Lagi 2 Job Di cancel Advertiser

Setelah posting saya sebelumnya, tentang job yang dicancel advertiser, kemarin lagi-lagi 2 jobku dicancel dan, masih sama yaitu reviewme, malah sekarang lebih parah lagi, hanya berlangsung 5jam setelah ngebid.

Aku sudah melakukan contact ke support mereka menyakan kenapa jobku dicancel, jawaban dari mereka sederhana, yang kalau saya terjemahkan menurut bahasa saya sendiri " saya tidak pernah mencancel review anda tapi pihak pemilik yang menggagalkannya", cukup masuk akal, hehehehehe.

Mungkin aku sudah tidak jodoh sama reviewme,hahahahaha. Beruntung masih ada SponsoredReviews yang memberikan ganti job, jadi tidak begitu kecewa, tidak ada reviewme SponsoredReview pun jadi.

Ya semoga saja hal ini tidak terjadi pada blogger-blogger lain apalagi yang baru pertama mendapatkan job dari reviewme, atau baru memonetise blognya.
OK akhirnya Happy blogging dan selamat memonetise blognya. aku mau kerja lagi.

17 Responses to "Lagi 2 Job Di cancel Advertiser"

  1. Waduh .. pengin komen tapi ga' ngerti. Silaturahmi aja, deh, dan ucapin Selamat Idul Adha!

    ReplyDelete
  2. Paling ketahuan bro, kl disini udh banyak jobnya.. jadi diberikan untuk yang lebih membutuhkan... hahahahh....

    ReplyDelete
  3. wah kasi tau tips mas mau ikut ptr...???

    ReplyDelete
  4. sabar aja mas, kan masih banyak yang lainnya...!!!

    salam kenal ya...

    ReplyDelete
  5. hilang satu tumbuh seribu kang? :D

    msh byk cewe cakep yang bisa disamber.. coba di linkworth kang :D

    ReplyDelete
  6. Met Hari Raya Idul Adha ... *kambing-kambing ...hue he*

    Gpp kang, nanti ada gantinya yang lebih banyak dan lebih besar ...oke

    ReplyDelete
  7. Long time no see sob.. saya mo ikutan review aja ga kesampe2an nih mas us :)

    ReplyDelete
  8. saya juga pernah ditolak beberapa kali dari linkworth, pertamanya advertisenya yang request untuk dibuatkan review, tp setelah itu ditolak krna gak da sitmap. huhuhu..

    ReplyDelete
  9. selamat malam.....mampir ngucapin selamat idul adha.....mariiiiiii

    ReplyDelete
  10. iya mas, sabar2 aja.. :) kalau rezeki ga bakal kemana lah.. pasti dateng kesempatan yang lebih lagi

    ReplyDelete
  11. di balik kegagalan ada keberhasilan yang tertunda kang. Tetap semangat.

    ReplyDelete
  12. Assalamualaikum
    Bangunnnnn2
    $$$$$$ sudah menungguuuu hue he he

    ReplyDelete
  13. Kacian dech kakangku,,,lagi rejeki nya tetangga sebelah kali makanya di cancel..hhheee,Tapi udah bisa tersenyum lagi kan setelah di jotos job baru dari SR ^_^

    ReplyDelete
  14. terus berusaha mas,
    pasti dilain waktu dapat rejeki yang lebih besar..

    ReplyDelete