New Comer


Waduh dah lama blog ini gak terurus, diisipun itu hanya kalau ada job reviews aja lainnya tidak sama sekali, seingatku terakhir tak coret sembarangan itu April, dan itupun hanya copas lirik lagu iwan fals, bisakah aku eksis lagi ya?wah kok malah curhat tentang blog :D, udah ah kembali ketopik

Mulai semalam sampai seterusnya dirumahku ada pendatang baru (new Comer), ya siapa lagi kalau bukan jagoan baru yang sudah ditunggu² kelahirannya...!! Alhamdulillah tepat tanggal 05 Juli 2010 Pukul 19:30 kemarin Oeoes Jr lahir dengan selamat, dibidan dekat rumah. hehehehe bertepatan dengan barlangsungnya Piala Dunia Afsel 2010.

Sekarang dirumahku jadi rame dengan tangis bayi, lepas dari gendongan bentar aja langsung nangis, tapi aku masih belum berani menggendongnya, jadi ibu sama neneknya yang menggendongnya kalau sudah nangis. Semoga menjadi anak yang sholeh, berguna untuk negara, dan berbakti bapa orang tua.Amin

Udah dulu ya teman², semenjak jarang nulis aku jadi kaku mau corat-coret disini. ya semoga dengan ini aku bisa rajin ngeBlog lagi