Lebaran dan hiatus

lebaran

Mungkin aku tidak bisa membuat kata yang puitis seperti teman-teman semua, Dihari yang fitri ini dengan segala kerendahan hati ijinkanlah aku untuk sekedar mengucapkan maaf kepada semuanya tanpa terkecuali baik itu disengaja maupun tidak
dan sekalian ijin hiatus sejenak ya...!!!!
Taqobalallahuminna waminkum taqobbal ya karim
Selamat Hari Raya idul fitri 1429H
Mohon Maaf Lahir dan Batin

NB : Maaf jika saya belum sempat berkunjung balik ke tempat kalian semuanya
Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada mbak cebong atas gambarnya

49 Responses to "Lebaran dan hiatus"

  1. pertama! mohon maap lahir dan batin kawan.

    ReplyDelete
  2. Mohon maaf lahir dan batin sobat.

    Cepat kembali ya, kami menunggumu.....

    ReplyDelete
  3. Mohon maaf lahir dan bathin kang, met lebaran jangan lama2 hiatusnya yach ...ke3

    ReplyDelete
  4. sama-sama kang...met lebaran ketupat dan opor besok dah menanti......rokoknya juga.....sekarang gag bakal beli nasi bungkus dong malam-malam

    ReplyDelete
  5. sama-sama kang oeoes mohon maaf lahir dan bathin

    ReplyDelete
  6. wekekekekk...hiatus... asikkkkk..

    mohon maaf lahir batin juga mas oesoes

    ReplyDelete
  7. Potato chips without salt is on the table, Relationship without fault is impossible, so.. "minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir & bathin".

    ReplyDelete
  8. iye Oes, seporana se benynyak, engko tak sempat lan-jalan an selama reya
    Lahir batin keya

    ReplyDelete
  9. met lebaran mas oeoes. met hiatus jugah. be back soon ya

    ReplyDelete
  10. wah tumben serius ustadz yang satu ini dahh...

    hmmm..gantian nie..wekekek..okeh dehh kang saya maafken kesalahan akang yang sudah tak terhingga ini..ihikk..ihikkzz..

    met idul fitri buat kang oeoes juga..mohon maaf lahir batin juga kang..

    beremma opore..xixixixi..ga peduli klo salah kata2nya..nyang penting inget buat kamus yah kang utk saya..hehehe

    ReplyDelete
  11. Kang, Ijinkan saya mengulangi permohonan maap saya
    rasanya bnyk banget kesalahan2 saya

    semoga ini bisa menjadi pengganti kartu ucapan lebaran
    "Jika hati sejernih air,
    jangan biarkan ia menjadi keruh
    Jika hati seputih awan,
    jangan biarkan ia menjelma mendung
    Hanya karena Kang oeoes
    tak lagi mau,
    memaafkan setiap kesalahan saya
    Hiks...

    Minal 'aidin wal faidzin..
    maafin segala kesalahan...

    ReplyDelete
  12. maaf lahir batin ya.. maafin salah2 anang....

    ReplyDelete
  13. Met lebaran mas. Mohon maaf lahir dan batin. Mohon maaf kalo ada salah, kalo gak ada saya juga minta maaf. Semoga hati mas oeoes tidak gelap layaknya background blog ini. Melainkan putih bagaikan sebuah blog yg belom tertulis satu postingan. Amien. Saya pamit dulu.

    ReplyDelete
  14. met berlebaran aja nih ya, ..._^

    salam kenal

    ReplyDelete
  15. met lebaran ya mas uus, jangan lupa kabar2in kalo udah selesai hiatusnya :)

    mohon maaf lahir batin juga

    ReplyDelete
  16. selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir batin yaaa

    ReplyDelete
  17. Selamat hari raya Iedul Fitri.

    Mohon dimaafkan sebala kesalahan saya, sobat !
    Sekalian buat semua sobat2 saya juga !

    ReplyDelete
  18. maaf atas segala kata2 saya yg tak berkenan..
    namanya jg anak2..
    hehe.. piss!

    ReplyDelete
  19. selamat berlebaran, selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir & bathin, semoga kita dipertemukan kembali dengan bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. amin

    ReplyDelete
  20. Sama - sama bos....

    ReplyDelete
  21. Met Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir bathin yachhh.

    ReplyDelete
  22. Mohon maaf lahir batin juga yaakk..

    ReplyDelete
  23. Atas semua khilaf dan salah saya, mohon maaf lahir dan batin juga ...

    ReplyDelete
  24. kang, yah sama-sama kang, sebagai suhu kakang dah banyak bantu, sebagai seorang yang baru ngeblog, pasti saya banyak salah nih, apalagi mampir kesini kadang komen sana-sini gak jelas, kadang ngotorin shoutmixnya, maafin ya kang.
    seng anom ikie akeh lupute kang,

    mohon maaf lahir & batin

    ReplyDelete
  25. Waahhh...aku dapat buntut mas..heee
    met lebaran,,,minal aidzin wal faidzin
    maaf lahir& bathin mas...

    ReplyDelete
  26. Berarti sekarang kita impas ya mas?? kosong-kosong,nol-nol,pipti-pipti...:p

    ReplyDelete
  27. sori telat iki kang,
    ariel dan keluarga ngucapno minal aidzin wal faidzin

    ReplyDelete
  28. waaaa.... dirimu mau kemana mas oes..

    kok aku gak di jak..

    ReplyDelete
  29. Minal Aidin wal Faidzin
    Mohon Maafku Lahir Bathin

    ReplyDelete
  30. kaaaaaang
    kapan belajar belenang wkekwkekwke
    ayooo ngintir ning kali
    minal aidin wal faizin
    maapin klok banyak salah *salah semua nol lhakan nilainya*

    ReplyDelete
  31. maaf lahir batin....

    btw apa sih hiatus

    ReplyDelete
  32. Saya beserta seluruh jajaran Muspida Pemerintah kota Jakarta mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1429H Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin

    ReplyDelete
  33. ooeess.....
    ketupat lebaranmu kok gak sampe ke rumahku...???

    ReplyDelete
  34. TAQABBALALLAHU MINNA WA MINKUM TAQABBAL YA KARIM. MINAL AIDIN WAL FAIZIN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN YAAAA.... MULAI DARI NOL YA... HE..HE...

    ReplyDelete
  35. Maaf br kesini hiatus jg kmaren ^^
    Taqobalallahu mina wa minkum yah ^^
    mohon maaf lahir batin

    ReplyDelete
  36. met lebaran ya...., walaupun telat.....


    mohon segala salah dan khilafku dimaafkan....

    ReplyDelete
  37. selamat idul fitri yaahh...
    maaf lahir batin...

    ReplyDelete
  38. masih hiatuskah? kok tadi aku ngelihat dijalan jenderal sudirman yach?he..he..

    ReplyDelete
  39. mumpung lagi hiatus nyepam ah...

    ReplyDelete
  40. Gema takbir berkumandang. Orang-orang beranjak pulang. Menjemput maaf yang telah datang. Dalam ikhlas yang bergema lantang. Atas usai sebuah perang. Menahan asa yang berjalan panjang. Lihatlah alam tersenyum lapang. Melihat ampunan luas membentang. Tak ada lagi hati yang berang. Tak ada lagi duka berdentang. Karena jiwa kini berdendang. Menuju fitrah berseru riang. Duhai manusia berpeluh sayang. Kuhaturkan salam tanpa usang. Juga tulus tanpa bimbang. Mari menempuh hidup yang terang.

    ReplyDelete
  41. Minal Adzin Wal Faidzin...

    ReplyDelete
  42. selamat hari raya idul fitri ya kang..minal aidin walfaizin mohon maaf lahir bathin

    ReplyDelete
  43. selamat hari raya idul fitri oes :)

    taqabbal allahu minna wa minkum

    ReplyDelete
  44. Panda jg minta maaf Kang

    jgn lama2 hiatusnya yah

    ReplyDelete
  45. @untuk semuanya maafin juga kesalahanku ya....aku sudah kembali tapi kayaknya untuk waktu ngeblogku gak kayak biasanya lagi lebih terbatas

    @mbak tyas : dah kehabisan mbak ketupatnya tak makan sendiri ma saudara-saudara, hehehehe

    ReplyDelete
  46. Maaf lahir bathin juga ya kang Oes.. maaf juga baru sempetin mampir sini lagiii :)

    ReplyDelete