kecantol difacebook

Setelah sekian lama bertapa (bisa dikatakan melarikan diri) dari dunia blogger, rasanya jadi canggung untuk sekedar menulis dan menulis sesuatu dirumah kecilku ini. apalagi untuk berkunjung kerumah sahabat-sahabat yang dulu sering aku kunjungi, baik itu hanya sekedar say hello.
Tapi apa mau dikata, pekerjaan membuatku harus melepas sejenak rutinitas ngeblog dan persahabatan didunia bloggerspare ini, Egois memang jika alasan hanya sebuah kerjaan yang menghambat persahatan ini. Ya tapi begitulah adanya...!!! ditambah lagi pas aku dapat email bahwa GA-ku kena ban, padahal ceck dari aku terima, hiks...hiks..hiks...wis ah curhate...!!!


Sebenarnya aku hanya ingin memposting bagaimana akhirnya aku kecantol dengan sang perayu facebook. Walau sempat menolak lebih dari seribu lebih tawaran untuk gabung difacebook, pada akhirnya kemarin aku daftar juga diFB
Padahal bulan-bulan sebelumnya aku emoh tenan yang namanya gabung difacebook, entah seperti disihir atau kena pelet teman kampusku dulu, yang sebelumnya sempat contact by phone bahwa teman-teman seangkatan banyak yang join di fb. Akhirnya kecantol juga untuk gabungan difesbuk, Mak... anakmu sudah gabung facebook lho...!!!hehehehehe
Ternyata setelah daftar banyak juga teman-teman blogger yang kumpul disana, weh jadi seru juga neh.
Ya semoga saja dihari-hari berikutnya aku semangat lagi ngeblog walau waktunya sudah tidak banyak lagi, Jujur karena facebook juga aku bisa mencoret-coret blogku lagi. Walau GA-ku sudah kena ban.
wis ya aku corat-coret perdanaku setelah sekian lama menghilang, mau dulinan facebook lagi, hehehehehe