Ramadhan membawa Berkah

Bulan Ramadhan memang bulan pembawa berkah, itulah yang saya rasakan, alhamdulillah selama bulan ramadahan ini job review saya nggak pernah sepi, selalu saja ada, walaupun nilai jobnya tidak seberapa.

Sampai-sampai banyak teman yang protes karena isi postingan semuanya review dan tidak bisa dikomentari (untuk job review komentar memang saya tutup) baik itu melalui chating, shoutbox sampai-sampai melalui sms. Maaf ya teman-teman,hehehehehehe. Walau semua protes itu hanya guyonan belaka, saya jadi gak enak sendiri, sebenarnya saya pingin menulis dan menulis lagi, tapi bingung apa yang harus ditulis, ya mungkin karena disibukkan dengan urusan review(matre total) sampai-sampai gak punya ide untuk menulis, postingan ini saja asal ketik kok.

Oh iya di bulan ramadhan ini juga alhamdulillah saya sudah mempunyai blog lagi dengan domain sendiri, hasil dari review tentunya, beberapa dari kalian pastinya sudah tahu dengan blog baru saya tsb, jadi gak perlu saya tautkan linknya disini. Walaupun masih bingung apa yang harus ditulis diblog baru tersebut. Mau dijadikan blog pribadi atau blog dengan sejuta kematrean...hehehehehe. terserah nanti deh biar waktu yang menjawab.

Mumpung masih bulan Ramadhan, untuk Postingan ini saya tidak akan menghapus atau mereject semua komentar sampai selesainya Ramadhan, baik itu komentar cacian, hinaan, pujian (kalau ada), komentar dengan anchor text tertentu like Stop Dreaming start Action, Kenali dan Kunjungi Objek Wisata kuliner, ups wisata di Pandeglang maksudnya, maupun anchor text-anchor text lain yang berhubungan dengan KONTES SEO katanya. Abisnya aku ndak ngerti SEO mangkanya aku pakai kata "katanya", kalau menurutku sih lomba cari backlink sebanyak mungkin.
Kan Blog ini dofollow, kata para master-master SEO, berkomentar di blog dofollow akan memberikan backlink pada blog kita (berarti saya kan beramal pada yang berkomentar)hehehehe.
Udah dulu ah capek nulis dari tadi lagian isi postingannya ngalor-ngidul gak karuan, saatnya mencari job dulu sapa tahu dapat, sambil menunggu saat sahur.