Punya Mainan Baru

Sudah sekitar seminggu ini aku kurang tidur, tapi bukan karena kerjaan yang menumpuk yang mengharuskan aku lembur tiap malam, tapi gara-gara mainan baru, ya apalagi kalau bukan game online.
Dari Dulu sebelum internet marak disini, khususnya disitubondo aku memang senang bermain game apalagi kalau game tersebut bisa untuk bermain bersama-sama (multy player), sering aku bermain bersama teman-teman di rental game. Age Of Empire sampai saat ini tetap menjadi game multy player idolaku, selain game tersebut ringan game besutan microsoft ini juga tidak susah-susah amat. Untuk CS (Counter Strike) aku tidak senang karena memang tidak bisa, hahahahaha

Namun seminggu ini bukan game Age Of Empire yang menyita waktuku untuk berlama-lama ataupun semalaman di depan PC, melainkan game onlinenya facebook, ya pasti diantara kalian sudah pada tahu kan game yang aku maksudkan, khususnya bagi para teman-temanku. Memang banyak sekali game online di facebook tersebut, tapi aku cuma suka bemain bermain Texas Holdem P**k*er dan Mafia War.

Tapi Mafia War sudah mulai bosen, ya seminggu ini aku dibuat sibuk oleh game online yang namanya Texas Holdem ini, Awalnya aku tidak tahu cara bermainnya, setelah coba-coba dan sambil mempelajari, aku mulai bisa dan ketagihan, sampai-sampai kemarin chipku tinggal 7000, beruntung temanku membagikan chipnya, sehingga nanti malam bisa untuk bermain lagi, thanks sob. nanti kalu chipku habis minta lagi ya...!!! (maaf nama pemberi chip gak aku sebutkan biar gak pada antri minta chip sama dia)

4 Responses to "Punya Mainan Baru"

  1. wes ndang di mahirne ben iso jualan pokerchips xixiixix

    ReplyDelete
  2. Wah,suka judai juga ni,hehe.sayang,drmh ga ada internetnya...ga bisa deh

    ReplyDelete
  3. wakh gag ngajak ngajak nih kalo punya mainan baru euy

    ReplyDelete
  4. mang seru ya maen Texas Holdem??
    blm nyoba sie hehehe..

    ReplyDelete