PLN Situbondo Memanfaatkan Momen Piala Eropa sebagai Media Promosi

Gelaran Sepak Bola Piala Eropa yang berlangsung 4 tahun sekali tidak disia-siakan oleh PLN Area Situbondo, Ketua DIDA sebagai motor Pemuda Pemudi PLN Situbondo, tidak menyia-nyiakan kesempatan perhelatan akbar sepak bola antar Negara EROPA empat tahunan ini, dia beserta beberapa anggota DIDA menyediakan NONTON BARENG PIALA EROPA mulai dari babak penyisihan sampai final dihalaman depan kantor PLN.

Misinya difokuskan mempromosikan LPB, Anti Suap dan bahaya bermain Pengambek (layang-layang yang menggunakan benang kawat). Salah satu anggota DIDA yang tidak mau disebutkan namanya disela-sela nonton bareng mengatakan momen ini sangat pas untuk media promosi dan pesan untuk masyarakat, karena sepak bola merupakan olahraga yang sangat digemari oleh masyakat luas khusunya disitubondo ini, maka dari itu kita mengadakan nonton bareng, sambil menyisipkan iklan, promosi dan himbauan sebelum pertandingan dimulai dan pada saat jeda istirahat setelah babak pertama. Terbukti dengan banyaknya penonton yang melihat disini, walaupun ditempat-tempat lain juga ada yang menyediakan nonton bareng seperti di kaporles. 

>Walaupun Persiapannya agak telat, hanya lima jam sebelum Upacara pembukaan Piala Eropa dimulai, alhamdulillah DIDA bisa memberikan hiburan gratis kepada masyarakat situbondo lewat nonton bareng dan sekalian media promosi gratis.