CPU ini Membunuhku

CPU ini membunuhku, ini jelas-jelas bukan judul sebuah lagu, maaf D'masiv bukan maksud hati untuk memplesetkan judul lagumu, ya tapi beginilah keadaanya. Pusing, capek, bingung, ngantuk, stres, putus asa bercampur jadi satu ketika aku membetulkan salah satu CPU dikantor. Segala jurus yang aku punya udah aku lakukan, mulai instal os baru, ganti power supply, memory, proccessor, tambah thermal paste, sampai ganti board baru.tapi tetap nihil hasilnya.cpu tersebut tetap sering restart, anehnya pas aku coba diruanganku sama-sama tidak pakai stavolt cpu tersebut normal tidak pernah restart malah pernah tak uji 4 hari 4 malam cpu itu tanpa mati ya normal-normal saja, tapi setelah dipindahkan keruang pemilik cpu itu, cpu ini sering restart, sampai-sampai aku memprediksi aliran listrik di ruangan tersebut tidak normal, tapi kalau memang tidak normal kenapa komputer di sebelahnya yang juga pake satu jalur listrik tidak ada masalah....?aku coba ukur dengan multitester tegangan listriknya juga normal.

Kenapa CPU ini berulah ya, sampai-sampai salah satu dari karyawan diruangan tersebut menilai kerjaku yang professional, gak niat, dll. sedih rasanya, ya beginilah nasib karyawan outsouching seperti aku ini, mau gimana lagi.
aku juga bingung kenapa ini terjadi, ataukah ada hal lain yang membuat CPU ini bermasalah di ruangan tersebut, tapi apa itu.......?
CPU ini telah membuatku stres, berhari-hari gak ada inspirasi untuk posting sampai kurang lebih seminggu, blogwalking juga jadi males gara-gara memikirkan CPU ini.
sebab ini kali pertama aku menemukan kejadian aneh ini, CPU ini baru aku instal ulang lagi entah ini sudah yang kali keberapa aku lupa, ya moga-moga saja normal gak ada gangguan lagi dengan CPU ini. aku sudah kehilangan akal untuk membetulkan CPU ini. Saat ini aku hanya bisa berdoa saja semoga CPU ini gak trouble lagi.