Dapat Job dari Reviewmu

Setelah lama gak membuka reviewmu.com, kira-kira sudah lebih satu tahunan, tadi aku akhirnya membuka juga, karena di inbox emailku muncul Anda Mendapatkan Order Baru - ReviewMu.Com. Hiks setelah lama gak berurusan dengan reviewmu, terakhir dan satu-satunya job yang aku dapatkan waktu itu adalah Membuat Akses Internet Murah dengan RT/RW Net bulan 11 tahun 2008.

Setelah aku login dan ceck, ternyata memang benar aku dapat job seharga Rp. 20.000,- lalu aku baca-baca lagi Peraturan dan Ketentuan dari Reviewmu, aku jadi setengah hati mau membuat review ini, karena di salah satu TOS berisi

Untuk batas minimum pengambilan honor adalah sebesar Rp.100.000. Pengiriman honor dilaksanakan satu kali per bulan (setiap tanggal 10) yaitu melalui transfer rekening bank.

Berarti minimal payout harus mencapai seratus rebu dulu, Hiks masa masih nunggu Rp. 100.000,- baru bisa cair, lha trus kapan bisa menikmati hasilnya nih...andai saja payoutnya tiap bulan seperti reviewme, atau blogvertise mungkin aku terima job ini, berhubung masih nunggu 100.000 dulu, aku urungkan niat untuk mereview deh, sebab job yang dulu aja sampe sekarang belum cair-cair kok...!!!!!!!!!

16 Responses to "Dapat Job dari Reviewmu"

  1. Bener bro. Gak main memang Reviewmu tuh. Udah honornya kecil, jarang dapet job, masih nunggu Rp.100.000 baru cair lagi

    ReplyDelete
  2. wakh aku belum pernah dapet job mas, maklum aku baru di lahirkan

    ReplyDelete
  3. ho oh ane juga kang oeoes dapet job seharga 25 rebu, jadi ragu kalo payotnya nunggu 100 ribu, kalo sering dapet job sih ga masalh heheheheh

    ReplyDelete
  4. Hampir sama kayak ppp... Malahan ppp lebih parah..mesti 50 dolar...
    Ya..tp repiu g jarang,seminggu dapet lah 1-2an repiu..ya maklum ah..pe er gag ngejanjiin..heheh..

    ReplyDelete
  5. Iya, jarang jarang dapet job dari reviewmu.com.

    ReplyDelete
  6. om, salam kenal...
    boleh tukeran link nggak nih??? :D

    http://irfan3.info/
    http://filesejagad.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. Wah keren sob
    sy blom pernah berhasil

    ReplyDelete
  8. biar 100 ribu, kang oeoes tetep dapat rejeki, pisss...

    ReplyDelete
  9. Congratulation on getting job on Reviewmu.

    ReplyDelete
  10. aku malah belum pernah dapet job...

    ReplyDelete
  11. hehe... aku daftar tp blm pernah tak buka lg.. masih males ikutan reviuew :D

    ReplyDelete
  12. wah sesulit itu ya/aku baru daftar neh mas...
    salam kenal aja dari bali mas

    ReplyDelete
  13. Iya bener saya juga sering dapat gituan jika dipikir-pikir payout nya terlalu murah dan capek tunggunya

    ReplyDelete
  14. Gak usah ikutan reviewmu yang gak jelas, mendingan ikutan revieme mantap gan..

    ReplyDelete
  15. hohohoh yang sabar semua ya om, pasti ada jalan keluar untuk mendapat job... dimana ada usaha pasti ada jalan...

    ReplyDelete