May 8, 2015

10 Tips Bangun Waktu Fajar

Friday, May 08, 2015 Oleh dennis sistiawan ·
Labels: ,
Assalamu ' alaikum, lama saya tidak menulis di blog ini, rasanya kangen, tapi kok kayaknya sudah kaku ya untuk sekedar menuangkan kata-kata yang ada diotak ini sebagai sebuah coretan diblog, kali ini asaya akan memberikan tips yang dapat membantu kalian semua bangun waktu fajar, yang saja terjemahkan dari web le-bdouin

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda bangun fajar, insya-Allah...

Tips 1: Memahami imbalan dan konsekuensi
Jika kita semua mampu bangun lebih awal untuk mengejar penerbangan, untuk pergi ke sebuah wawancara, atau untuk lulus SIM kami, itu karena kita telah dianggap dua hal:
- Imbalan (yang menanti kita jika kita bertindak).
- Konsekuensi (yang menanti kita jika kita gagal untuk bertindak).
Kedua faktor harus seimbang jika kita ingin bertindak.
Jadi jika Anda ingin shalat Subuh memiliki dampak yang besar pada jantung Anda, Anda harus memberitahu diri dari imbalan dan konsekuensi Fajar.


Tips 2: Niat
Setelah Anda telah menyadari pentingnya doa ini untuk hidup Anda di dunia ini dan di akhirat, Anda harus memiliki niat yang kuat dan tekad yang kuat.
Anda harus berjanji kepada Allah dan kepada diri sendiri bahwa Anda akan melakukan segalanya untuk menyelesaikan tugas mulia ini (bangun setiap hari untuk Subuh).


Tips 3: Menenangkan hati Anda sebelum tidur
Sebelum pergi tidur, perlu beberapa waktu untuk membuat doa-doa malam Anda dan membaca Al-Qur'an beberapa.
Anda juga dapat membaca cerita tentang kehidupan para sahabat; keagamaan mereka tidak diragukan lagi akan menginspirasi Anda untuk meniru teladan mereka.
Tak usah dikatakan bahwa film, serial TV, video game, dan gangguan lainnya harus dihindari sebelum tidur.



Tips 4: menghindari menjadi percakapan setelah sholat Isya
Hal ini karena Anda selalu tahu kapan sebuah percakapan akan mulai, tetapi tidak pernah ketika itu akan selesai. Juga, hanya setelah percakapan, kita mengingatkan diri kita dari percakapan itu dan apa yang kita bisa memiliki/seharusnya mengatakan. Akibatnya, ini adalah menit/jam tidur yang kita kehilangan.



Tips 5: Makan cukup sebelum tidur
Para penggemar keju Haute-Savoie, kopi Kolombia, Cayenne peppers atau hutan hitam kue dari supermarket, tip ini adalah untuk Anda: tidak sebelum tidur!


Tips 6: Tidak ada layar di tempat tidur sebelum tidur
Semua studi yang telah dilaksanakan setuju: membaca di layar smartphone (atau tablet) sebelum pergi tidur sangat buruk bagi kesehatan Anda.
Lampu biru layar LED mengganggu produksi melatonin tubuh kita (yang mutlak diperlukan untuk tidur malam yang baik).
Saya juga harus menambahkan bahwa itu adalah sangat recommendeded untuk menonaktifkan WI-FI di malam hari.


Tips 7: Memilih posisi tiduyang tepat tidur posisi
Terletak di sisi kanan Anda, dengan tangan kanan bawah pipi Anda.
Ini adalah posisi terbaik sunnah.


8 Tips: Jangan pernah berpikir 'hanya 5 menit lagi'
Anda dapat pernah tawar-menawar dengan tidur


Tips 9: Meminta bantuan
Setelah tulus meminta Allah untuk membantu, mencoba untuk berbicara tentang satu atau dua teman dari Masjid (atau untuk seseorang dari keluarga Anda) tentang kesulitan Anda bangun. Mengetahui bahwa saudara yang menunggu untuk Anda di depan pintu Anda untuk pergi ke Masjid pasti akan memotivasi Anda.
Bagi mereka yang beruntung memiliki seorang saleh istri atau suami yang saleh, jangan ragu untuk memberitahu mereka untuk melakukan segala sesuatu yang diperlukan untuk membantu bangun Anda up, seperti menyalakan lampu di kamar atau beberapa tetes air mengalir di wajah Anda...


Tips 10: Mintalah saran...
.. .dari orang yang berkualitas! Komik baik, tapi tidak ada saingan nasihat baik informasi imam Masjid Anda.

Dalam setiap kasus, kami mengatakannya lagi: jika Anda ingin jatuh cinta dengan shalat Fajar, Anda harus belajar tentang hal itu di semua biaya.
Semakin banyak Anda membaca tentang hal itu dan semakin banyak Anda mendengarkan pidato-pidato manfaatnya, semakin termotivasi Anda akan ke langkah ke arah itu.
Dan siapa tahu, mungkin bahkan mimpi itu. : )

Dan Allah tahu yang terbaik

Source : le-bdouin.com


Artikel yang Berhubungan:


Recent Post

follow me on twetter