Meningkatkan traffict blog dengan eBesucher

Saya ingin menampilkan program surfing otomatis yang sangat menarik, yang disebut eBesucher. Awalnya itu adalah situs Jerman tapi sekarang adalah salah satu situs traffict exchange terbesar.

1. Deskripsi [from website]: eBesucher memungkinkan Anda untuk meningkatkan hits pada website Anda dalam waktu singkat-! Layanan kami adalah gratis dan dapat digunakan oleh orang pribadi maupun perusahaan. Dengan menggunakan Exchange pengunjung kami, website Anda akan mendapatkan hingga 400 kunjungan per jam! Mail Exchange kami memungkinkan Anda untuk mengirim spam-bebas iklan mail ke ribuan penerima yang tertarik!

2. Bagaimana eBesucher bekerja
  • Hanya membuka situs eBesucher: eBesucher 
  • Mendaftar gratis 
  • Goto "Traffic exchange" -> "Software" dan download + instal + mengkonfigurasi restarter eBesucher 
  • restarter eBesucher adalah perangkat lunak yang memonitor autosurf-browser Anda dan restart. 
Hot Tip: Instal Virtual PC (misalnya WinXP) ke PC Anda dan biarkan surfbar dengan restarter berjalan di sana. Ini jauh lebih aman dan Anda tidak mendapatkan terganggu oleh website dengan suara atau popup.
3. Berapa banyak yang saya peroleh? Surfbar menunjukkan hingga 2 halaman sekaligus selama 15 detik dan Anda mendapatkan .8 poin (disebut BTP, berarti "Besuchertauschpunkte", dalam sesuatu english seperti poin pengunjung exchange) untuk setiap halaman! Jadi Anda mendapatkan total 1,6 poin per 15 detik. 4)

Apa yang harus dilakukan dengan poin? Sekarang inilah bagian yang menarik:
a. Payout poin menjadi uang ($ / €) Metode Pembayarannya: Paypal atau transfer bank internasional Saat ini rate: 100.000 poin = 1,85 € Payout minimum limit: 3 €
b. Gunakan poin untuk situs web Anda sendiri Kita dapat menggunakan situs PTP yang banyak beredar di internet. salah satu contoh site PTP adalah SurfActif V5 Hanya mengatur seperti situs PTP pada blog atau halaman lain dan mendapatkan uang dari pengunjung Fitur site yang diijinkan eBesucher : 1 popup, erotis, suara, Flash1 point = 1 pengunjung

5. Jadi, berapa banyak yang saya peroleh sehari? Dengan meninggalkan komputer Anda untuk autosurfing, Anda akan mendapatkan sekitar 350 per jam. Untuk sepanjang hari maka Anda akan mendapatkan sekitar 350 * 24h = 8400 poin Ini berarti dengan tingkat pembayaran saat ini: (8.400 / 100.000) * 1,85 € Keuntungan per hari: 0,1554 € atau Pengunjung per hari: 8.400 Tentu saja, Anda bisa mencari situs PTP yang baik dan menggunakan poin untuk pengunjung pertukaran (lihat 4b) untuk membuat lebih banyak uang!