blogku habis morat-marit



Apes ngimpi opo mambengi aku yo!!!Sialan gara-gara template tak uteg2. moro2 blogku tambah kocar-kacir, semrawut gak aturan dan ancuuur, semuanya rusak, pusing. Buh sampe kesel dandani maneh.

Gitu aku ya lupa kenapa nggak di backup dulu tadi, padahal aku sendiri sering ngingetin teman-teman pentingnya backup template sebelum melakukan pengeditan template, malah aku dewe sing lali, ya namanya manusia tak luput dari salah dan lupa, (membela diri) atau akunya ya yang lagi error pikirane, ngapain lagi aku uteg-uteg template, lha wong wis apik (menurutku sih)
Padahal tadi aku berencana memposting jadinya buyar semuanya dech, lupa apa yang mau tak posting, ini aja baru selesai padahal tadi aku mulai ngutak-atik template jam 00.00 baru selesai jam 01.40 capek juga memperhatikan script2 html, ya untungnya template backup yang dulu belum aku hapus jadi gak menata ulang dari awal hanya sebagian saja, diantaranya blogroll, logo, shoutbox, iklan2 dan banner.
alhamdullah wis kelar, wis yo aku ngantuk.
segini dulu postingan dadakan ini see u.........

19 Responses to "blogku habis morat-marit"

  1. wah sama yaw, acy juga sering nguteg2 blog ampe ancur, and sering lupa backup juga :P kok sama yaw :)

    ReplyDelete
  2. hehe biasa bro, proses belajar..:)

    ReplyDelete
  3. waduh jd ikut prihatin nich...
    aku jg pernah merasakannya..ya gr2 gk di backup..

    ReplyDelete
  4. @Benny Andhika & acy : hiks sama dunk
    @UNieQ : iya mbak maklum baru bisa, hehehehe

    ReplyDelete
  5. pantesan gak ada kabar..

    Tapi..sama Persis kayak gw...
    Kemaren (2hari kemaren) template ku hancur..biru semua..dan gw gak back up..

    akhirnya seharian nguak atik template tuh..
    then, pasang dari aslinya..
    untung aja masih inget cara2 utak atiknya...

    tapi cukup nguras waktu, sekrang template ku udah jadi jg belom gw back up lagi..hihik

    ReplyDelete
  6. eh..tapi ada hikmahnya kan?? template rusak gak di back up..jadi hafal menu2 nya..

    walau nguras waktu tapi jadi "balaja" lagi..hihikz...

    ReplyDelete
  7. @JoVie : yup betul jadi lumayan belajr sekalian melekan, huahahahha, napa gak dibackup dah apal ya..??

    ReplyDelete
  8. Aku sering tuh...

    Parahnya lagi, aku gak bisa benerin tuh template lagi, hehehe.. maklum Gaptek...

    Rumah lama juga terpaksa kuhapus karena hancur total, hehehe

    ReplyDelete
  9. heheu, gpp bro, belajar dari pengalaman deh,
    www.volverhank.com

    ReplyDelete
  10. *Lho koq keluar jawa ne kang*...

    Iya kang... kalo mau utak-atik template mendingan pas "diniati" aja... jadi dah siap mental dan fisik gitu kalo terjadi apa2...

    ReplyDelete
  11. Kapookk ha ha ha.. ya itu karena kelebihan kopi terus korat karit saning teruse melek bengi yo iku akibate.. ha ha ha

    ReplyDelete
  12. Kalo gitu kang.. kapan-kapan saya ntar belajarnya ke kang oeoes aja kalo pas saya utak-atik template.. error.. dan gak ke back up...
    he.he.he

    ReplyDelete
  13. @Goestaf : yo iku cak gara-gara kakean melek paling

    @I Ketut Riasmaja : kebablasan kang, abis pusing sih, hehehehe

    @Kang Boim : untungnya dah kelar

    @volverhank : yup pengalaman mang ilmu yang paling berharga

    @wendra wijaya wah ada yang lebih parah dari aku ternyata

    ReplyDelete
  14. iyya tuch bos, pegalamanku me-manage blog salh satunya ganti template, ada beberapa pernak-pernik nu hilang. jadi setidaknya sebelum melakukan pengeditan misalnya pada html/javascript sebisa mungkin di backup terlebih dahulu.

    ReplyDelete
  15. tapi ini udah keren kang templatenya...hehehe..kayanya saya juga punya pengalaman yg sama ky akang nie..seneng utak atik template ampe ga posting-posting..apalgi klo penasaran sama widget yg menantang..huehehe..ini udah sipp templatenya kang..:)

    ReplyDelete
  16. @kapanpun : yup backup blog sangat penting memang :)

    @Blogger Addicter : wah makasih kang, liat nih jadi tersipu-sipu sendiri habis dipuji :), emang iya sampai-sampai lupa mau posting

    ReplyDelete
  17. mungkin karena tulisan blognya putus putus kali ya hahaha

    *kabur ah* ntar empunya marah

    ReplyDelete
  18. Ga morat-marit gini koq..
    Mang apanya bos?

    ReplyDelete