jam session di kafe kita

Selamat dan sukses atas acara live musik untuk Kafe Kita semalam, acara yang berlangsung sampai jam 11 malam kemarin sangat meriah walaupun dibuat sesederhana mungkin.

Acara Jam sesson kemarin menampilkan perform dari sang multi talenta kang wahyu aves dengan permainan biolanya, ZGL (Zhibond Guitars Lover), dan Fingerstyle serta beberapa musisi-musisi top situbondo lainnya. Applaus saya untuk perkembangan musik disitubondo, semoga makin maju kedepannya dan tidak ada lagi permusuhan/perpecahan diantara para musisi, para seniman, khususnya yang ada di situbondo

Sebenarnya sudah telat untuk posting acara ini karena acarnya sudah berlangsung semalam, berhubung semalam abis pulang dari acara tersebut gak ada kepikiran untuk tak jadikan bahan blog, akhirnya cuma upload foto-nya di facebook aja :D, baru kali ini ada ide untuk menjadikan postingan di blog jablay ini.

Semoga Acara-acara positif seperti ini makin sering diadakan oleh Kafe Kita, tapi bukan hanya dimusik aja, mungkin bisa mengambil tema lain, bisa itu photography, operet, blogging, atau apalah, yang sekiranya bisa mempererat tali persaudaraan kita. Atau kalau mungkin Kafe Kita ini bisa menjadi basecamp dan kalau perlu membuat komunitas blogger disitubondo, karena saya lihat masih belum ada komunitas blogger di kota tercinta kita ini. Terakhir sukses terus untuk Kafe Kita.

13 Responses to "jam session di kafe kita"

  1. bagus sekali idenya..semoga makin sukses saja

    ReplyDelete
  2. keren gan .... moga lebih maju,

    ReplyDelete
  3. waaaaaaahh keren banget tu gan ide yg bagus

    ReplyDelete
  4. ngejam di studio sm di kafe kayaknya enakan di cafe ya? lebih seger, diliat banyak orang. kreasi kita bisa tersalurkan

    ReplyDelete
  5. acaranya pasti seru ya..sayang aku ga sempet liat,lam sukses aja

    ReplyDelete
  6. suasanaya pasti enak karena di iringi permainan biola,,lam kenal gan

    ReplyDelete
  7. acara yang sangat positiv dan membangun kreativitas anak bangsa,,

    ReplyDelete
  8. bagus banget acaranya,sukses ya...!

    ReplyDelete
  9. musik merupakan hal yang bisa membuat orang-orang berkumpul dan dapat menjadikan tambah tali persaudaraan,,
    goood,,

    ReplyDelete