Nasib Perfect Money di Domain Expired

Namanya bukan rejeki, walaupun diuber kemana-mana ya gak mungkin dapat, ya itulah yang terjadi, sewaktu aku daftarkan perfectmoney di blog temanku yang PRnya 4. Daftarnya sih sukses karena domain berbayar, sempat pingin ongkang-ongkang karena kata teman PR tambah tinggi pendapatannya tambah maknyusss. Aku daftarkan blog tersebut karena si empunya (pemilik blog=red) sudah tidak mau mengurus ataupun menjamah blog itu, alasannya biar nggak kecewa katanya. ya dengan amat terpaksa (padahal senang) aku daftarin aja di perfect money (ide matre langsung keluar) wkwkwkwk.

Beruntung dari blog tersebut aku masih bisa menikmati 2 hasil job dari BBRnya...!!!lumayan walaupun tidak begitu banyak. Belum genap sebulan banner perfect money nongol diblog tersebut, dan masih agak bingung dengan sistem dari PM, ternyata domainnya sudah expired tertanggal 17 desember kemarin, ya gak dapat merasakan deh hasil dari pemasangan banner tsb.

bagi yang mau memperpanjang domain itu silahkan hub pemilik....!!! pasti diantara kalian sudah tahu domain yang saya maksut.
bagi yang belum tahu selamat berburu domain itu, eman-eman PRnya 4 lho.wkwkwkwk.