Kopdar Dadakan...!!!!


Kemarin pagi hari sabtu pas ada acara MoM (Minutes Of Meeting) di Surabaya tanpa disengaja bertemu dengan blogger cantik asal sidoarjo, gak nyangka bisa bertemu disana :D kopdar dadakan nih jadinya...!!!hehehehehe

Dia adalah salah satu master blogger sekaligus guru yang mengajariku earning lewat blog, siapa lagi kalau bukan mbak jingga (Jingga Rianingrum) entah gimana awalnya aku kenal guruku yang cantik ini (suit...suit...) Seingatku aku kenal dia dulu dengan blognya Scarlett Journey, lama kelamaan makin akrab (sok akrab=read).

Awalnya saya tidak menyangka bahwa dia mbak jingga, Bu Denok lha yang membuat kita tahu, sampai-sampai aku digojlok ojo ganggu ada anak lagi kopdar nih...jiakakakaka, lumayan nih bisa kopdar dibiayai kantor kapan lagi bisa begini...!!!!

Sayang saya gak bisa ngobrol banyak dengan mbak ria pas waktu bertemu, sebab saya harus mengikuti meeting disana bukan acara kopdar, padahal banyak yang ingin saya tanyakan di guru yang satu ini, terutama tentang earning...!!!

Untuk Sekedar foto barengpun terlewatkan, karena pas acara istirahat saya langsung menuju masjid untuk sholat dan ngopi, e waktu kembali mbak ria telah hilang tanpa jejak...hihihi apesss....!!!! Ya semoga lain kali bisa ketemu lagi ya mbak untuk sharing...!!!

22 Responses to "Kopdar Dadakan...!!!!"

  1. Wah, foto ne ra ada... Hehew..jadi pnarasan..eh pnasaran.. Mas kopdar kita kapan ya?

    ReplyDelete
  2. wkwkwk
    istilanya kopdar dadakan.mantep tu..

    salam kenal dulu aja ya..

    ReplyDelete
  3. haha...kopdar dadakan yg bener2 mendadak itu mah. iyo kie aku ora diajak photo2 barengan, padalah aku nunggu di dist sampe jam 1/2 2 lho itu Nis :(

    ReplyDelete
  4. @Cupu : penasaran ma sapa mas...??ntar deh kalau ke bali kita kopdar...wekekekeke

    @merawat dan memperbaiki komputer : lha emang dadakan nih...wkwkwkwkwk

    @jingga : lha sampeyan tak parani maneh nang ruang rapat wis ilang..huahahahahha

    ReplyDelete
  5. wah kopdar y..
    law leh taw komunitas dari mna nich..?
    salam knl...

    ReplyDelete
  6. kapan aku iso kopdar dadakan karo blogger situbondo yo...mana amplope mas aku wes merried ki :p

    ReplyDelete
  7. mas pean asli mana sih? situbondo tah? ntar kapan2 kita kopdar ya? kan kita tetanggaan.

    ReplyDelete
  8. Wah senengnya bisa kopdar hehe,, blognya dofollow ya.. gabung disini nanti linknya saya masukan juga.. ini link aku
    nama : Link Tea
    Url : http://linktea.blogspot.com

    ditunggu konfirmasinya ya..

    ReplyDelete
  9. Asyik juga memang kalau di dunia maya dah akrab trus dilanjut dengan kopdar.. wish asyik deh pokoknya

    ReplyDelete
  10. Wah ikut senang deh bisa kopi darat ama idolanya

    ReplyDelete
  11. Salam kenal ya.. duh kopdar memang mengasyikan dan terasa lebih akrab lagi

    ReplyDelete
  12. Wah asik bisa kopdar dg blogger berbobot.

    ReplyDelete
  13. Wah sayang bangetz ya boz,..heeee coba kalo bisa ketemu lagi pasti ngebahas earningnya jadi nambah earning hehe...

    ReplyDelete
  14. wah baru tau saya wajahnya si empunya blog jingga.web.id
    dolo sering maen ke sana nyari backlink. :)

    ReplyDelete
  15. Yah itulah manfaat silaturrahmi, memperpanjang persaudaraan dan tentunya akan menambah earning. Sukses brother...

    ReplyDelete
  16. wah.. paling cocok kalo ada kopdar dadakan seperti itu.. menjalin silaturahmi sekaligus menambah saudara...
    sukses terus sob..

    ReplyDelete
  17. wah silaturahmi orang hebat... mw mw mw...

    kapan yah saya bisa kopdar sama blogger?? ada rencana kopdar.. kabari saya yah..

    ReplyDelete
  18. wow..udah pinter...cantik pula...mau donk kenalan

    ReplyDelete
  19. wah klo bisa, ada kopdar lanjutan..biar bisa ketemu sama blogger2 yg berhasil. dan minta sharingnya sama yg udah sukses, trutama tips dan triknya...thx

    ReplyDelete
  20. di balik sebuah kerudung ternyata tersimpan sesuatu yg ckup membanggakan hehe

    ReplyDelete