Sisi lain 17 Agustus

Setiap Tanggal 17 Agustus jadi ingat 4 hal dalam sejarah perjalanan Hidupku
Yang pertama tentulah Kemerdekaan RI yang saat ini sudah mencapai 64 tahun,Merdeka...Merdeka...Merdeka.
Yang Kedua teringat akan Kampusku Untag Sby, ya kira-kira 3 tahun yang lalu aku pernah mengenyam pendidikan disana selama kurang-lebih 1,5tahun, sebelum cuti kuliah (cuti apa DO ya...?)atau bisa dikatakan berhenti tanpa alasan,Pak Dosen Nomer Idukku masih tertera nggak....???
3 tahun yang lalu aku memang pernah/sempat transfer dan mengenyam kuliah di fakultas teknik Elektro di Untag sampai selesai KKN, alasanku berhenti kuliah dikarenakan setelah selesai UAS, aku diterima kerja sebagai tenaga Outsourching di salah satu BUMN (katanya sih Kelas Dunia) dan ditempatkan jauh dari kota surabaya yaitu situbondo Perjalanan -+ 5jam, sebenranya dilema bagiku waktu itu,lulus kuliah dulu atau kerja dulu baru kuliah lagi.

setelah aku pikir matang-matang (pemikiranku dulu simpel sebenarnya) daripada lulus gak dapat kerja mending kerja dulu kuliah menyusul. ya itulah alasan kenapa aku meninggalkan bangku kuliahku yang sudah aku jalani lebih dari satu tahun itu, awal tahun kuliah sebenarnya aku sudah bekerja di salah satu pabrik Baja milik India di Sidoarjo, tapi berhubung kontrak tidak diperpanjang, akhirnya aku jadi mahasiswa murni selama setahun, baru setelah itu aku mencoba melamar disalah satu PT dan akhirnya ketrima dan ditempatkan di BUMN situbondo. di PT inilah sampai saat ini aku bekerja, dan alhamdulillah aku enjoy dengan pekerjaanku.ya semoga saja nantinya ada pengangkatan (ngarep rek) tapi kapan ya...?hehehehehe.Semoga saja, amin.

untuk hal ketiga ini, tanggal 17 Agustus adalah Ulang tahun Teman kantorku yang juga blogger (nu-blogger) yaitu pak Agus Suwandi, Selamat Ulang Tahun Pak semoga panjang umur, banyak rejeki, sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT.
Untuk Hal ke-empat tepatnya tgl 17 Agustus 2009 adalah Pisah Kenang dengan Manajer Areaku Bp. Eko Mulyo Hw, MT yang dipindah tugaskan ke Area Purwokerto, Selamat Jalan Bp. EKo, semoga tambah sukses ditempat yang baru, 3 tahun lamanya kita bersama, Terima kasih atas semua bimbingan-bimbingan bapak selama menjabat di situbondo,
ekomulyo
tak lupa saya ucapkan maaf yang sebesar-besarnya selama disitubondo ada kata-kata dan perbuatan saya yang kurang berkenan bagi bapak baik disengaja ataupun tidak, dan sekali lagi selamat Jalan....!!!!!
ya itulah sisi lain tanggal 17 Agustus dalam hidupku selama ini. yang akan selalu teringat.

24 Responses to "Sisi lain 17 Agustus"

  1. kalo saya, setiap tanggal 17 agustus pasti libur tanggal merah. ^_^ piss bro

    Merdeka.

    Oya, sampaikan ke Bp. Eko Mulyo Hw, MT bahwa Purwokerto adalah kota yang ramah, dingin, indah, permai, sukacita, apalagi ya,... pokoknya mbetaih lah

    ReplyDelete
  2. yaaaaaaaahh...mas....saya ga dapet pertama permaks...ajahah..
    wah panjang perjalanan mas UUS ya???

    ReplyDelete
  3. 17 menjadi salah satu moment untuk mengumpulkan para teman-temen saat kita mengikuti lomba-lomba 17 an dan mungkin menjadi moment konsolidasi heee

    ReplyDelete
  4. sukses kang.. salah satu teman sejati ini ya kang oeeos tha ;)

    met berpuasa yah kang dengan keluarga :)

    ReplyDelete
  5. wakh......coment aku juga ada nih:
    1. hmmmmm kuliah tokh...
    2. kok napa berhenti.....
    3. menurut aku kualiah atau tidak itu tergantung sih kang.....ama yang nge-gantung...huehehehehe
    4. semoga nanti akan mendapatkan pimpinan yang lebih baik lagi yah kang

    ReplyDelete
  6. Emang lbh baek kerja dulu..
    ketimbang spt saya sekarang ini..
    pengangguran terselubung :(

    ReplyDelete
  7. haduh telat de.. hehehe
    Gpp sob kuliah atau nggak, masa depan itu bergantung sama niat dan rejeki aja :)

    Follow twitternya ahh.. hehehe btw kalo cowo makan estrogen bakal jadi kewanita-wanitaan. jadi jangan coba2 kuenya yah hahahaha

    itu favicon kaki sapa ya?

    ReplyDelete
  8. tanggal 17 harus wajib kudu di paksain update di blog biar nggak keliatan kalo di menghargai sejarah, meski otak buntu harus cari bahan... dan akhir kata apa kabarmu kawan

    ReplyDelete
  9. kalo aku, setiap tgl 17 jadi teringat lagi dgn kenangan panjat pinang yg gagal. manjat tapi jatoh, yg bikin aku jadi malu. trus sekarang kalo ada panjat pinang lagi, aku gak mau lagi ikutan, trauma rek...kqkqkkq....jadi penonton aja.
    btw, yg ultah pas 17 agsts beruntung banget yak...

    ReplyDelete
  10. iki curhat opo cerita pribadi..???tibakno ngono ta kisah perjalanan bapak denis..!!!tapi mugo ae tercapi kan podo2 ngrasakno...oyi..!!

    ReplyDelete
  11. Kalo aku liat tulisan si boss. Kok malah inget salah satu iklan di tipi.
    Apa ya. . . .
    (males mikir = mode on)
    oh ingat, iklannya a-mild yg kalo g salah isinya "kerja apa cari gelar dulu". Mudah2n bener.
    Q jg lg bingung cr kerja apa kuliah dulu ya? Hbis snmptn q g ktrima cih. .

    ReplyDelete
  12. mau numpang lewat ah...touring-touring blogwalking...hehehe...asik..kapan2 ajak aku mas@!!!

    ReplyDelete
  13. ampoen mas oes.. maklum nih nubie bodoh. Untung diingatkan, udah saya rubah sekarang. Peace yoo... :)

    ReplyDelete
  14. Met merayakan hari kemerdekaan 17 agustus kang..sorry telat komentnya..kalau aku malah kemarin sempat lupa klo 17 agustus mas..hhheee,bukannya mentang2 gak diindo tapi saking sibuknya sampe lupa dengan perayaan hari besar indonesia tercinta ku...

    Ku doakan tar mas oeoes dapat jatah kenaikan pangkat..(maunya dpt pangkat apa mas??)

    ReplyDelete
  15. semoga sukses
    selamat 17 agustus dan selamat berpuasa

    ReplyDelete
  16. mas...mohon mahaf lahir bathin yak???ampuni atas kesalahan yang uda pernah saya perbuat ama mas uUS selama ini..saya khilap mas...
    love u fullll

    ReplyDelete
  17. Sayang juga gak ditamatin kuliahnya

    ReplyDelete
  18. siip menarik...
    oh ya di moment 17 agustus ini banyak sekali moment dalam hidup kita.....oh ya saya juga pernah seperti saudara yang dulu jadi out sorcing di BNI jakarta kota,,,,tapi ya namanya nasib masih tetap mau jadi PNS akhirnya kesampaian juga...jangan menyerah ya

    salam

    fikri

    ReplyDelete
  19. Met Menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan untuk semua yg merayakan

    ReplyDelete
  20. wakh...mana nih yang ebooknya kang

    ReplyDelete
  21. mas...mohon mahaf lahir batin ya masss...
    kemana nih mas uus???sibuk toouring yak???ato lagi pengajian????

    ReplyDelete
  22. mampir pagi kang.. met sahur yah ;)

    ReplyDelete
  23. merdeka...
    selamat menunaikan ibadah puasa bagi yg menjalankannya...

    maaf ya kalau aku punya salah

    ReplyDelete
  24. walau udah lewat dikit, dirgahayu bangsaku.

    smoga sukses ya mas karirnya :)

    ReplyDelete