Mengetes Keperawanan


Anda masih menjunjung Keperawanan atau virginity.....??Bagi hampir seluruh pria di Indonesia Keperawanan tetap manjadi nomer wahid, fakta yang tidak dapat dipungkiri lagi. Terbukti sampai ada toko yang menjual product dengan deskripsi kurang lebih seperti ini
perempuan tidak perlu kuatir kehilangan keperawanannya, dengan produk ini, perempuan bisa mendapatkan kembali malam pertamanya kapan saja
silahkan ceck momogi.com Artificial Virginity Hymen dan satu lagi disini (sumber :sepatumerah)

Bagaimana mengetahui seorang wanita masih perawan atau tidak? Berikut adalah serangkaian tes singkat yang boleh dipraktikkan. Tes tradisional ini tidak berbahaya dan tidak perlu merepotkan. Silahkan mencoba.

Cara 1.
Disuruh duduk di kursi dengan kaki rapat kemudian dari depan dilempar batu kecil atau kerikil, reaksi dari yang masih perawan kedua kaki masih rapat akan diserongkan kekiri atau kekanan dengan malu-malu menghindari batu itu. Sementara kalau sudah tidak perawan reaksi spontannya adalah kedua kaki akan terbuka tanpa serong ke kiri atau ke kanan untuk menangkap batu itu.

Cara 2.
Disuruh terjun ke kolam kalau ada gelumbung gelembunng udara … blekuduk .. blekuduk… maka tentu sudah tidak perawan. Sementara yang masih perawan tentu tidak akan muncul gelembung gelembung udara tsb.

Cara 3.
Dari depan diberi hembusan angin, kalau ada bunyi …. Nging…. Nging berarti seperti peluit berarti sudah tidak perawan.

cara-cara ini saya comot langsung dari tujuhbelas.net