Dapat Job dari Reviewmu

Setelah lama gak membuka reviewmu.com, kira-kira sudah lebih satu tahunan, tadi aku akhirnya membuka juga, karena di inbox emailku muncul Anda Mendapatkan Order Baru - ReviewMu.Com. Hiks setelah lama gak berurusan dengan reviewmu, terakhir dan satu-satunya job yang aku dapatkan waktu itu adalah Membuat Akses Internet Murah dengan RT/RW Net bulan 11 tahun 2008.

Setelah aku login dan ceck, ternyata memang benar aku dapat job seharga Rp. 20.000,- lalu aku baca-baca lagi Peraturan dan Ketentuan dari Reviewmu, aku jadi setengah hati mau membuat review ini, karena di salah satu TOS berisi

Untuk batas minimum pengambilan honor adalah sebesar Rp.100.000. Pengiriman honor dilaksanakan satu kali per bulan (setiap tanggal 10) yaitu melalui transfer rekening bank.

Berarti minimal payout harus mencapai seratus rebu dulu, Hiks masa masih nunggu Rp. 100.000,- baru bisa cair, lha trus kapan bisa menikmati hasilnya nih...andai saja payoutnya tiap bulan seperti reviewme, atau blogvertise mungkin aku terima job ini, berhubung masih nunggu 100.000 dulu, aku urungkan niat untuk mereview deh, sebab job yang dulu aja sampe sekarang belum cair-cair kok...!!!!!!!!!