maafkan aku!!!

Ramadhan telah datang, mari kita sucikan diri untuk menyambut datangnya bulan yang pebuh rahmat ini, semoga di bulan ramadhan ini kita semua diberi kesehatan untuk menjalankan ibadah puasa tanpa halangan yang berarti. dan semoga ibadah puasa kita diterima oleh Allah SWT.

Bersama postingan saya ini saya mengucapkan beribu-ribu maaf kepada teman-teman blogger semua yang belum sempat saya kunjungi balik, ataupun yang belum saya pasang link/bannernya, bukan karena saya sombong atau tidak mau mengunjungi blog teman-teman sekalian, tapi dikarenakan kesibukan saya pribadi dirumah ataupun ditempat kerja. dan juga kepada teman-teman yang pernah mengajak chat via yahoo messenger atau lainnya, bukannya saya tidak mau tapi dikarenakan ym dikantorku kadang konek kadang nggak, entah kenapa, atau mungkin dari setting proxy di server saya yang ada kekeliruan atau ada yang merubah settingnya, bahkan saya sampai mencoba menggunakan 2 proxy tapi tetap saja gak mau konek. Sampai saat ini saya masih belum tahu dan belum saya cek. Mungkin bagi kalian semua alasan ini tidak realistis, tapi ya memang begini keadaannya.
Saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa, baik disengaja ataupun tidak. Maka dari itu ijinkan sekali lagi saya mengucapkan maaf, maaf dan maaf teman-teman semuanya atas kesalahan yang disengaja maupun tidak. Baik itu berupa komentar, guyonan, tindakan ataupun artikel-artikel saya yang tidak berbekanan untuk kalian.