Kopdar Dadakan...!!!!


Kemarin pagi hari sabtu pas ada acara MoM (Minutes Of Meeting) di Surabaya tanpa disengaja bertemu dengan blogger cantik asal sidoarjo, gak nyangka bisa bertemu disana :D kopdar dadakan nih jadinya...!!!hehehehehe

Dia adalah salah satu master blogger sekaligus guru yang mengajariku earning lewat blog, siapa lagi kalau bukan mbak jingga (Jingga Rianingrum) entah gimana awalnya aku kenal guruku yang cantik ini (suit...suit...) Seingatku aku kenal dia dulu dengan blognya Scarlett Journey, lama kelamaan makin akrab (sok akrab=read).

Awalnya saya tidak menyangka bahwa dia mbak jingga, Bu Denok lha yang membuat kita tahu, sampai-sampai aku digojlok ojo ganggu ada anak lagi kopdar nih...jiakakakaka, lumayan nih bisa kopdar dibiayai kantor kapan lagi bisa begini...!!!!

Sayang saya gak bisa ngobrol banyak dengan mbak ria pas waktu bertemu, sebab saya harus mengikuti meeting disana bukan acara kopdar, padahal banyak yang ingin saya tanyakan di guru yang satu ini, terutama tentang earning...!!!

Untuk Sekedar foto barengpun terlewatkan, karena pas acara istirahat saya langsung menuju masjid untuk sholat dan ngopi, e waktu kembali mbak ria telah hilang tanpa jejak...hihihi apesss....!!!! Ya semoga lain kali bisa ketemu lagi ya mbak untuk sharing...!!!