Meraup dolar dari PTP4EVER

PTP4EVER adalah salah satu dari banyak situs PTP (Paid To Promote) seperti SurfActif,  Situs PTP4EVER ini akan membayar kita mulai $0.4 - $2 untuk 1000 kali tayang serta 30% dari pendapatan referral kita, saya mengenal ptp ini sekitar seminggu yang lalu, karena tertarik saya mendaftar dan mencoba peruntungan dari PTP4EVER ini.

Untuk mendapatkan uang di PTP4EVER, Anda akan diberikan banner / url promosi yang bisa anda promosikan lewat social networking, autosurf, safelists, blog, forum, email (NO SPAM) ataupun lainnya sesuai kemapuan anda. Setiap Hits pada link Anda akan langsung dikonversi menjadi uang tunai. Anda dapat meminta untuk pembayaran dengan paypal minimal $1 (pencairan $1 mendapat potongan $0,2, jadi anda akan menerima $0,8).


Jika dari teman-teman tertarik dan ingin mengikuti program PTP dari PTP4EVER ini bisa klik banner diatas atau klik PTP4EVER.
Bukti pembayaran pertama dari PTP4EVER.

Waduh hampir lupa, dapat colekan dari jovie di facebook, ini lagi matre total jov blognya, mangkanya ngebut cari recehan :D, alhamdulillah masih dapat earning walaupun tidak seberapa, sebab sudah sulit ngarepin job dari PTR.