Kampanye Damai Pemilu

Kampanye damai pemilu indonesia 2009, awalnya saya mengira itu adalah kampanye dari teman-teman blogger untuk menyuarakan agar pemilu 2009 berjalan aman dan damai, sebab banyak juga yang memosting tentang kampanye damai tersebut, terlebih berkomentar di blog khususnya di blog saya yang menggunakan Anchor Text kata-kata tersebut.

Tapi setelah semalam saya mendapat pesan dari si jovie melalui ym-nya gak ikutan kontest seo lokal, aku bingung kontes seo apalagi nih?? sebab aku dah lama gak online karena kesibukanku. lalu dia menyuruh buka blognya, karena sudah jam 3 pagi dan dirumah gak ada satupun pc apalagi koneksi inet, ya akhirnya baru aku baca-baca sekarang, dan ternyata ada kontest SEO mengoptimalkan keyword "Kampanye Damai Pemilu 2009" dalam sebuah artikel/tulisan.
setelah saya lihat ternyata menarik juga hadiahnya juara pertama akan mendapatkan Rp 5.000.000 + 16Gb USB drive. weh gajiku berapa bulan itu ya...??hehehehe
Tapi Boro-boro mau ikutan kontes, SEO aja aku gak ngerti, suer brani disamber cewek cantik
Beberapa teman-teman yang aku kenal mengikuti kontes tersebut adalah
jovie dengan blog barunya Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009
Kang riasmaja dengan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009
kang harry malah 2 blognya sekaligus Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009
mas seno dengan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009
kang indung dengan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009
kang arielz dengan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009
dan sang master seo ternyata ikutan di blog wordpressnya dengan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Kok saya gak keliatan dari para master seperti kang nara, bang andi, mbak tyas, kang enhal,kang cumie, kang firdaus, kang gus, mbak dian, mbak cebong, mbak lyla, mbak nita, mbak novie, mbak anna dan kang kaka untuk unjuk kebolehannya juga ya...??
apa mereka masih menunggu timing yang tepat ya....???
Untuk teman-temanku yang mengikuti saya hanya mendukung saja dan akhirnya selamat berjuang teman-teman. semoga sukses!!!
Dan sekali lagi saya mohon maaf jika saya belum bisa mampir ke tempat kalian semua.