what happen with my blog

Tadi sekitar jam 7 malam, sambil melihat berita tentang terbunuhnya gembong teroris yang katanya sih NOORDIN M TOP, entah itu betul atau tidak saya belum tahu pasti, saya lebih yakin menunggu hasil tes DNA dari POLRI.


by the way, busway kembali ketopik semula, aku tadi coba untuk online setelah modem ADSLku dinyatakan konak ups konek langsung aja ketujuan utama buka blogku JuSt AnOtheR bLoG. tapi apa yang aku lihat....???setengah percaya dan tidak muncul pesan seperti gambar ini

bingung, sedih, entah apalagi campur jadi satu..... apa gerangan yang terjadi...!!!!kenapa blogku bisa terhapus...?padahal aku tidak pernah menghapusnya...?
sia-sia pengorbananku sudah hampir dua tahun aku membuat, merawat ataupun mempromosikan blog yang aku cintai ini.
Apakah aku sudah melanggar TOS dari mbah google aku juga tidak tahu.atau karena aku bermain dengan repiew ataukah blogku termasuk blog spam
beberapa kali aku mencoba refresh browserku, sampai aku mencoba pakai browser lain ie, dan opera, tapi tetap saja hasilnya sama.
sampai-sampai aku coba buka mailku..!!!entah mengapa muncul security code dan setelah aku isikan aku klik login muncul account is disable OH NO....!!!!!!!setelah aku refresh akhirnya bisa login.
lalu aku coba lagi membuka blogku, ternyata blogku bisa dibuka lagi...alhamdulillah....!!!!!!senenga sekali rasanya blogku kembali lagi.ya semoga kedepannya tidak terjadi apa-apa dengan blogku ini....!!!dan google benar-benar tidak menghapus blogku ini.