what happen with my blog

Tadi sekitar jam 7 malam, sambil melihat berita tentang terbunuhnya gembong teroris yang katanya sih NOORDIN M TOP, entah itu betul atau tidak saya belum tahu pasti, saya lebih yakin menunggu hasil tes DNA dari POLRI.


by the way, busway kembali ketopik semula, aku tadi coba untuk online setelah modem ADSLku dinyatakan konak ups konek langsung aja ketujuan utama buka blogku JuSt AnOtheR bLoG. tapi apa yang aku lihat....???setengah percaya dan tidak muncul pesan seperti gambar ini

bingung, sedih, entah apalagi campur jadi satu..... apa gerangan yang terjadi...!!!!kenapa blogku bisa terhapus...?padahal aku tidak pernah menghapusnya...?
sia-sia pengorbananku sudah hampir dua tahun aku membuat, merawat ataupun mempromosikan blog yang aku cintai ini.
Apakah aku sudah melanggar TOS dari mbah google aku juga tidak tahu.atau karena aku bermain dengan repiew ataukah blogku termasuk blog spam
beberapa kali aku mencoba refresh browserku, sampai aku mencoba pakai browser lain ie, dan opera, tapi tetap saja hasilnya sama.
sampai-sampai aku coba buka mailku..!!!entah mengapa muncul security code dan setelah aku isikan aku klik login muncul account is disable OH NO....!!!!!!!setelah aku refresh akhirnya bisa login.
lalu aku coba lagi membuka blogku, ternyata blogku bisa dibuka lagi...alhamdulillah....!!!!!!senenga sekali rasanya blogku kembali lagi.ya semoga kedepannya tidak terjadi apa-apa dengan blogku ini....!!!dan google benar-benar tidak menghapus blogku ini.

20 Responses to "what happen with my blog"

  1. perrrrrrrrrrrrrrtamax
    wahhh,sukurlah mas..saya kira ilang beneran..
    mungkin google mau kasi kejutan dikit...hihiii...

    ReplyDelete
  2. kurang sajen kale oes tapi kan gak ilang beneran to hehehe

    ReplyDelete
  3. Walah... itu brarti petugas yang jaga DNSnya Google lagi ngantuk mas oes. Soalnya ngikutin siaran TV penggerebekan yang di temanggung. :p

    ReplyDelete
  4. buset deg2an abis tuh kl ada kejadian ky gt.. untung akhirnya bs msk lg.. pfiiuuhh..

    ReplyDelete
  5. Pantesan mas.. kemaren setelah dapet balasan email dari mas, saya coba buka blog ini kok muncul pesan 'blog tidak ditemukan' sampe berulang kali kucoba. untung lah skrg uda bisa lagi :)

    ReplyDelete
  6. Kejadian yang sama menimpa beberapa blogger (ex: mas Tony jauhari), kabarnya ada Suspending besar-besaran dari Simbah Gugel.
    Tapi akhirnya, semua berjalan normal kembali,....

    ReplyDelete
  7. Saya juga lebih yakin kalo tes DNA dah positif emang noordin,.. sekarang masih ragu

    ReplyDelete
  8. wakh....kenapa kang....mungkin karena keseringan main tembak tembakan kali...hueheheheheh dor dor der

    ReplyDelete
  9. wakh...ati ati kang...jangan sampe kena tos....wakh bisa gawat ntuh...buru buru di amankan kang

    ReplyDelete
  10. @ewe : moga saja aman mas
    @namaku wendy : mungkin mbak wen...!!!hehehehe
    @my blog 4 famouser dot com : yup mungkin kurang bersyukur saya...amin.tks
    @Firdaus : mungki mas fir...hehehehehe, ya semoga saja gak beneran
    @Desain Kaos : iya mas sumpah aku deg-degan
    @Kocak : semoga kedepannya aman...!!!!
    @paank Fachrezi : wah...ngeri jadinya nih
    @nyegik : emang saya spiner wakakakakaka....!!!!haruskah saya beralih ke wp....??saya sudah sangat cinta dengan blogspot kang...!!!!!

    ReplyDelete
  11. Dibantu doa kok mas.. saya juga sempet kaget liatnya :)

    ReplyDelete
  12. sabar mas us...dikau bukan satu2nya korban koq....

    ReplyDelete
  13. mas ajari bikin ituh ..yang di footermu

    ReplyDelete
  14. @Tips Kecantikan : Pengen ya mbak????
    Sama aku juga pengen... Beh, memang mas oesoes ini the master of IT

    ReplyDelete
  15. untung aja blog saya ga kena.google nya lagi eror nih kinerja nya

    ReplyDelete
  16. Sip lah kang ...jangan sampe ke hapus lapaknya hue he he

    ReplyDelete
  17. Hihihi dikirain mas ultah kli.. jadinya dikasi surprise gitu dehh :D
    tp bagus lah gak kehapus blognya ;-)

    ReplyDelete
  18. apa memang gitu ya mas, kalau pake blog gratis mis : blogpsot,kadang-kandang gak muncul,atau kadang-kadang error

    ReplyDelete
  19. Waah gimana kalo di-ban beneran yah. Kayaknya kejadian ini bukan hanya menimpa mas aja. Yg lain2 juga kena suspend

    ReplyDelete