maen ping-ping-ang di blog

setelah membaca beberapa artikel tentang ping, pong, ping me, linkback dan pingpong seo, saya jadi ingin ikutan untuk mempimpong (red=pingpong), dan kayaknya bermain pompong di blog gampang dan dan syaratnya gak muluk-muluk, cukup punya blog dan bisa ngetik, itu saja kok mudah bukan, hehehe

Saya sendiri tidak tahu sejak kapan istilah ini populer dikalangan blogger, tapi melihat dari manfaatnya yang bagus untuk aajang silaturrahmi dan juga untuk backlink
paka pada kesempatan pertama mendapat penghormatan terping oleh saya adalah teman kopdar saya (antok/ebleh182, Cak Goestaf, yoex), riasmaja, tyas, firdaus, blogger addicter, masenchipz, bang andimujahidin, kapanpun, ririn, unieq, wendra ,dede ,kang boim, gus, enhal tak lupa juga untuk mbak kristina gadisrantau dan si kikan jovie
bukannya yang lain tidak aku hargaidan bukannya blog sampyan kurang bagus atau apalah, mungkin pada kesempatan kedua giliran kalian, sabar ya :)