sekedar update

Alhamdulillah setelah puasa job selama dua minggu akhirnya seminggu ini aku panen job....!!!bukannya sombong, tapi sedikit congkak...hahahaha. Tiap hari pasti aja job yang nyantol walaupun kadang cuma satu job, baik itu dari SponsoredReviews, ReviewMe, BuyBlogReview, dan Blogvertise.

Harus semangat lagi nih ngeblog, sebab Peraturan baru dari SponsoredReviews 2 banding 1 (2 postingan non bayar banding 1 postingan bayar/review), sampai pusing apa yang mau tak posting. Repot, gak dapat job bingung, dapat job malah tambah bingung mau update postingan (dasar oeoes) dan bagi waktunya. Belum lagi kerjaan dikantor yang mengharuskan aku pulang malam terus, mulai dari PC trouble, peternakan virus, setting aplikasi dan lain-lain. sampai-sampai satu reviews senilai $10 dicancel advertiser gara-gara belum saya posting. (belum rejekinya kali..hehehehe)

Ya dengan amat sangat terpaksa akhirnya aku bisa update blog ini, mumpung ada kesempatan walau isinya tidak bermutu.

kalau ada yang tahu tentang PerfectMoney tolong dong kasih tahu Pembayarannya via apa ya....?bingung nih, sebab aku tapi pagi iseng-iseng coba submit pake blognya teman (blog dotcom PR4) dan ternyata diapprove, now aku mau suruh temanku pasang bannernya