tempat penitipan link

Barusan buka email saya sempat kaget, bagaimana tidak belum genap 12Jam aku buka emailku, di inbox sudah berisi 26 email belum terbaca....!!!!!awalnya sih senang, tak kira penawaran reviewku diterima semua oleh Sponsored Review (SR), ternyata dan ternyata diinbox hanya dipenuhi dengan pesan Stop Dreaming Start Action (SDSA) sampai 21 email untuk mengaprove komentar pada blog ini, sisanya 2 dari penulis review, 1 dari blogvertise, 1 dari buyblogreview dan satunya dari lijit.

berikut screenshootnya




Sempat jengkel juga ngeliatnya, padahal sudah tak kasih wadah berkomentar sampai batas lebaran dengan anchor text like kontes SEO atau apalah....!!!!di postingan tentang Ramadhan Membawa Berkah. Belum lagi setiap postingan reviews sudah tak disable komentarnya, dan beberapa postingan baru banyak yang aku stop untuk berkomentar, tapi masih ada aja komentar memakai anchor text tertentu...!!!!!di beberapa postingan lama yang gak aku stop komentarnya. Kalau Aku lihat dari jamnya kayaknya satu orang nih yang berambisi mau jadi TopTen di google dengan anchor text Stop Dreaming Start Action

Untuk Teman-teman yang mengikuti Kontes SEO atau Promo Blog, silahkan di postinganku yang ini, tapi hanya sampai lebaran saja ya...!!!!selebihnya maaf, atau silahkan cari blog lain, masih banyak kok blog-blog dofollow yang merelakan komentar dengan anchor text tsb, maaf blogku bukan Tempat penitipan link melainkan tempat penitipan sepeda. Terserah kalian mau bilang aku sombong, congkak, egois, itu semua pendapat kalian, saya dengan senang hati akan menerimanya. Toh blog ini blogku dewe, urusanku ate dikapakne....!!!!hahahahaha

Saya dengan senang hati akan menghapus semua komentar berbau PROMOSI BLOG/PRODUK, KONTES SEO, apalagi komentar yang tidak berhubungan sama sekali dengan postingan ini dan postingan selain yang saya sebutkan tadi.