Semoga sukses kawan

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, ya itulah yang terjadi hari Jumat kemarin tepatnya tanggal 17 Oktober 2008, aku mendapat email dari kanghari salah satu teman sekaligus team yang berada di kantor cabang lain yang dikirim via milis yang isinya sebagai berikut

Assalamu alaikum Wr Wb

Sehubungan dengan pengunduran diri saya, maka dengan ini saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja sama dan bantuan teman2 helpdesk semoga lebih kompak dan solid.

dan apabila selama menjadi bagian team helpdesk ada tindakan atau kata2 yang kurang berkenan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya

Wassalamu'alaikum Wr Wb

Sedih rasanya membaca email tersebut, karena dia sudah menjadi bagian dari keluargaku dan juga guruku jika aku mendapat kesulitan-kesulitan dikantor ini.
aku cuma bisa mendoakan semoga kang hari sukses dan lebih baik ditempat yang baru.