Indahnya Kencani Mei

Kalau diilihat dari judul diatas, pastinya banyak yang mengira aku lagi kasmaran atau lagi berkencan dengan yang namanya Mei....!!!! Indahnya kencani mei ini adalah virus yang minggu-minggu ini membuat aku mangkel, terhitung sudah 5 PC dikantor yang terserang virus ini, bagaimana tidak semua file dengan ekstensi mp3 dan gambar (jpg dan Jpeg) dan film 3gp semuanya dirusak (terenskrip) oleh virus yang dikenal sebagai virus parent.inf oleh PCMAV.

Ciri-ciri PC yang terserang virus ini adalah system properties my computer bertuliskan HackerAntiPorn, selain itu task manager, regedit, msconfig kalau dibuka akan muncul windows media player dan disetiap hardrive akan ada file Hr Vs M31.txt .exe dan indahnya kencani mei.txt .exe.
Setahuku infeksi virus ini hanya dari flashdisk, via autorun.inf karena tidak semua PC kantor yang terkoneksi jaringan dengan AV yang sama terinfeksi, jelas-jelas AntiVirus Symantec belum berhasil mengenali virus ini.

Aku sudah mencoba beberapa AV, like Norman, Symantec, Dr. Web Live CD, smadav, Fajr AV, PCMAV hanya beberapa yang mampu mengenali virus ini dan dapat membersihkannya. tapi tidak bisa mengembalikan file-file yang telah dienskrip oleh virus parent ini.

Seperti dijelaskan oleh PCMAV memang benar PCMAV bisa membasmi virus tersebut tapi AV itu tidak bisa merepair file-file berekstensi yang saya sebutkan diatas, jadi jika teman-teman yang mempunyai deskriptor untuk virus parent ini, mohon sekiranya saya diberi link untuk mendownloadnya, terima kasih ya...!!!!

Oh ya untuk pembuat virus ini uasuuuuuuuuuu............!!!!garai penggawean maneh...!!!!