Tanya Kenapa

Dalam beberapa minggu ini aku serasa mati ide untuk sekedar corat-coret di blogku ini, mungkin dikarenakan keasikan maen game z**ga p*k*r kali, dipikiran isinya hanya meja, bandar, buddies, dan chips....!!!wekekekekeke kayak penjudi kelas kakap aja.

Huh gak kebayang tiap malam didepan pc sampe subuh hanya untuk bermain p*k*r, aku sadar telah banyak waktu dan tenaga terbuang hanya untuk mainan satu ini. Payah kenapa kok aku sampai ketagihan gini ya....?? Sempat terlintas dipikiranku tiap hari online sia-sia kan mending buat belajar atau mencari hal yang lebih berguna.....?tapi ya hanya seketika terlintas dibenak, apalagi pas teman² menyapa ayo maen...??pikiran itu langsung lenyap bak dimakan bumi. Wis ah kembali ketopik permasalahan yang mau tak post aja.

Sebenarnya ide postingan ini didapatkan dari salah satu sahabat saya si ebleh...!!! ya itung-itung timbang blog isinya selalu dan selalu repiew. Hmmm kenapa sama sekali tidak terlintas dipikiranku untuk dijadikan sebuah postingan ya...??Makasih mas ebleh udah kasih ide ini untuk dijadiin postingan.

Postingan yang dimaksud mengenai kenapa jika cewek difoto kepalanya selalu cenderung miring² like this picture...!!!apa sih alasannya?aku juga heran kok, apa memang kodrad dari sono, atau gimana??


Bagi para pembaca atau pengunjung setia blog ini yang tahu alasan tersebut monggo silahkan berkomentar, khususnya bagi pembaca cewek silahkan keluarkan alasan kalian disini.

Bagi yang sudah berkomentar di facebook dan ingin berkomentar lagi disini gak apa-apa kok, tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis dan dapat backlink kan blog ini dofollow
.