password email

Setelah dua hari bertapa dirumah, alias sakit akhirnya hari ini aku masuk lagi seperti biasa, cek email dan buka blog (inetnya lemot dibatasi oleh kantor sby), ternyata banyak pesan di shoutbox, sorry ya bagi yang belum aku kunjungi balik, gak ada kabar, makasih kakang ebleh182 dan mas yoex udah rela menjenguk kerumahku, walaupun gak bawa apa-apa, tak kirain bawa buah atau makanan ternyata datang dengan tangan kosong, hiks payah. dan makasih untuk teman-teman semuanya tanpa kecuali yang udah mendoakan moga aku cepet sembuh.

Gak seperti biasanya kerjaan dikantor gak begitu banyak, atau akunya yang yang mau terlalu sibuk, karena masih dalam tahap pemulihan stamina, hehehehe, cuma ada yang aneh, kenapa hari ini banyak orang-orang menanyakan alamat email dan passwordnya ke aku .....?ada sekitar 5 orang, menanyakan hal yang sama, bukannya pass itu merupakan privasi, dikantorku emang ada dua email 1 email internal dan 1 lagi email korporat, dan yang ditanya ternyata user dan pass email korporat, karena sekarang ada program baru untuk semua karyawan jika ingin mengajukan "perjalanan dinas" atau SPPD langsung pakai user email korporat masing-masing, padahal semua karyawan sudah mempunyai dan sudah memegang passnya sendiri-sendiri. kalau untuk email internal mungkin aku tinggal reset aja di server, tapi ini email korporat, yang servernya ada di kantor sby.ya mau tidak mau akhirnya aku yang memintakan pass baru ke kantor sby untuk 5 user ini, setelah dapat kira-kira jam 15.00 aku bilang pada 5 user ini passnya udah aku ganti sama dengan usernya. untuk merubahnya silahkan dirubah di menu ganti password. ehh malah gak ada yang mau mengganti, dengan alasan gak tahu, malah ada yang nyeletuk ntar kalo lupa kan tinggal tanya sam aku lagi (emangnya aku tempat password ya...??)

22 Responses to "password email"

  1. ooo sakit toh? dah sehat betul bro?

    ReplyDelete
  2. wahhh... lagi sakit apa nih... duhh... aku mau jenguk gak tau neh rumahnya gak jadi jenguk deh hehehehe..

    ReplyDelete
  3. Walah kenapa gak kirim sms? kalo diem dieman gini, daku mana tahu atuh..

    ReplyDelete
  4. habis sakit toh??? ga ga ngasih tau cc..tau gitu khan cc bawain bantal dan guling.. biar lebih enakan istirahatnya heheheh

    Kang ikutan nanya, password email cc apa ya??? *Kang Oeoes khan tempatnya password*

    Kaboooooooooooooooor

    ReplyDelete
  5. huuuu...td malem uda aku bawain onde2 + kopi kesukaanmu..berhubung yg di jenguk kabur..ya uda terpaksa aku makan berdua sama kang antok di pinggir sungai....

    ReplyDelete
  6. nih.. aku bawa jeruk :D sehatnya sudah, kan? semoga lekas bugar.

    wah.. sekarang dah bisa koment

    ReplyDelete
  7. ini aku ikut bawa pisang sama kacang...ayo sini ambil..nguk nguk nguk... *kaburrrr

    ReplyDelete
  8. wah sayang sakitnya cuman dua hari.. pd hal kalau di tambah lagi enakkan bisa lama cuti kerja..

    lariiiii.. takut kena timpuk..

    ReplyDelete
  9. Malang benar nasibmu mas.. habis sakit malah diserang pasword email, wakakakakk....

    ReplyDelete
  10. btw pemegang password itu posisi penting lo...gak ada itu jaldis kan bisa macet...he3x

    ReplyDelete
  11. tulis di kertas... tempelin di jidadnya user mas..

    he..he.. selamat beraktivitas... salam buat usernya yg itu.. he..he..

    ReplyDelete
  12. Syukur deh kalo udah sembuh...kemaren aku bawain apel tuh waktu Mas Oeoes sakit...tapi Mas Oeoes gak doyan ..ya udah aku makan sendiri..

    Btw, jadi t4 Password?? waduh..ini blogger apa hacker...? suruh aja user nya jadi hacker jadi Mas Oeoes bebas tugas...hihikz

    ReplyDelete
  13. @JoVie : aku maunya pizza mbak.hackblog (hacker yang suka ngeblog)kaleeee, hehehehe

    @firdaus : sarannya besok-besok tak coba mas

    @nita : posisi penting apanya, ribet iya harus ngapalno pwd masing-masing user

    @wendar wijaya : iya wen, lagi apes

    @blogspot : pengennya sih mas kalo bisa 1bulan,hehehe tapi hape tuh bunyi terus, kayak pejabat teras aja.

    @ngatini : guk-guk-guk, lha rumangsane aku iki opo tho mbak...??

    @masarif : makasih jeruknya mas

    @yoex : niat jenguk apa ngintip orang di sungai...?

    @uNieQ : beok-besok tak lapor mbak cc, walah iki maneh tanya pwd ke aku.

    @Kristina Dian Safitri : Lagi gak ada pulsa mbak mau sms

    @Lyla : tanya aja pak RT, tahu kok mbak, hehehe

    @masenchipz : udah bro

    ReplyDelete
  14. waaaa, namaku ndak disebut...
    padahal tiap hari aku kirim bunga n nyanyi2 menghibur biar km sembuh jee..
    gitu yaa, oes.. sesuk kalo km sakit, aku gak mau nyanyiin lagu heavy metal, dangdut n rock lagi buatmu ah..

    ReplyDelete
  15. oes, password emailku opo yo??
    lali kii..

    ReplyDelete
  16. walah2..baru sembuh dari sakit ya....istirhat ja lg.itung refresing dr rutinitas kerja....he...he

    ReplyDelete
  17. @kapanpun : thanks bro, dah sembuh kok

    @tyas : lolita be'e mbak

    @Kang Boim : ok kang thanks

    ReplyDelete
  18. Wah baru sembuh to..? *hi.hi.hi... sori telat komennya*

    ReplyDelete
  19. hahaha..kan enak kang..bisa tau rahasia..hihihi..jangan2 ga terlalu penting yah..ato jangan2 udah beneran kaya password nie..wekekeke..duh jgn sakit lg kang..ntar di sb ga ada yg bs hibur lagi..bwuahaha..

    ReplyDelete
  20. kalo aku sih di rumah pake fasnet...
    jadi ga dibatasi.. he he.. aku baru pake 3 bulan sih.. tp lumayan oke..unlimited.. cuma info aja lho...

    ReplyDelete
  21. @I Ketut Riasmaja : sory juga telat balesnya kang, hehehe

    @Blogger Addicter : tambah kaya celengan password nih, hehehe

    @Daniel MG : katanya cuma 100rb ya unlimited...?

    ReplyDelete