tempat penitipan link

Barusan buka email saya sempat kaget, bagaimana tidak belum genap 12Jam aku buka emailku, di inbox sudah berisi 26 email belum terbaca....!!!!!awalnya sih senang, tak kira penawaran reviewku diterima semua oleh Sponsored Review (SR), ternyata dan ternyata diinbox hanya dipenuhi dengan pesan Stop Dreaming Start Action (SDSA) sampai 21 email untuk mengaprove komentar pada blog ini, sisanya 2 dari penulis review, 1 dari blogvertise, 1 dari buyblogreview dan satunya dari lijit.

berikut screenshootnya




Sempat jengkel juga ngeliatnya, padahal sudah tak kasih wadah berkomentar sampai batas lebaran dengan anchor text like kontes SEO atau apalah....!!!!di postingan tentang Ramadhan Membawa Berkah. Belum lagi setiap postingan reviews sudah tak disable komentarnya, dan beberapa postingan baru banyak yang aku stop untuk berkomentar, tapi masih ada aja komentar memakai anchor text tertentu...!!!!!di beberapa postingan lama yang gak aku stop komentarnya. Kalau Aku lihat dari jamnya kayaknya satu orang nih yang berambisi mau jadi TopTen di google dengan anchor text Stop Dreaming Start Action

Untuk Teman-teman yang mengikuti Kontes SEO atau Promo Blog, silahkan di postinganku yang ini, tapi hanya sampai lebaran saja ya...!!!!selebihnya maaf, atau silahkan cari blog lain, masih banyak kok blog-blog dofollow yang merelakan komentar dengan anchor text tsb, maaf blogku bukan Tempat penitipan link melainkan tempat penitipan sepeda. Terserah kalian mau bilang aku sombong, congkak, egois, itu semua pendapat kalian, saya dengan senang hati akan menerimanya. Toh blog ini blogku dewe, urusanku ate dikapakne....!!!!hahahahaha

Saya dengan senang hati akan menghapus semua komentar berbau PROMOSI BLOG/PRODUK, KONTES SEO, apalagi komentar yang tidak berhubungan sama sekali dengan postingan ini dan postingan selain yang saya sebutkan tadi.

13 Responses to "tempat penitipan link"

  1. iya nih Sob

    kasus kita sama rupanya

    sebagai penganut dofollow ternyata kita ketiban komen SPAM kontes SEO yang bertubi-tubi, padahal waktu tidak ada kontes ga' pernah komen, pasa ada kontes eeeeeehh ngomen pakai keyword dan borong lagi

    ada udang dibalik batu

    kita yang capek

    ReplyDelete
  2. semangadh sob

    aku juga sebel sama komen yang berbau promo

    ReplyDelete
  3. Wah sabar Mas... Semua amal kebaikan ada resikonya Mas... Hehehe...

    ReplyDelete
  4. Bener om...suka pengen jitak ajah sama orang-orang yang nyari traffic kaya gini.Emang kita pulisi tidur apah di trafk-in.Untung ajah di blog baru wp ada anti spammersnya..........

    makasih ya om udah pasang linksnya..padahal gak minta ko,udah berkunjung ajah makasih....Jadi terharu deh

    thks om

    ReplyDelete
  5. Blog nya bagus mas ,,
    Boleh tukeran link nggak ..
    Link sudah saya pasang mas ,,
    Oy pasangkan link saya dengan nama "anak tambak rel" ya ..
    Terima kasih ,,Salam kenal ,,

    ReplyDelete
  6. wah mengalami nasib serupa dengan saya...hahaha

    ReplyDelete
  7. waduh, iya nih. pasti kesel kalo dapat email sebanyak itu dalam sehari. udah gitu ga nyambung lagi. sukses ya buat kontesnya..

    salam kenal dulu, mas

    ReplyDelete
  8. wakh kALo aku boleh ikutan nitip kang....?

    ReplyDelete
  9. Waduhh gawat pemilik blog lagi naik darah,,kaburr achh,, awas para kontestan..jgn dekat2 bisa tar dilempar pake sandal nih ama mas oeoes...hhheeee

    ReplyDelete
  10. Bulan ramadhan jgan emosi mas hehehe, sya mo tukar link mas.Link mas sudah saya pasang, klo minat silahkan dicek.Thx.

    ReplyDelete
  11. manteb nih mas blognya, bisa aja bikin namanya,
    ini cuma..hehe.

    Mas, bleh tuker link ?

    Thanks

    ReplyDelete
  12. saya nitip satu anchort text link aja ya mas, boleh khan? :)

    ReplyDelete