Mencari Recehan Euro lewat PTP SurfActif

Karena Makin sepinya PTR yang saya ikuti, bahkan tidak mendapatkan job sama sekali, akhirnya saya mulai mencari-cari earning lain lewat forum-forum baik itu forum luar maupun forum lokal, akhirnya saya menemukan salah satu situs prancis, yang bernama SurfActif.frSurfActif adalah sebuah layanan advertising (iklan) atau Situs PTP (Paid To Promote) yang membayar kita untuk mempromosikan sebuah halaman webnya. Setiap kunjungan ke halaman web Surfactif Anda mendapatkan Anda poin yang dapat dikonversi menjadi € (euro)!!

Anda bisa mempromosikannya dimana saja, baik social media, forum, ataupun blog, Bahkan setiap kunjungan dari halaman Facebook anda akan mendapatkan 2 point secara langsung.

Situs PTP ini bukan scam bisa dibuktikan dari payment proof yang saya, pembayaran akan dikirim maksimal dua minggu (NET-15) melalui PayPal, MoneyBookers atau AlertPay dan minimal pembayaran 0,01 €.
Jika Anda tertarik untuk mendaftar bisa klik link SurfActif.fr


salah satu bukti pembayaran dari SurfActif
Sebenarnya artikel ini sudah lama ingin saya buat, tetapi karena masih menunggu payment proofnya, karena saya juga ingin pembuktian kalau situs PTP SurfActif ini membayar, jadi postingan ini baru sempat saya buat setalah saya membuktikan pembayarannya. akhirnya Happy Earning...!!!!