inicuma berumur dua tahun

Gak terasa, ternyata umur blog ini sudah menginjak dua tahun, alhamdulillah sedikit demi sedikit aku mendapatkan hasil dari kegiatanku ngeblog walaupun nggak seberapa, ya lumayanlah sebagai pengganti online.

Memang kalau dibandingkan dengan blog-blog teman yang seusiaku atau dibawahnya aku masih kalah jauh dalam soal memonetise blog, sebab cuma umurnya aja yang seudah kepala dua tapi untuk urusan monetise ataupun optimasi SEO saya nggak bisa, mangkanya jika ada yang tanya cara bermain review ataupun mengoptimasi blog jangan kesaya ataupun blog ini, terus terang saya juga gak tahu. Kalau menurut saya sih yang penting semakin lama usia blog semakin berpengaruh di search engine.

Dua tahun bukan waktu yang singkat untuk tetap eksis di dunia blog, banyak suka duka yang saya alami selama ini, mulai dari sepinya pengunjung, vakum ngeblog setelah account GA keban oleh google padahal cuma tinggal pencairan check aja, sampai pernah blogku ini moro2 hilang karena kesalahan dari google, alhamdulillah setelah sehari akhirnya blog ini muncul lagi, dan banyak lagi suka duka lainnya.

Sebagai ucapan rasa terima kasihku kepada teman-teman di peringatan dua tahun blog ini saya bagikan masing-masing $1 untuk 100 blogger yang rela ataupun bersedia mereview blog ini panjang artikel minim 50 kata, dengan syarat memasang <a href="http://inicuma.blogspot.com" target="_blank">oeoes</a>
Setelah anda memosting silahkan kirimkan alamat postingan beserta alamat paypalnya ke email sistiawan@gmail.com

Akhir kata saya ucapkan beribu-ribu terima kasih kepada semua teman-teman yang telah rela berkunjung dan berkomentar diblog jelek ini.

46 Responses to "inicuma berumur dua tahun"

  1. ebad sob doorpricenya.. selamat juga dah bisa eksis 2 thn ya.. :)

    ReplyDelete
  2. selamat ulang tahun yah mas eheheheh semoga bisa bertahan samapi tahun kedepan

    ReplyDelete
  3. Wah...inget saya wktu blognya mas ga isa di akses..dan emang cobaan slalu ada...dan skarang eksistensi mas uda di akui...cit cuit..buktinya uda ada oeoesholic!hehey!
    Ta review ya...ga usah dibayar jg ga papa...suer!

    ReplyDelete
  4. selamat ultah ya mas inicuma.....wakh keren nih linknya berbayar....aku mau ikutan akh

    ReplyDelete
  5. wakh aku gag percaya.....kalo admin ini sebenarnya guru ane nih, terlalu merayap nih ...(***ooopppssss salah****) kakdudnya merendah.....selamat ya dah 2 tahun

    ReplyDelete
  6. I’ve been checking out this blog it’s been really helpful. I was not understanding what I was doing. But your blog helped me a lot. Thank you very much and all the best in future.

    ReplyDelete
  7. merendah sampai ke dasar......met ultah ke 2 Inicuma blog.....aq tar lagi juga ultah *loh koq kabar2i sehhh* :P

    ReplyDelete
  8. melok ah repiu an.....mayan ke isi pepalku xixixiix

    ReplyDelete
  9. Wiih ada yang ga tanggung2 nyari beklinknya, emang itu kompas beneran ya?kabuur

    ReplyDelete
  10. salam kenal mas...blog nya keren abis,semoga bermanfaat bagi semuanya...
    hidup blogger indonesia.

    ReplyDelete
  11. selamat ulang taon, semoga cepat gede, hehe..
    bikin review gag yah? :(sok)mikir:

    ReplyDelete
  12. Wah... saya tertarik tuh dengan reviwnya...
    Caranya gmn bos?

    ReplyDelete
  13. "Happy Birtday" met ultah, mudah2an lebih sukses lagi dan jgn lupa tips2nya buat yang baru belajar spt saya.

    ReplyDelete
  14. Wah sudah 2 tahun ya??? selamat ya, blogku aja masih akan 1 tahun

    ReplyDelete
  15. selamat ulang tahun, ternyata inicuma sudah berumur dua tahun keren... salam hangat selalu

    ReplyDelete
  16. selamat ulang tahun sob, semoga semakin hari semakin banyak mendulang dolar

    ReplyDelete
  17. Waahh... Selamat Gan..!! Udah Dua Taon..
    KaLo saya mah, udah kepala 2 tapi bari 1 minggu belajar ngebLoG...

    Mohon tuntunannya.. :)

    ReplyDelete
  18. wiw sudah berumur 2 tahun yah...
    semoga semangat selalu yah ngeblognya.. amiiinn

    ReplyDelete
  19. Salam kenal dan salut, dan memang selama 2 tahun tetap eksis bukanlah hal yang mudah, pastilah banyak rintangan yang menghalangi, seperti yang anda bilang, kalo blognya sempat hilang dari peredaran.

    ReplyDelete
  20. selamat ulang tahun buat "inicuma" semoga semakin populer di tahun 2010.

    ReplyDelete
  21. Yang penting tetap ngeblog. Aapapun yangterjadi ngeblog jalan terus

    ReplyDelete
  22. Selamat taon baru. semoga esok kan lebih cerah ... Hidup blogger Indonesia!
    Salam, Achmad Fauzi dari Surabaya.

    ReplyDelete
  23. Selamat yah, blognya sudah berumur 2 tahun.
    semoga ditahun 2010 ini, blog anda menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.
    terima kasih.

    ReplyDelete
  24. kunjungan perdana di hari pertama.
    selamat milad mas,,,sukses selalu ya.
    bila berkenan boleh gak mas kita tukeran link???trims

    ReplyDelete
  25. Wah, selamat ulang tahun bos. Saya baru setahun nih, masih ijo hehe.... Salam :)

    ReplyDelete
  26. Meet ultah bro yang kedua bro,blog gw baru ultah yang ke - 1.1 Bulan maksudnya.

    ReplyDelete
  27. inicuma di mata google met ultah ya mas... ternyata selama 2 taun seo itu adalah kesabaran yaaaa????

    ReplyDelete
  28. Wah sudah 2 tahun ya??? selamat ya, blogku aja masih akan 1 tahun

    ReplyDelete
  29. selamat ulang tahun buat INI CUMA, semoga tambah sukses dan jaya..oh ya kalo boleh saya usul, bagaimana kalo tukeran link?link anda sudah saya pasang, silahkan di cek. di tunggu Backlink nya ya....

    ReplyDelete
  30. selamat ulang tahun buat just another blog. semakin tua semakin banyak mendulang. semoga.

    ReplyDelete
  31. mundurin postingan agar terdeteksi aku mampir dan hadir...hehehehehe, siap selamat pagi, bagaimana pokerannya om

    ReplyDelete
  32. wuih pake moderasi nih om...mantabbbb

    ReplyDelete
  33. Wow, 2 tahun udah banyak pengalaman dong Mas....

    ReplyDelete
  34. MAS OEOESSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS
    BENGOK TOK MAS...HHEEE
    ini cuma berumur 2 tahun,,persabatan kita berumur 1,5 tahun ya??? ^_*

    ReplyDelete
  35. met ultah, waah bagi-bagi $ ya. udah berapa $ yg dibagikan? mau donk

    ReplyDelete
  36. moga2 bisa lanjut terus bos.. sampai taun berikutnya ...

    ReplyDelete
  37. wahh sudah lama juga yaa.....selamat boss!
    selalu ditunggu artikelnyya nihh

    ReplyDelete
  38. wah telat ngucapin Ultah, udah lama gk kewarnet, sorry mas UUS, happy aniversany buat blognya

    ReplyDelete