Cancel sepihak dari Advertiser

Ada apa dengan reviewme ya...??itulah yang sampai saat ini ada dalam benakku, khususnya dalam 2hari ini.Bagaimana tidak dari total total 8job yang aku bid 5jobku semuanya dicancel, lebih dari 50% lagi, padahal semuanya belum deadline dan semuanya tinggal aku posting aja.

Baru kali ini aku mengalami demikian, dan parahnya lagi semua job yang dicancel belum genap 24jam aku bid, Aku sampai gak enak sama jasa pembuatan review ini, takut disangka menipu dia, beruntung dia sudah aku konfirmasi dan bisa memaklumi.


Mungkin memang belum rejeki, tapi yang masih ada dipikiran ini apa alasan adv mencancel hampir semua job yang jelas-jelas sudah disetujui, jika dicancel karena kesalahan link atau anchor text atau sudah deadline sih aku masih memaklumi, lha ini tanpa alasan langsung maen cancel aja, ya mungkin beginilah suka dukannya bermain PTR.

apakah dari teman-teman yang bermain PTR juga pernah mengalami demikian.....???jika ada yang pernah dan cara mengantisipasinya tolong sharingnya ya khususnya PTR dari ReviewMe.