Hanya Sebuah Backlink untuk Sahabat

Kemarin pas iseng online YM aku mendapat pesan dari sahabat blogger yang berasal dari bali, dia bilang ada PR bukan PageRank melainkan Pekerjaan Rumah Backlink, sempat bingung aku, mendapat pesan offline begitu, lalu aku coba balas saja pesannya walaupun dia sedang offline.

Ternyata tadi sore, pas lagi gak ada kerjaan kantor aku mencoba online lagi YM, dia membalas pesanku, dan beruntung jga dia sedang online, lalu aku tanyakan maksud dari PR tersebut, ternyata sebuah poem backlink berantai yang katanya wajib dan harus dikerjakan dengan syarat syarat menjawab beberapa pertanyaan yang sudah dipostkan diblog dia dan sekaligus melempar ke sahabat blogger lain dengan tujuan saling memberi link.

Hiks dari dulu kalau ada tugas gituan, aku memang paling malas untuk ngerjain, hampir semua model poem, award ataupun lainnya gak pernah aku kerjain, begitupun untuk saat ini, maaf ya mas saya gak bisa mengerjakan PR tersebut, sebenarnya saya ingin mereview blog mas walasa, tapi sudah pernah dengan judul perkenalanku dengan ewe gombel sebagai gantinya saya akan memberikan backlink balik untuk mas ewe a.k.a walasa a.k.a gombel, dan semoga sebuah backlink ini berkualitas dan bermanfaat untuk blog sampeyan. Maaf kalau sekarang saya gak pernah mampir ke blog sampeyan

Sekali lagi maaf mas saya ndak bisa ngerjain PRnya, lain kali jangan dilempar ke saya ya kalau ada PR. Wkwkwkwkwkwkwk

19 Responses to "Hanya Sebuah Backlink untuk Sahabat"

  1. wah ma aci baklinknya ya mas Ganteng... I love U Bibeh...

    ReplyDelete
  2. ndak apa2 apa mas ndak ke blogku..yang penting jangan lupa ama aku... ehehehhee

    ReplyDelete
  3. kunjungan malam sambil mau ngucapin makasih udah baclink blog saya :)

    ReplyDelete
  4. wah tengkyu backlinknya,,tukeran Link yuk. Link nya dah ku pasang di http://sinjayschool.blogspot.com dengan anchor text "oeoes" tolong pasang link ku diblogrol dng anchor Sinjay SChool, terima kasih

    ReplyDelete
  5. yahhhhhh, ga bs tukeran link ma blog saya donk huhuhu. sukses yach mas, buat blog nya ini. cool...

    ReplyDelete
  6. lam kenal mas...... Numpang istrht :)

    ReplyDelete
  7. Makasih backlink nya... Mudah2an PR saya jg ikut terdongkrak.

    ReplyDelete
  8. saya jg mau ikutan backlink dari blog nya sahabat ya.

    ReplyDelete
  9. thank you for your great backlink presented

    ReplyDelete
  10. wah mau tu banklink,,, wah pemual mau ngajak tukaran link, kalau mau konfirmasi ya,, makasih

    ReplyDelete
  11. Ya wis aq numpang ini aja mas, biar dapet backlinck. follow ya.... thank's

    ReplyDelete
  12. salam kenal...wakh mau dong dapet backlink....

    ReplyDelete
  13. salam kenal
    mau dong dapet backlink juga..

    ReplyDelete
  14. hahhahaha... gara" baca attikel ini, aku dapt ide baru hehe thanks

    ReplyDelete
  15. Salam kenal sebelumnya mas, oh ya tukeran link ya mas, link blog mas sudah saya pasang di blog saya, link balik ya..., thanks.

    ReplyDelete