Award dan ucapan terima kasih

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada semuanya sudah rela memberikan award pada saya. Maaf award ini baru saya posting hari ini, bukan karena males atau apa, ini dikarenakan kesibukan saya sebagai seorang kuli berpendidikan, hehehehe.

Award-award ini saya dapatkan dari kang jaloe, kapanpun, masridho, mas afif, mas cumie, mas sigid, mas mochal, mbak jingga, mbak ulie, kang harry, mas bayu adityaupdate terbaru dapat award lagi dari mas erwin, dhuwuh, mbak lyla entah siapa lagi saya lupa, oh iya bagi yang belum saya sebutkan disini tolong konfirmasi ya...
Inilah award-award yang saya terima








Untuk yang menginginkan award ini silahkan ambil sendiri saya tidak bisa melemparkannya ke siapapun, takutnya ada yang iri (alasan aja nih), hehehehehe
ya segitu dulu ya dah sore nih mau mandi dulu, bye