YM via sms dengan kartu 3


Bagi anda semua yang masih ingin online via ym pake hape, tapi hapenya jadul kayak punyaku (tidak ada fasilitas gprs, mms, java, atau koneksi inet lainnya) manfaatkan saja fasilitas dari kartu 3 (three)

Bea langganannya gak begitu mahal kok, cuma 10ribu non ppn/bulannya dan caranya pun gak sulit-sulit amat alias mudah
Syarat-syaratnya juga simpel
  1. harus punya HP GSM itu merupakan syarat mutlak dan gak bisa ditawar-tawar lagi.
  2. bisa ngetik sms Diutamakan bisa baca dan kirim sms
  3. Punya kartu 3 perdananya kalo disini harganya sekitar 3ribuan (nggak tahu pulsanya berapa)
  4. pulsa minimal 11ribu
Setelah persyaratan diatas semua dipenuhi, lakukan register via sms ke 333 dengan cara ketik YM kirim ke 333 (bea langganan 10rb/bulan), setelah dapat balasan dari 3 silahkan ketik sms inYM-idpassword kirim ke server YM (92466) contoh in g4ptek_edan password
anda akan menerima balasan dengan isi pesan siapa saja yang online contoh sms yang didapatkan
xxx:anak_gaul
xxx:setan_alas
xxx:hantublog
xxx:nyamar
xxx:oeoes_aja
cara chatingnya juga mudah kok tinggal ketik sms dan kirim ke 92466xxx (xxx=3 angka id ym teman anda) bisa dilihat waktu baru online
untuk mengetahui teman-teman yang ol dengan cara ketik get kirim ke 92466
ya semoga ini bermanfaat bagi yang mempunyai hape jadul kayak aku ini jika ingin tetap ol dimanapun selama ada jaringan 3
NB : postingan ini sebenarnya merupakan ide mbak tyas dan sekalian untuk menjawab pertanyaan darinya