Nikmatnya nyruput kopi dengan Vietnam Drip


Alhamdulillah akhirnya pesanan Classic Coffee Drip atau biasa dikenal Vietnam Drip sampai, butuh waktu seminggu dari masa order, terima kasih mas candra "sarangkopi" ternyata barang benar-benar dikirim. Maklum barang dikirim dari bandung jadi agak lama nunggu:D, hehehehe

Classic Coffee Drip a.k.a Vietnam Drip merupakan sebuah coffee maker tradisional, yang dapat dipakai di rumah dan dapat dibawa kemana-mana secara mudah dan praktis. Metode yang digunakan adalah dripping (menetes secara perlahan) dan hasilnya adalah secangkir kecil kopi yang kental, kaya rasa, dan aromatic. Metode Drip seperti ini adalah metode yang dipakai penduduk Vietnam dalam meminum kopi sehari-hari. Untuk pecinta kopi susu, maka susu pun dapat ditambahkan di dasar gelas sesuai selera. Tentunya nikmat sekali minum secangkir kopi tanpa ampas di waktu santai Anda dengan Classic Coffee Drip


Awalnya tahu vietnam drip waktu aku berkunjung ke Cafe Kita, disanalah saya tahu apa itu vietnam drip, setelah mencoba saya jadi tambah ketagihan minum kopi dengan vietnam drip ini, akhirnya setiap berkunjung ke cafe kita pasti saya pesan kopi yang menggunakan vietnam drip ini, karena penasaran, saya coba searching tentang vietnam drip dan kesasar dikaskus.

Akhirnya setiap hari aku bisa menikmati secangkir kopi dengan Vietnam Drip


25 Responses to "Nikmatnya nyruput kopi dengan Vietnam Drip"

  1. jadi kepengen minta neh mas, he he salam kenal y mas

    ReplyDelete
  2. Wah, bisa di dapetin dimana ya kopi tanpa ampas nya ?
    Boleh juga tuh ...:)

    ReplyDelete
  3. Wah2.. Mas oeoes ini bener2 pecinta kopi.... Minum kopinya secangkir aja yo mas... Nanti takut kayak mbah surip.. Enak to manteb to.... :D

    ReplyDelete
  4. uih.. klo sdh hobby, di cari jg sampai dapat,..
    dikirim dari luar kota..

    hebring mas..

    sepertinya nikmat, yummy...

    Mas mau tukeran link jg, ssi pesannya, saya sdh tambah di blog ku.. tolong di tambah jg blogku ya..

    makasih
    Free Manga Download

    ReplyDelete
  5. maksudnya drip itu apa sih? saya paling kopi abc susu :)

    ReplyDelete
  6. wuih mantep mas...
    untuk pecinta kopi mantep nii...
    biar lbh kentel dan tanpa ampas tentunya,,
    berasa buatan sendiri tp rasa starbu**

    ReplyDelete
  7. Kayanya mantep tu rasanya
    Pesen dari siapa sob

    ReplyDelete
  8. artikelnya keren sobat.. salam kenal ya

    ReplyDelete
  9. ah iseng lewat .. . . .
    kopinya minta dunk . . .

    ReplyDelete
  10. Oh ya sob...aq ngikut tukeran link ya? link blog ini dah tak pasang di blogroll aq. silahkan cek!! dan tggu linkbacknya. makasih

    ReplyDelete
  11. Wah, bagus nih artikelnya sangat membantu sekali. Lain kali jangan lupa untuk mengunjungi direktori-iklan.com ya!!! Di sana Anda dapat memasang iklan atau mempromosikan website Anda secara GRATIS dan dapat pula meningkatkan traffic website Anda secara singkat !!!Tersedia juga berbagai ebook dan software premium untuk didownload secara FREE juga.Nah, jangan lupa beri komentarnya ya ! dan tukar/pasang linknya juga. Salam Sukses Selalu !!!

    ReplyDelete
  12. I like coffe. Coffe is my best companion while i'm working..

    ReplyDelete
  13. Buat seorang penggemar kopi seperti saya, baru tahu nih kalau ada metode baru untuk menikmati kopi seperti vietnam drip, jadi penasaran..

    ReplyDelete
  14. saya juga beli ini gan di ka$ku$ enak banget kopinya terasa beda

    ReplyDelete
  15. mantap Kang,
    Alatnya sederhana tapi canggih kang cara kerjanya,
    Kalo kang sangat suka kopi, saya suka teh, he,,he,,nikmat tenan!

    ReplyDelete
  16. sedaaaap, sambil ngopi jika ada waktu senggang tolong sudi untuk mengunjungi blog ku

    ReplyDelete
  17. wah saya wajib nyoba kopi ini nih, sebagai pecinta kopi.

    ReplyDelete
  18. Hehehe...pantes dah jarang mampir k kafe ....ternyata...eeehh ternyata....kqkqkqkq

    ReplyDelete