Beternak Dolar di intofarm

Intofarm,Salah satu investasi online beli peternakan, setiap pendaftar akan mendapatkan Bonus $ 10 DOLLAR, tapi bonus tersebut hanya bisa buat beli 1 peternakan mini yang harganya $2 dan hanya bisa menghasilkan 2 buah telur dalam sebulan, sisanya yang $8 buat bonus anda jika nantinya mau deposit biar bisa beli Peternakan yang lebih besar, telur yang dihasilkan bisa dijual /telur dihargai $0.4, kecil memang, kalau dirasa itu sangat kecil kita bisa deposit pakai Liberty Reserve. Ada 5 tipe kandang yang bisa kita beli, mulai dari kandang mini yang menghasilkan 2 telur per bulan sampai level kandang yang harganya $2000 yang bisa menghasilkan telur sebanyak 2535 per bulan.

Kita juga Mendapatkan komisi 8% dari deposit yang mendaftar melalui referal kita, jika kita beternak tanpa modal, hanya memanfaatkan bonus, usahakan setiap bulan dicheck, karena kulkasnya maksimal hanya bisa menyimpan 2 buah telur, jadi telur gak terbuang sia-sia ($0.2 bisa lenyap) :D, Saya sarankan untuk membeli kulkas yang harganya mulai $2 (bisa menyimpan maks 10 telur), jadi kita tidak khawatir telur terbuang sia-sia.

Saat ini saya juga masih menggunakan bonus $10 dolar yang diberikan oleh intofarm, tak buat beli peternakan dolar seharga $2, dan masih menunggu ayamnya bertelur. bagi yang tertarik berinvestasi peternakan di intofarm dengan bonus $10 dolar bisa daftar disini ya, akhirnya selamat beternak online.

Invest Money