan jauh dari kota surabaya yaitu situbondo Perjalanan -+ 5jam, sebenranya dilema bagiku waktu itu,lulus kuliah dulu atau kerja dulu baru kuliah lagi.

setelah aku pikir matang-matang (pemikiranku dulu simpel sebenarnya) daripada lulus gak dapat kerja mending kerja dulu kuliah menyusul. ya itulah alasan kenapa aku meninggalkan bangku kuliahku yang sudah aku jalani lebih dari satu tahun itu, awal tahun kuliah sebenarnya aku sudah bekerja di salah satu pabrik Baja milik India di Sidoarjo, tapi berhubung kontrak tidak diperpanjang, akhirnya aku jadi mahasiswa murni selama setahun, baru setelah itu aku mencoba melamar disalah satu PT dan akhirnya ketrima dan ditempatkan di BUMN situbondo. di PT inilah sampai saat ini aku bekerja, dan alhamdulillah aku enjoy dengan pekerjaanku.ya semoga saja nantinya ada pengangkatan (ngarep rek) tapi kapan ya...?hehehehehe.Semoga saja, amin.

untuk hal ketiga ini, tanggal 17 Agustus adalah Ulang tahun Teman kantorku yang juga blogger (nu-blogger) yaitu pak Agus Suwandi, Selamat Ulang Tahun Pak semoga panjang umur, banyak rejeki, sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT.
Untuk Hal ke-empat tepatnya tgl 17 Agustus 2009 adalah Pisah Kenang dengan Manajer Areaku Bp. Eko Mulyo Hw, MT yang dipindah tugaskan ke Area Purwokerto, Selamat Jalan Bp. EKo, semoga tambah sukses ditempat yang baru, 3 tahun lamanya kita bersama, Terima kasih atas semua bimbingan-bimbingan bapak selama menjabat di situbondo,
ekomulyo
tak lupa saya ucapkan maaf yang sebesar-besarnya selama disitubondo ada kata-kata dan perbuatan saya yang kurang berkenan bagi bapak baik disengaja ataupun tidak, dan sekali lagi selamat Jalan....!!!!!
ya itulah sisi lain tanggal 17 Agustus dalam hidupku selama ini. yang akan selalu teringat.