New Comer


Waduh dah lama blog ini gak terurus, diisipun itu hanya kalau ada job reviews aja lainnya tidak sama sekali, seingatku terakhir tak coret sembarangan itu April, dan itupun hanya copas lirik lagu iwan fals, bisakah aku eksis lagi ya?wah kok malah curhat tentang blog :D, udah ah kembali ketopik

Mulai semalam sampai seterusnya dirumahku ada pendatang baru (new Comer), ya siapa lagi kalau bukan jagoan baru yang sudah ditunggu² kelahirannya...!! Alhamdulillah tepat tanggal 05 Juli 2010 Pukul 19:30 kemarin Oeoes Jr lahir dengan selamat, dibidan dekat rumah. hehehehe bertepatan dengan barlangsungnya Piala Dunia Afsel 2010.

Sekarang dirumahku jadi rame dengan tangis bayi, lepas dari gendongan bentar aja langsung nangis, tapi aku masih belum berani menggendongnya, jadi ibu sama neneknya yang menggendongnya kalau sudah nangis. Semoga menjadi anak yang sholeh, berguna untuk negara, dan berbakti bapa orang tua.Amin

Udah dulu ya teman², semenjak jarang nulis aku jadi kaku mau corat-coret disini. ya semoga dengan ini aku bisa rajin ngeBlog lagi

30 Responses to "New Comer"

  1. waaah selamat ya kang... Perang-nya di pause dulu kan? masa ada jagoan baru tetep ice-blooded terus. ini Oeoes Jr yang ke-2 ya? btw, cewek apa cowok? kalo cowok, kasih nama paank aja kang hue he he

    ReplyDelete
  2. Nah begini di apdet dengan New Comer...freshhh buanget....

    Mas oeoes, mau terima domainku??/ di inicuma.com...

    tar ta kasi sekalian ama hosting masih setaun lagi kuk...

    ReplyDelete
  3. Wooowwww...anaknya Mas Oeoes guannnteng reekkk...nama aslinya sapa mas??

    Pas tanggal 12 ya mas???

    Selamet ya mas? semoga anaknya selalu sehat dan orangtuanya juga sehat selalu
    amiin

    ReplyDelete
  4. salam kenal aja juragan. maaf blognya dipromosikan di situs saya.. hehehe.

    ReplyDelete
  5. Semoga kelak menjadi blogger yang sukses mirip bapaknya deh....

    ReplyDelete
  6. wakh kok aku gag di sms....selamat yah tlah menjadi bapak blogger...hehehehehehe, semoga menjadi anak yang sholeh.....kek harry seenthing

    ReplyDelete
  7. selamat ya, Oes.... semoga si dede' jadi anak yang soleh, pinter, n semoga lebih ganteng dari bapake... heheee....

    ReplyDelete
  8. selamat ya kang, smoga jadi anak yang saleh

    ReplyDelete
  9. selamat...anaknya sehat dan lucu. God bless you

    ReplyDelete
  10. selamat..semoga apa yang anda harapkan terkabul dan menajdi anak yang sholeh

    ReplyDelete
  11. ikutan mas ngucapin selamet...
    link exchange masih bisa gak, q mo tukeran?

    ReplyDelete
  12. Selamat yah mas,,,,, selamat blogging klembali,,, salam kenal,,,,

    ReplyDelete
  13. Wah selamat ya mas, saya juga lagi nunggu nih. Mohon doanya ya... Tetep semangat bloggingnya mas.

    ReplyDelete
  14. waaah...ikutan seneng ni,,imuuuut banget ya Allah...

    ReplyDelete
  15. wahahahaha sama bro... masih inget gw gak.... dulu kite sama2 rajin... sekarang sama2 malessss kakakakaka

    ReplyDelete
  16. selamat bro sudah ada juniornya :-),
    kenapa masih belum berani menggendong juniornya?.

    ReplyDelete
  17. selamat ya pak, sekarang keluarga jadi tambah ramai

    ReplyDelete
  18. selamat ya mas,, semoga tambah semangat dengan hadirnya sang buah hati..

    ReplyDelete
  19. waaah selamat ya kang,.............

    ayo ngeblog lagi...!!!!

    ReplyDelete
  20. wuih selamat yo kang

    weh suwi ra mampir kene aku

    ReplyDelete
  21. Menjenguk Oeoes ... sama kang aku juga dah lama gak nyentuh blog, banyak kesibukan di darat ...
    Ayo kita ngeblog lagi kang kayak dulu, dah rindu nih he3
    Untuk jagoannya semoga menjadi anak yang Shaleh, berbakti kepada orang tua dan agama .. Amin

    Happy Blogging

    ReplyDelete
  22. Alhamdulillah, selamat ya mas moga jadi anak soleh dan berbakti sama kedua orang tuanya dan banyak memberi manfaat juga..amin..

    ReplyDelete
  23. selamat kang atas datangnya si kecil.. :D

    ReplyDelete
  24. wah, selamat mas,dengan adannya bayi mungil semoga menjadikan anda semakin semngat dan hari2nya makin indah

    ReplyDelete
  25. Selamat ya mas, salam kenal ya, saya new comer juga nih di blog ini, blog mas oeoes sudah saya link ke blog saya http://ilmalyakin.blogspot.com/ jangan lupa di link kembali ya mas, thank you

    ReplyDelete
  26. salam kenal yaa..salam juga buat jagoannya
    link sampeyan sudah aku masukin ke blog saya..exchange ya mas

    ReplyDelete