blogku habis morat-marit



Apes ngimpi opo mambengi aku yo!!!Sialan gara-gara template tak uteg2. moro2 blogku tambah kocar-kacir, semrawut gak aturan dan ancuuur, semuanya rusak, pusing. Buh sampe kesel dandani maneh.

Gitu aku ya lupa kenapa nggak di backup dulu tadi, padahal aku sendiri sering ngingetin teman-teman pentingnya backup template sebelum melakukan pengeditan template, malah aku dewe sing lali, ya namanya manusia tak luput dari salah dan lupa, (membela diri) atau akunya ya yang lagi error pikirane, ngapain lagi aku uteg-uteg template, lha wong wis apik (menurutku sih)
Padahal tadi aku berencana memposting jadinya buyar semuanya dech, lupa apa yang mau tak posting, ini aja baru selesai padahal tadi aku mulai ngutak-atik template jam 00.00 baru selesai jam 01.40 capek juga memperhatikan script2 html, ya untungnya template backup yang dulu belum aku hapus jadi gak menata ulang dari awal hanya sebagian saja, diantaranya blogroll, logo, shoutbox, iklan2 dan banner.
alhamdullah wis kelar, wis yo aku ngantuk.
segini dulu postingan dadakan ini see u.........