Ada apa dengan Server HP Proliant ML370 G4

Awal tahun ini aku sudah dipusingkan dengan bluescreennya 4 PC server kantorku, dan parahnya lagi 3 dari 4 server tersebut berbarengan bluescreennya...!!! dan semuanya type server HP Proliant ML370 G4. Dengan pesan physical memory dumb ini terjadi pas 31 Desember 2009 kemarin, dan tempatnya pun jauh diunit-unit.

Alhamdulillah 2 dari 3 server berhasil aku selesaikan sebelum jam 12 malam, akhirnya menikmati pergantian tahun dikantor dengan bergelut dengan server, tapi 1 server sampai tadi pagi masih saja trouble, bukan masalah bluescreen lagi tapi pada oracle databasenya yang bermasalah...!!!padahal sudah aku coba tnsping berjalan dengan baik, dan listener sudah tak configurasi ulang tapi tetap saja aplikasi tidak konek dengan databasenya...!!!

Selalu dan selalu muncul pesan
ORA-12514: TNS:listener does not currently know of service requested in connect descriptor

setiap aku mencoba menjalankan aplikasi untuk konek kedatabase tsb baik itu melalui Toad ataupun aplikasi lainnya. Belum selesai permasalahan server ini, disambut lagi 1 server dengan type yang sama ikutan blue screen juga, mungkin karena iri melihat saudara-saudaranya yang setype blue screen semua...!!!(ngelune tambah maneh) untuk yang server baru blue screen ini insya allah aku bisa mengatasi, tapi kalau yang oracle databsenya gak mau konek aku wis ngelu...??sampe konsultasi tekan ndhi-ndhi pancet ae...!!!

Kira-kira ada teman-teman yang bisa bantu masalah saya tentang ORA-12514: TNS:listener does not currently know of service requested in connect descriptor
masalahnya oracle saya masih belum tahu, ini juga baru belajar...!!!!

tolong ya...?? please...!!!aku wis ngelu ki, ndhi awak loro gara-gara kurang turu.