Join aja di HYIP ini 100% aman, tidak akan SCAM



Bagi anda yang sudah bermain HYIP atau baru akan bermain HYIP pernahkan anda mendengar pernyataan seperti judul artikel diatas? Coba anda ingat kembali apakah pernah mendengar ungkapan tersebut, jika pernah, dari siapakah pernyataan itu muncul? Teman, saudara atau sesama pemain HYIP juga. Bagi anda yang belum pernah mendengar semoga sedikit tulisan saya berikut ini memberi tambahan infromasi mengenai HYIP. Saya tergelitik untuk menulis tentang ungkapan sebagaimana judul diatas karena saya beberapa kali mendapat ajakan seperti itu dari sesama pemain HYIP. Dan saat ini  saya ingin sedikit berbagi dengan anda melalui sedikit cerita berikut ini.

Saya bertemu atau berkomunikasi via BBM dan juga YM dengan beberapa orang dan beberapa kali saya mendapatkan ungkapan yang sama, "ayo join aja di HYIP ini, 100% aman, tidak akan SCAM" lalu saya tanya, apa nama HYIP tersebut? "Saya minta emailnya aja nanti saya kirim linknya ke email anda" jawab beliau. Karena saya penasaran walaupun belum pernah bertemu secara langsung saya kasih aja alamat email saya ke beliau dengan penuh tanda tanya saya menunggu dengan sabar. Sambil menunggu email masuk, saya tanya lagi, mas apa betul 100% aman? Karena setahu saya tidak ada HYIP yang 100% aman." "betul ini 100% aman, karena sudah bertahan lama beberapa tahun dan sudah banyak yang membuktikannya" jawab beliau dengan sangat meyakinkan. Apa betul tidak akan SCAM? Yakin 100% HYIP ini tidak akan SCAM, soalnya punya sistem yang bagus dan itu yang membuat HYIP tersebut bisa bertahan bertahun-tahun mas; dengan sangat mantap beliau meyakinkan saya.

Hampir lima belas menit berlalu email belum masuk juga, tiba-tiba ada yang menghubungi lagi dan setelah kenalan ngobrol lumayan lama akhirnya keluar juga ungkapan yang sama seperti diatas dan sayapun berdialog seperti dialog diatas. Sambil menunggu email masuk saya tertanya panjang lebar kepada orang tersebut karena banyak sekali pertanyaan yang ingin saya tanyakan, beberapa pertanyaan yang saya ajukan diantaranya: Yang jamin 100% aman itu siapa ya Mas? Tanya saya. Mendapat pertanyaan itu beliau sepertinya agak bingung mau jawab siapa, biasanya bbm langsung dibalasnya tetapi saat itu beberapa menit saya menunggu belum ada jawaban, saya ajukan lagi pertanyaan, mas berani jamin 100% aman gak? Kalau misalnya nanti SCAM mas mau ganti uang investasi saya gak? Kalau berani jamin saya mau invest dalam jumlah besar. Soalnya kan mas dengan sangat yakin dan mantap dari tadi menyampaikan HYIP tersebut 100% aman dan tidak akan SCAM. Bagaimana mas? Tanya saya dengan semangat. Sekarang giliran saya yang bertanya dengan semangat...hehehe....

saya berharap beliau berani jamin jadi saya tidak perlu repot lagi memantau HYIP setiap saat seperti saat ini. Saya tunggu hampir 30 menit belum ada balasan juga padahal sebelumnya lancar dan cepat sekali beliau balas bbm saya. Empat puluh lima menit berlalu baru ada jawaban dari beliau."Mas terus terang ya, kalau itu saya juga tidak berani jamin dan seandainya SCAM tidak berani juga ganti uang mas,karena setelah saya pikir-pikir iya juga ya mas, siapa yang jamin HYIP tersebut 100% aman dan tidak akan SCAM. saya dapat info ini dari senior saya dan saya tidak berpikir panjang langsung aja join, maaf ya mas soalnya saya baru main HYIP." Saya bilang tidak apa-apa mas, saya juga sama masih belajar, kita sama-sama aja belajar di www.infohyips.blogspot.com untuk berbagi infomasi seputar HYIP. Saya baru paham ternyata beliau baru bermain HYIP dan sedang senang-senangnya compound. Setelah panjang lebar saya diskusi akhirnya masuk juga email ke saya. Saya buka emailnya dan setelah saya buka saya pelajari tenyata itu HYIP yang sudah lama saya join disitu. Sebenarnya dari awal saya sudah menduga tetapi saya ingin lebih memastikan lagi dan ternyata dugaan saya tidak salah, bila anda penasaran dan ingin mempelajarinya lebih lanjut HYIP apakah yang dimaksud silahkan.

Sedikit pesan yang ingin saya sampaikan yaitu tidak ada HYIP yang 100% aman dan tidak akan SCAM, semua hanya menunggu waktu saja. Jadi investlah dengan terukur sesuai kemampuan kita dan jangan sampai terlena di satu atau dua HYIP saja untuk meminimalisir kehilangan uang anda keseluruhan. Semoga bermanfaat.

copas langsung dari artikel blog sahabat saya mas hijrah.

makasih mas hijrah sudah diperkenankan copas artikelnya :lol:

0 Response to "Join aja di HYIP ini 100% aman, tidak akan SCAM"

Post a Comment