5.000 Redmi 1S terjual habis dalam 7 menit

Xiaomi dan Lazada Indonesia mengklaim mereka telah menjual habis Xiaomi Redmi 1S hanya dalam tujuh menit melalui situs online lazada.

Antusiasme masyarakat indonesia menyambut hadirnya smartphone besutan cina ini ternyata luar biasa, Setelah membuka sesi pre-order Redmi 1S pada Rabu (27/8/2014) di Lazada Indonesia, situs resmi yang memasarkan xiaomi di indonesia ini kebanjiran calon pembeli, hingga rabu (3/9/2014) pukul 23.59 WIB menurut kompas tekno angkanya menembus 60.542 calon pembeli yang salah satu poengantinya adalah penulis sendiri :).

Karena saking banyaknya peminat, situs Lazada Indonesia sempat down atau sulit diakses tadi, Menurut pantauan tim Tekno Liputan6.com, situs Status.ws mendeteksi bahwa Lazada.co.id sempat down beberapa kali dalam rentan waktu yang cukup lama.

Akibatnya banyak calon pembeli Xiaomi Redmi 1S yang mengungkapkan keluh kesahnya di media sosial twitter. Menanggapi hal tersebut pihak lazada memberi penjelasan lewat akun resminya "Tim IT lazada sedang berjuang keras biar lazadians bisa dapat #Redmi1S, sebentar lagi web akan live lagi."

Beruntung tadi saya tidak semoat mengantri dikarenakan ada tugas diluar kantor :), semoga di sesi kedua nanti saya bisa kebagian membeli Xiaomi Redmi 1S ini. Bagi yang ingin membeli, silahkan mendaftar hari ini sampai tanggal 10 September dan antri lagi pada 11 September 2014 pukul 11.00WIB.


Lazada Indonesia