Megatyper Mengetik CAPTCHA dapat Dolar

Ya Cukup dengan mengetik CAPTCHA, kita bisa mendapatkan penghasilan lebih dari $200 dalam sebulan, pekerjaan paruh waktu yang sangat mudah, dapat anda kerjakan kapanpun anda sempat dan punya waktu. Di mana pun Anda berada. Anda dapat bekerja 1hr, 2 jam, 3 hr, 4 hr atau bahkan beberapa jam Anda ingin bekerja. Ini semua tergantung pada Anda. Bahkan bila anda dapat mengetik dengan cepat sekitar 2000-3000 captcha per jam bisa anda selesaikan dan mendapatkan 20 $ -30 $ per hari. Menarik bukan.

Megatyper seperti yang saya terjemahkan langsung dari sitenya adalah suatu perusahaan manajemen tenaga kerja yang membutuhkan jasa layanan data entry. Kami sedang merekrut personil entri data dari seluruh dunia. Satu-satunya persyaratan untuk bekerja untuk perusahaan kami adalah untuk memiliki komputer, koneksi internet dan kemampuan untuk mengetik lebih dari 30 Kata per Menit. Anda memutuskan kapan untuk bekerja dan untuk berapa lama. Semakin cepat Anda mengetik, semakin banyak uang yang Anda peroleh.
ProTypers.com sangat ideal untuk: 
  • Ibu Rumah Tangga. 
  • Orangtua yang membutuhkan pekerjaan kedua. 
  • Murid/Mahasiswa. 
  • Orang-orang yang lagi santai di antara pekerjaannya.  
Berapa banyak yang anda peroleh tergantung pada seberapa banyak Anda bekerja. Penghasilan dari mengetik yang akan anda dapatkan antara $ 100 dan $ 250 setiap bulan! Harga kami mulai dari $ 0,50 untuk setiap 1000 kata yang diketik dan dapat setinggi sampai $ 1,5 untuk setiap 1000 kata diketik. Kami Bayar melalui Cek, Paypal, Webmoney, Liberty Reserve dan Western Union. 
Bagi anda yang tertarik untuk melakukan pekerjaan sampingan silahkan daftar disini
Untuk mendapatkan hasil tinggi carilah waktu yang membayar tinggi tiap 1000 ketikan, antara pukul 13-21 waktu server, anda akan tahu waktu tersebut seleha anda mendaftar. Akhirnya Happy earning