Bermain dengan CPM.biz

Karena Makin sepinya reviews, dan pengeluaran yang makin bertambah, akhirnya saya mencoba mainan yang menurut saya baru yaitu CPM.BIZ, mungkin agak telat saya mendaftar disite ini karena saya yakin diantara para pencari earning di internet pasti sudah mengenal yang namanya CPM.BIZ ini, bagi yang belum tahu kira-kira begini pengertian yang saja baca dari halaman about site CPM.biz ini :

"Kami adalah jaringan iklan baru namun demikian kami dapat menawarkan Anda kualitas pelayanan di bidang periklanan internet. Tim kami terdiri dari para profesional hanya sementara masing-masing staf kami memiliki pengalaman lebih dari empat tahun dalam iklan internet. Misi kami adalah untuk menyediakan layanan berkualitas sementara tidak melihat keuntungan kami sebagai yang paling penting. Kami bangga pada perlakuan yang adil dan pendekatan ramah untuk pengiklan dan penerbit. Pada situs penayang, kami hanya menampilkan yang terbaik, kualitas tertinggi dan iklan yang paling efektif. Kami mendekati masing-masing penerbit kami secara individual karena kita tahu bahwa setiap Penerbit dan setiap situs web memerlukan pendekatan individual. Kami menyadari fakta bahwa kualitas layanan kami juga dipengaruhi oleh faktor-faktor lain seperti pembayaran atau dukungan. Dalam perusahaan kami, kami tetap berpegang pada ATURAN mendapatkan hari ini, besok bisa dibayar, karena itu kami membayar komisi kepada penerbit kami setiap hari!"

Sedikit berbeda dengan lainnya di CPM ini kita tetap akan dibayar walaupun tidak ada yang mengklik iklan yang kita pasang di blog kita, untuk perhitungan earningnya /kunjungan saya sendiri belum berapa, yang pasti berbeda tiap-tiap negara pengunjung.

PEmbayarannya pun bermacam macam mulai dari AlertPay (minim $1), Paypal (minim $5), dan Liberty Reserve (minim $20 dengan fee $5/pembayaran), bagi yang ingin mencoba peruntungan di CPM.biz bisa mendaftar melalui banner dibawah ini