kecantol difacebook

Setelah sekian lama bertapa (bisa dikatakan melarikan diri) dari dunia blogger, rasanya jadi canggung untuk sekedar menulis dan menulis sesuatu dirumah kecilku ini. apalagi untuk berkunjung kerumah sahabat-sahabat yang dulu sering aku kunjungi, baik itu hanya sekedar say hello.
Tapi apa mau dikata, pekerjaan membuatku harus melepas sejenak rutinitas ngeblog dan persahabatan didunia bloggerspare ini, Egois memang jika alasan hanya sebuah kerjaan yang menghambat persahatan ini. Ya tapi begitulah adanya...!!! ditambah lagi pas aku dapat email bahwa GA-ku kena ban, padahal ceck dari aku terima, hiks...hiks..hiks...wis ah curhate...!!!


Sebenarnya aku hanya ingin memposting bagaimana akhirnya aku kecantol dengan sang perayu facebook. Walau sempat menolak lebih dari seribu lebih tawaran untuk gabung difacebook, pada akhirnya kemarin aku daftar juga diFB
Padahal bulan-bulan sebelumnya aku emoh tenan yang namanya gabung difacebook, entah seperti disihir atau kena pelet teman kampusku dulu, yang sebelumnya sempat contact by phone bahwa teman-teman seangkatan banyak yang join di fb. Akhirnya kecantol juga untuk gabungan difesbuk, Mak... anakmu sudah gabung facebook lho...!!!hehehehehe
Ternyata setelah daftar banyak juga teman-teman blogger yang kumpul disana, weh jadi seru juga neh.
Ya semoga saja dihari-hari berikutnya aku semangat lagi ngeblog walau waktunya sudah tidak banyak lagi, Jujur karena facebook juga aku bisa mencoret-coret blogku lagi. Walau GA-ku sudah kena ban.
wis ya aku corat-coret perdanaku setelah sekian lama menghilang, mau dulinan facebook lagi, hehehehehe

104 Responses to "kecantol difacebook"

  1. Biarin aja diban, mati satu tumbuh seribu he..he.. saya juga dulu pernah hiks... nyesek emang.

    BTW lagi kena demem FB juga nih he...he..emang asik FBan.

    ReplyDelete
  2. iya smua lg kecanduan FB...hehehe..termasuk aku?? :D

    ReplyDelete
  3. wah demam facebook ternyata sampai ke berbagai pelosok.....maklum lah lagi musim.......

    Edhie Baskoro Yudhoyono Muda Cerdas Jujur Peduli Rakyat

    ReplyDelete
  4. blognya keren nih..
    ikut baca2 yg terbaru,.
    Salam kenal dari BLOG HEBOH..

    Ngomong2 mohon doa dukungan supaya saya sukses dan lulus UAN.. Amin..

    Oh iya silahkan berkunjung ke BLOG HEBOH dan silahkan berkomentar sebanyak-banyaknya biar dapet banyak backlink,kbetulan juga BLOG HEBOH udah ber-PageRank 1..

    Salam sukses!!

    ReplyDelete
  5. setuju juga kang ama kata kang seno, mate 1 tumbuhe sewu kang...wah mulai di update lagheee nih kang...ayo dong semangat.....wah mulai terjerumus juga ama FB yah kang...mantavvvvv

    ReplyDelete
  6. welcome to facebook huehuehuehuehue....

    ReplyDelete
  7. Met gabung di facebook yak... masalah ban GA, gak usah dikuatirin. masih banyak jalan menuju roma kok... hehe

    ReplyDelete
  8. @seno : iya kang cekantol juga akhirnya

    @Rendy BlogHeboh "Blog Dofollow" : kerenpeng alias kerempeng, hehehehehe....wah apaan tuh backlink kang ndak ngeh nih, sebab ndak terlalu ngurusi backlink, PR dan lain sebagainya. yang penting ngeblog.

    @subagya : wb juga kang subagya, huahahahahhaa

    @harry : iya nih terjerumus juga akhirnya, wakakakakaka

    @all : thanks ya masih sempat mampir ke rumah jelekku

    ReplyDelete
  9. He.h.e.. iseng doang Kang Oes, sekarang udah aktif lagi tuh, semalem saya matiin programnya soalnya lowbet he..he.. kalo mo coba silahkan, n minta sarannya baiknya gimana. Thanks before.

    ReplyDelete
  10. sama
    saya juga lagi seneng maen fesbuk

    ReplyDelete
  11. saya seneng main www.travian.com

    ReplyDelete
  12. suka duit, wew, salah komen ya??? nyari temen nih, tulisannya bagus

    ReplyDelete
  13. awalnya aku juga acuh sama fesbuk ini meski sudah punya akunnya. namun, ketika dari fesbuk aku bisa bertemu teman kuliah dan teman kkn yang sudah sangat lama tidak tahu kabarnya, jadinya keranjingan deh main facebook...

    ReplyDelete
  14. Facebook memang adiktif. btw mampir ke blog aku yach : Internet Marketing Tips, Moel's blog, dan Blog Kuliner Bandung. Ditunggu yach

    ReplyDelete
  15. y sekarang khn lagi pada syndrom fesbuk...hihihihi
    ya...welcome to fecbuk :D
    saya juga lagi suka maen FB...suka permainannya:D

    ReplyDelete
  16. wahaha, suhu saya ini mang selalu duluan, kang add f-b saya ya kang, saya juga barusan gabung facebook. kekekee

    ReplyDelete
  17. FB emang bikin penyakit ja nih
    hihiihhih

    ReplyDelete
  18. social network lagi boominggg.. :)

    ReplyDelete
  19. welkombek tu de jangel......aimisyu mas oes.....

    ReplyDelete
  20. tak tunggu di pojokan fesbuk yah mas....jo lali bawa cemilane....

    ReplyDelete
  21. ,add Q dong....

    rhiez27@yahoo.com

    ,Q jga agy kecanduan ma FB....

    ReplyDelete
  22. banyak nih yang kecantol ama FB... :D

    ReplyDelete
  23. Terkena sindrom Facebook ya Om..hehehe

    ReplyDelete
  24. Ini ema eranya FB, saking boomingnya banyak kantor/ perusahaan yg memblokir FB, coz byk karyawan yg FB-an dikantor, termasuk kantorku, hehehe.....

    ReplyDelete
  25. pesbok itu apaan sih ? semacam vespa gitu ya...

    ReplyDelete
  26. selamat siang

    fb....terkadang kangennin
    salam p[ersahabatan

    ReplyDelete
  27. Face book sama dengan chating. Sama-sama buat orang yang suka ngobrol ngalor ngidul

    ReplyDelete
  28. FB = fesbuk wakakak...
    saya msh blm tergoda nih...

    makasih dah mampir di http://my-simpleblog.blogspot.com

    ReplyDelete
  29. Lewat FB saya bisa ketemu lagi dengan temen lama SD, yang udah hampir 20 tahun gak ketemu.. Sukses Bos.. salam kenal

    ReplyDelete
  30. Face book hanya buat orang-orang yang suka ngobrol. Face book kepanjangan tangan dari MIRC

    ReplyDelete
  31. Berkunjung dan baca infonya, mudah-mudahan bermanfaat bagi banyak orang, sukses ya.
    I Like Relationship.

    ReplyDelete
  32. mau kawin ni yeeee.........selamat yah...semoga menjadi keluarga yang sakinah yah kang

    ReplyDelete
  33. sampe sekarang aku malah belum pernah reg facebook wkwkwk...

    ReplyDelete
  34. Kecantol facebook neeh... Saya juga mas. Sudah 3 bulan parkir di facebook

    ReplyDelete
  35. Apa Dunk alamat FB nya Kang suhu

    ReplyDelete
  36. sampai sekarang aku belum tertarik tuh sama mba facebook. apa ada yang punya artikel tentang "kenikmatan" yang dimiliki facebook?

    ReplyDelete
  37. saya malah gak pernah buka facebook lagi, gara2 postingan ini, jadi inget punya facebook :D

    ReplyDelete
  38. Saya baru daftar, trus gak tau mo ngapain..jadi gk OL lagi ah..mending blogwalking..

    ReplyDelete
  39. Halo jo halah cuma ilang duik 150$ ae kok, njaluk mbe paklik nang area beres ... makane kalo janji mbe arek wedok iku seng genah ojo di jak mojok nang pathek ae akhire ke banned GA ne ... huhahahahahahaha

    ReplyDelete
  40. wuehehehe enak fb nih....
    lebih canggih ajah...

    Special thanks by Tukang Nggame

    ReplyDelete
  41. SAma nih saya juga kecantol fesbuk lumayan buat networking.
    Smoga akun GA nya di approve lg :D

    ReplyDelete
  42. Wa ini, gara2 facebook..... Saya pernah lihat juga cewek ngenet dikampus sampe jam 11 malam hanya karena alasan mau balas komentar dari temen2nya di facebook... weleh2... mbok inget to nduk, kamu tuh cewek....

    ReplyDelete
  43. facebook emang booming di indonesia
    tingkat pertumbuhan penggunanya naik ribuan kali.
    sangat fenomenal.

    ReplyDelete
  44. nice post yo kang.. di rumah sakitku juga banyak malah lagi ada pelatihan facebook.. gak tahu buat apa?
    don't forget to visit my webmaster park to get your free link there.
    thanks a lot

    ReplyDelete
  45. hue he he kok gak muncul kommentku ya.. apa tadi belum tek send.. ah sebodo ahh.. diulangi ya?
    don't forget to visit my webmaster park to get your free link there.
    thanks a lot

    ReplyDelete
  46. Fesbuk maning...fesbuk maning...
    Fesbuk emang fantastico!!!

    ReplyDelete
  47. wach wach wach..lama gak nongol mau kawin ya? kawin apa nikah mas??? hiks... jgn lupa undang aku ya..

    ayo bikin hidup lebih hidup ,,,,di dunia pesbuukk..uhuuiii

    ReplyDelete
  48. wah akun GA nya kena banned yahh
    kenapa sebabnya sob?

    ReplyDelete
  49. Itulah facebook bikin kencanduan mash hehe...

    ReplyDelete
  50. Hha lgi demam fb jga ya...sma la ni ceritanya ma aku...btw atas alasan apa om google nge-ban tu GA nya mas...??

    ReplyDelete
  51. Hati hati jangan terlalu ketagihan..
    ada efek sampingnya loh..

    Pembengkakan pada tagihan internet.
    ha..ha

    ReplyDelete
  52. wah,ane jg kecantol FB neh...trus juga ma mafia wars dun....

    ReplyDelete
  53. Wahhh... nge-fesbuk jalan, nge-blog juga harus jalan bozz.. Kalau saya seehh, Facebook saya pakai sebagai media untuk mendatangkan traffik dan menambah eraning juga lho..

    ReplyDelete
  54. wah sibuk banget y? kasiin saya aja wes biar tak urusin..........hehehehe

    ReplyDelete
  55. Selamat datang lagi didunia maya.semoga GA nya cepet di approve lagi.Hati2 dgn FB nanti lupa diri..eh..lupa waktu.salam

    ReplyDelete
  56. Face book emang rame ya. Tapi inbox saya kok jadi bertaburan email banyak banget

    ReplyDelete
  57. pertama-x,, salam kenal,, newbie nii....

    ReplyDelete
  58. Waduh, user account facebook gw apaan ya?? Lupa tuh.... ^_^)

    ReplyDelete
  59. Fb memang lagi ngetrend belakangan ini, saya jg termasuk yang suka

    ReplyDelete
  60. mo tw cara ngehack facebook?buka blog gw y...

    ReplyDelete
  61. Wahb dasar facebook merusak acara...wkwkwkwwk...

    ReplyDelete
  62. Dikantor saya juga lagi pada gila facebook

    ReplyDelete
  63. Sekarang kyk nya lg ngetrend2 nya Face book
    Kalo dulu kan Friendster

    ReplyDelete
  64. FB emang lagi trend sekarang ini

    ReplyDelete
  65. fb oh fb
    membuat kecantol semua

    ReplyDelete
  66. Nomer satu tetap ngeblog..FB sih oke2 aj..

    ReplyDelete
  67. Facebook memang seperti rokok bisa membuat candu hehe...

    ReplyDelete
  68. fesbuk emang menyenangkan banyak temen2 kampusku yang nongkrong disana....tapi aku gak gitu ngefans ama fesbuk..biasa aja....tapi yang udah masuk favorit sih...tapi nomor satu tetep twitter buat aku :D

    ReplyDelete
  69. Account Facebook ku malah dikarantina omz :(

    ReplyDelete
  70. fb udah meracuni semuanya...orang kerja sekarang sibuk fb-an

    ReplyDelete
  71. wah... demam facebook..
    untung aku ngak kena..
    he..he..he... cuma bercanda

    ReplyDelete
  72. what a great blog layout..nice blog bro !!!!

    ReplyDelete
  73. Facebook benar benar membuat orang lupa waktu :-)
    banyak sekali fitur fitur yang disediakan oleh FB
    termasuk didalam nya networkedblogs, dimana kita bisa menyebarluaskan blog kita melalui FB ke teman teman kita..
    sekedar share aja. mungkin temen temen ada yg blom tau apa itu networkedblogs, bisa di baca disini :
    http://www.megaprospek.com/buat-widget-networkedblog-facebook-di-wp/

    SUKSES bung Dennis !!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  74. Emang tuh facebook, udah kayak virus nyebarnya

    ReplyDelete
  75. cerita kena ban GA jg aku rasakan. untung earningku masih dikit

    ReplyDelete
  76. Sip lah, kepentingan seperti FSan FBan dan segala komunitas cari teman lainnya lebih dominan daripada hal agama, mending kalo positif, tapi kebanyakan negatif kan?visit blog saya ya

    ReplyDelete
  77. Facebook memang buat kecanduan,aku juga dulu nolak.sekarang.....

    ReplyDelete
  78. Wah itu sih bener2 kena sihir Si Cantik FaceBook, ati2 mas entar bisa ngelupa'in adinda ngeblog loh

    ReplyDelete
  79. Aku juga mulai kecanduan FB nih, ada yang tau gak cara ngobatinnya ? Kadang kerjaan kantor sampai ditunda-tunda demi FB ..

    ReplyDelete
  80. lumayan buat nemu temen yang sudah lama menghilang akhirnya pada nongol di facebook, bisa menjalin komunikasi kembali...

    ReplyDelete
  81. Sampai sekarang masih kecanduan hehe, bener2 addicted! :D

    ReplyDelete
  82. emang facebook tuh bisa buat candu...kalau mau berbisnis hati2 sama facebook..bisa makan waktu seharian

    ReplyDelete
  83. facebook tampilan sie biasa yang luar biasa itu gamenya yang bisa bikin adiktif :D


    http://ngetik.com/stop-dreaming-start-action.html

    ReplyDelete
  84. Kalau aku facebook sekedar untuk cari teman daripada bete di rumah sendirian, bisa chatting, sekaligus untuk penawaran bisnis online.

    ReplyDelete
  85. mas add aku mas di facebook.com/ekawalasa

    ReplyDelete
  86. wah.. sekarang dah agak bosen di facebook..
    bagaimanapun juga.. blog masih memiliki banyak keunggulan..

    ReplyDelete
  87. Facebook memang sangat menarik,aku juga ngeblog jadi berkurang.Tapi target 2010 harus lebih giat ngeblog.

    ReplyDelete