Cancel sepihak dari Advertiser

Ada apa dengan reviewme ya...??itulah yang sampai saat ini ada dalam benakku, khususnya dalam 2hari ini.Bagaimana tidak dari total total 8job yang aku bid 5jobku semuanya dicancel, lebih dari 50% lagi, padahal semuanya belum deadline dan semuanya tinggal aku posting aja.

Baru kali ini aku mengalami demikian, dan parahnya lagi semua job yang dicancel belum genap 24jam aku bid, Aku sampai gak enak sama jasa pembuatan review ini, takut disangka menipu dia, beruntung dia sudah aku konfirmasi dan bisa memaklumi.


Mungkin memang belum rejeki, tapi yang masih ada dipikiran ini apa alasan adv mencancel hampir semua job yang jelas-jelas sudah disetujui, jika dicancel karena kesalahan link atau anchor text atau sudah deadline sih aku masih memaklumi, lha ini tanpa alasan langsung maen cancel aja, ya mungkin beginilah suka dukannya bermain PTR.

apakah dari teman-teman yang bermain PTR juga pernah mengalami demikian.....???jika ada yang pernah dan cara mengantisipasinya tolong sharingnya ya khususnya PTR dari ReviewMe.

21 Responses to "Cancel sepihak dari Advertiser"

  1. sabar aja om.

    mampir om http://top-tips-trik.blogspot.com/2009/11/ribuan-visitor-dari-google-insight.html

    ReplyDelete
  2. trims untuk infonya..ane
    baru daftar kemarin moga2 dpt job...mungkin ada yang berubah kali dari blognya makanya di cancel

    ReplyDelete
  3. RM mungkin merasa salah alamat makanya dicancel :p..hhheee

    ReplyDelete
  4. wah kayaknya ada yang g beres tuch ma ADv nya, sy tidak ikutan review me jadi tidak bisa berbagi. cuman ngandlin blogsvertise, sekarang amburadul PR kena gebuk job tak kunjung ada lagi hiks hiks

    ReplyDelete
  5. Kalau saya malah ditolak mentah-mentah blognya oleh reviewme. Jadi tidak bisa sharing

    ReplyDelete
  6. Mudah-mudahan dapet yang lebih kakap

    ReplyDelete
  7. wah...kok isa mas??mingkin lom rejki kali mas??hehehe

    ReplyDelete
  8. hal itu terjadi karena jatah dari advertiser sudah penuh. misal jatah 100 blogger sudah selesai mengerjakan maka blogger ke 101, dst di cancel meski mereka sudah ngebid. kalao memang sudah di bid langsung dikerjakan dan langsung laporan link. semoga bisa membantu dan sedikit pencerahan.

    ReplyDelete
  9. wah kalo saya udah pasti di cancel mentah-mentah mas...gimana kalo saya review blog ini aja..siapa tau dapet...heheheheeh serius lowh..

    ReplyDelete
  10. mas???gimana mas hostingannya saya mau di ambil ga???untuk mas aja..thanks mas uus atas bantuannya ya???
    oh iya saya pasang link mas juga..hihi ngarep mode oon

    ReplyDelete
  11. wakh....total 35$ ntuh...kok bisa sih kang, sudah ditanyakan ke admin atau supportnya?....

    semoga nantinya bertambah banyak...job yang menghampiri kembali ya kang...gimana poker zynga facebook nya...hehehehehe

    ReplyDelete
  12. wah padahal aq juga mo daftar di reviewme..tp moga2 gak kejadian lg dech..:D

    ReplyDelete
  13. Oke deh kalo gitu mas... mas belog boleh tukeran link gax???linknya ta pasang sudah

    ReplyDelete
  14. Hilang satu tumbuh seribu Bosss. tetap semangat

    ReplyDelete
  15. saya malah gak bisa daftar reviewme, trafik kurang

    ReplyDelete
  16. ihlasin aja mas..
    rizky dah ada yg ngatur.

    salam
    aL

    ReplyDelete
  17. Saya rasa mungkin advertiser nya menemukan rate yg lebih murah di tempat lain. Biasa lah, dunia bisnis advertising itu dunia kompetisi yg sangat ketat.

    ReplyDelete
  18. Semoga sekarang sudah dapat Job yang lebih besar

    ReplyDelete