Nasib Perfect Money di Domain Expired

Namanya bukan rejeki, walaupun diuber kemana-mana ya gak mungkin dapat, ya itulah yang terjadi, sewaktu aku daftarkan perfectmoney di blog temanku yang PRnya 4. Daftarnya sih sukses karena domain berbayar, sempat pingin ongkang-ongkang karena kata teman PR tambah tinggi pendapatannya tambah maknyusss. Aku daftarkan blog tersebut karena si empunya (pemilik blog=red) sudah tidak mau mengurus ataupun menjamah blog itu, alasannya biar nggak kecewa katanya. ya dengan amat terpaksa (padahal senang) aku daftarin aja di perfect money (ide matre langsung keluar) wkwkwkwk.

Beruntung dari blog tersebut aku masih bisa menikmati 2 hasil job dari BBRnya...!!!lumayan walaupun tidak begitu banyak. Belum genap sebulan banner perfect money nongol diblog tersebut, dan masih agak bingung dengan sistem dari PM, ternyata domainnya sudah expired tertanggal 17 desember kemarin, ya gak dapat merasakan deh hasil dari pemasangan banner tsb.

bagi yang mau memperpanjang domain itu silahkan hub pemilik....!!! pasti diantara kalian sudah tahu domain yang saya maksut.
bagi yang belum tahu selamat berburu domain itu, eman-eman PRnya 4 lho.wkwkwkwk.

15 Responses to "Nasib Perfect Money di Domain Expired"

  1. wah sayang banget, koq gak dibeli sendiri? domainnya apa ya?

    ReplyDelete
  2. wakh pasti mahal yah, soalnya untuk beli chip poker ya om...hehehehehehe

    ReplyDelete
  3. wakh aku mau, tapi kalo ma temen biasanya bisa 15-20 rebu dong

    ReplyDelete
  4. Apa nih domainnya...
    Pr 4 gitu loh ;)

    ReplyDelete
  5. Jangan2 itu domainnya mas oeoes...jgn diespayed,kan sayang hehe...?
    Mas...ajarin ikut pm mas...?

    ReplyDelete
  6. Wah sayang bgt.. PR4 gt lo, mending dilelang aja :-D

    ReplyDelete
  7. Wah, saya mau tuh. Lumayan buat ongkang-ongkang di PM. Apa domainnya mas? Mbok ya di kasih liat gitu hehe....

    ReplyDelete
  8. waduh...rezeki nih mas...
    hehehe...

    btw..mas...pengen tukeren link ?? ^^

    ReplyDelete
  9. Saya juga punya balance tuh di PM, itu juga hasil dari blog blogspot waktu masih keterima mau saya withdraw tapi ko ga bisa nasib.. nasib :(

    ReplyDelete
  10. waduh kuper nih aku, perfectmoney apaan sih?

    ReplyDelete
  11. wah sayang tu ga diterusin PR4 lagi

    ReplyDelete